Pagi ini baekhyun sudah bersiap akan menuju ke tempat pemotretan untuk albumnya yang kemarin sempat tertunda. walaupun masih sedikit membayangkan hal buruk yang terjadi padanya dari hampir jatuh dan kiriman paket teror untuknya. setidaknya obat yang diberikan dokter kemarin lumayan ampuh untuk mereda rasa ketakutannya, jadi dia memaksakan keadaannya demi semuanya tuntas hari ini juga. karena ia harus melatih koreografi untuk albumnya, sebenarnya ini sudah memasuk pertengahan bulan dan masih banyak yang belum terlaksana. bersyukur dia mampu menyelesaikan recording dan mempelajari lagu untuk album dengan cepat. dia memang diberkati kemampuan mengingat dengan cepat. bersyukur untuk itu.
dia sudah kelelahan sebenarnya, tapi ia sudah mengkonsumsi vitamin supaya bisa lebih kuat dan tidak jatuh sakit. waktu istirahatnya sehari bahkan bisa dihitung kadang beberapa menit dan jam saja sisanya dia habiskan untuk berlatih dan berkonsultasi tentang albumnya bagaimana baiknya.
'ㅅ'
Baekhyun diantar oleh youngmin hyung menuju lokasi kemarin. bayangkan baru kemarin terjadi kejadian yang mengerikan dan sekarang dia harus kembali lagi kesana.
"baekhyun kau sungguh tidak apa? phobia mu masih kau rasakan?" tanya youngmin karena dia takut tiba-tiba bisa saja artisnya kembali merasa ketakutan
"sedikit hyung, tapi aku sudah minum obat kemarin yang di berikan oleh dokter. kondisiku sekarang tidak seburuk yang kemarin"
"baiklah kalau begitu, tapi kita tidak akan mengambil gambar di gedung itu lagi. jadinya yang dipakai gedung yang berdampingan dengan yang kemarin. untuk itu kau tidak usah kahwatir. aku yang mengajukan kepada agensi kemarin"
baekhyun menghela napas lega, setidaknya tidak disana lagi. konsentrasinya akan terganggu. "terimakasih hyung sudah memberikan yang terbaik untukku"
"tidak masalah baekhyun ini demi kebaikan mu juga. ayo, kita mulai syuting semua sudah siap"
Baekhyun pun menjalani proses pemotretan dan pengambilan video. dia sudah mengganti beberapa baju. syuting kali ini akan sampai malam karena menunggu situasi gelap untuk menyesuaikan tema dari albumnya. sepulangnya dari pemotretan dia akan beristirahat di dorm sebelum besok kembali dengan rutinitasnya yang padat.
.
.
.
.sekarang baekhyun berada di ruang latihan dan menemui pelatih yang akan melatih untuk koreo lagunya. pagi-pagi sekali dia sudah menghadap dan mendiskusikan beberapa hal dengan pelatihnya.
"Mihawk hyung bisakah aku meriquest koreo untuk laguku?"
"aku sudah membuatnya untukmu yang full versi dan sudah jadi" sahut mihawk
"sebenarnya begini hyung, kau kan tau ini sangat mendadak dan aku masih banyak jadwal yang belum aku selesaikan sebelum albumku dirilis. bisakah koreonya lebih dimudahkan?"
mihawk berfikir sejenak. "emmm, aku ada ide sih mungkin akan sesuai dengan tema lagu mu. tapi aku harus mengajukan kembali ke agensi untuk perubahannya, karena yang sebelumnya sudah di setujui"
"aku yang akan mengajukannya hyung. tunggu, akan aku menghubungi sooman sajangnim langsung. karena jika menunggu lagi tidak ada waktu lagi hyung"
"oke baiklah jika itu maumu. aku tunggu hasilnya"
baekhyun langsung menghubungi sooman sajangnim dengan jantung yang berdegup begitu cepat. setelah beberapa dering akhirnya panggilan itu diterima.
"selamat pagi sooman sajangnim. maaf mengganggu waktu anda. aku ingin mengajukan sesuatu padamu"
"ya pagi Baekhyun. kau tidak menggangu sama sekali, ada apa kau menghubungi ku pagi-pagi seperti ini?"
"jadi begini sajangnim. aku ingin mengajukan perubahan koreo untuk lagu debutku"
KAMU SEDANG MEMBACA
SICK [ON GOING]
FanfictionBaekhyun salah satu member boygroup yang sangat populer. Kondisi tubuh yang membuat ia mudah jatuh sakit dan ditambah ia mengalami kasus penculikan. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Nantikan terus!💛 >> Ini cerita fokus pada sebaek