Setelah menyelesaikan urusan di rumah sakit. Sore ini akhirnya mereka akan kembali ke korea. Sekarang ini mereka ada di airport untuk menunggu jam keberangkatan. Baekhyun yang sudah terlihat membaik masih anteng di pelukan sehun, ia begitu protective dengan hyungnya. Itu jelas saja karena baekhyun baru saja keluar dari rumah sakit dan juga belum pulih betul, tapi setidaknya hyungnya tidak seperti kemarin. Sekarang ia terlihat lebih berseri tanpa wajah pucatnya. Sehun hanya kahwatir hyung kenapa-kenapa, tidak lucu kan jika baru saja baekhyun keluar dari rumah sakit dan kembali lagi kesana. Bisa saja ia kembali drop karena kelelahan.
Baekhyun hanya terdiam dengan perlakuan adiknya ini. Sehun begitu menjaganya, ia sungguh berhutang budi padanya. Perlakuan sehun memang benar-benar seperti seorang adik yang ingin melindungi dan menjaga kakaknya. Kalau saja tidak ada sehun, entahlah. Siapa yang akan menolongnya jika dalam keadaan sulit seperti sekarang..
.
.
.
Di KoreaMereka baru saja sampai dan menghirup udara di korea. Bersyukur tidak ada penggemar di airport hari ini, karena jika saja ada mereka akan kesulitan untuk melaluinya. Sepertinya tidak ada yang tau dengan kepulangan mereka.
'ㅅ'
Berita berhembus dengan cepat tentang baekhyun yang dirawat di rumah sakit china. Penggemar tentu saja kahwatir karena mereka sudah melihat beberapa foto dan fancam saat konser di china kemarin baekhyun terlihat tidak sehat. Juga mereka melihat dengan jelas bahwa baekhyun saat di beberapa lagu sudah kepayahan seperti akan tumbang kapan saja.
Penggemar tentu saja menyalahkan agensi yang menaungi idolanya. Sungguh jadwal mereka tidak ada jarak sama sekali antara jadwal group dan pribadi. Siapapun akan drop jika tidak mendapat waktu untuk istirahat dan terus bekerja. Memang agensi dengan gila uang tapi tidak pernah menoleh ke arah anak buahnya. Kerja keras mereka tidak sebanding dengan apa yang mereka dapatkan. Sungguh miris.
Tapi kini melihat baekhyun baik-baik saja di airport. Mereka mendapatkan beberapa gambar dari wartawan disana. Bahkan baekhyun sudah bisa tersenyum manis di balik maskernya dengan sehun yang dengan setia merangkul hyungnya sambil berbincang.
'ㅅ'
Mereka sampai di dorm dan langsung di sambut hangat oleh member yang masih berkumpul di ruang tamu sambil menonton tv. Mereka bahkan langsung menghampiri baekhyun dan memeluknya bergantian. Member terlihat senang karena baekhyun sudah pulang dan baik-baik saja.
Namun tiba-tiba chen datang dengan wajah datarnya dan menghampiri baekhyun. Dengan kasarnya ia menarik baekhyun "ikut aku! Kau harus aku beri pelajaran!" chen terus saja menarik baekhyun dan membawanya halaman belakang.
Member pun kaget dengan apa yang dilakukan chen. Sehun sedang berada dikamar untuk meletakan barang yang mereka bawa dan saat kembali ke ruang tamu dia mengernyit bingung melihat ekspresi member yang sudah panas dingin.
"kalian, ada apa sebenarnya? Dan dimana baekhyun hyung? " sehun menanyakan hyungnya karena tidak ada dengan mereka
"sehun..sehun. kau-kkau kejar ke halaman belakang. Chen hyung menarik baekhyun hyung, aku tidak tau apa yang akan dia lakukan padanya" kai dengan panik memberitahu sehun
"APA!!!" sehun langsung saja berlari ke halaman belakang sebelum terjadi sesuatu pada hyungnya. Chen itu sangat nekat dan kasar, dia tidak akan segan-segan untuk menyakiti baekhyun.
Jangan heran kenapa member lain tidak ada yang menyusul. Tadi mereka sedang berbincang sebentar lalu chen muncul seketika dan langsung menariknya. Yang bisa menghentikan chen hanya sehun, karena sehun tidak akan membiarkan hyungnya kenapa-napa. Jika member lain yang menolong chen tidak akan mengubris ucapan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
SICK [ON GOING]
FanfictionBaekhyun salah satu member boygroup yang sangat populer. Kondisi tubuh yang membuat ia mudah jatuh sakit dan ditambah ia mengalami kasus penculikan. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Nantikan terus!💛 >> Ini cerita fokus pada sebaek