Felling

601 48 2
                                    

Gue beneran gak bisa tidur siang, masih kepikiran sama mark, maksudku tuh kok bisa gitu, dia tadi pagi masih baik-baik aja. Kok bisa babak belur . Gue gak pernah tuh liat dia kayak gitu, baru kali ini. Apa mungkin karena gue baru deket dia jadi kaget gitu liat dia babak belur.

Hmm pusing

Gue yang di kamar bawah cuman bisa guling kanan dan guling kiri doang. Duh giman ya?  Biar dia tuh ngomong jujur gitu lo ada apa sebenarnya. Pakek gak mau di obatin lagi.

Gue yang gemes ahirnya memutuskan ke dapur, bikin bubur ,nyiapin obat. Sekalian pesenin baju buat dia. Gue dah kayak ibuknya njir.

Gak lama sebenarnya buat bubur, cukup 20 menit dah jadi ,mau go food juga takut dia gak suka. Mending di buatin bubur ala rumahan. Moga dia suka.

Gue nyiapin tuh bubur, trus nyari obat salep, alkohol , obat merah ,kapas ples kompres air dingin. Gue cukup ngerti sedikit kalau masalah luka kayak gini. Soalnya dulu gue pas sekolah gue anak PMR, jadi kalau ngobatin bener-bener harus teliti .anak orang salah-salah takut nanti kalau ada apa-apa sama dia, gue nanti yang di salahin.

Gue jalan ke kamar gue yang di atas, sambil bawa nampan dan barang-barang tadi.

Ceklek...

Hmm... Tidur ,dia masih tidur. Gak gunain ac, kok betah. Ini panas banget padahal.

Gue samperin tuh ranjang trus gue taruh nampan bubur di meja sebelah ranjang gue.

"Kok gak di nyalain ac nya " kata gue lirih sambil nyalain ac. Trus liat dia yang tidur pules banget, jadi gak tega bangunin.

Gue duduk di ranjang trus, ngusap kepalanya buat bangunin.

"Mark ayo bangun.. " masih ngusapin kepala trus nyibak rambut.

Lukanya tuh lo ngeri njir...  Gue usap kan tuh

Eh...

"Hmm.. AA-akku mmmasih ngantuk " pengan tangan gue trus di cium

Srek..

Grep..

Meluk lagi.. Hadeh idup dia tuh ya?  Ah udah lah.

"Ayo bangun dulu, makan mark trus minum obat. Sekalian aku bersihin luka mu ok " ngusap tangan dia yang di perut trus naik ngusap dahi sekalian benerin rambutnya yang berantakan.

"Hmm... " makin mengeratkan pelukan

"Mau kamu apa sih, ayo bangun bentar. Itu buburnya nanti dingin gak enak lo " maksa ngelepas pelukan tapi gak bisa nih anak dah kayak nempel gak mau lepas.

"Masih mau tidur hmm.. "

Dia cuman gangguk

"Ya udah tidur aja ,aku mau kebawah dulu. Nanti kalau mau apa-apa panggil aku "

"Jangan pergi "ucapnya lirih

"Di bawah aja ,gak kemana-mana ini. Sekalian mau ambil baju kamu " masih ngusap kepalanya.

Gue tuh sebenernya kasian sama dia, tapi juga greget karena dia tuh ngeselin. Gak nurut.

"Ndak mau " membuka matanya sambil liat gue tapi masih bau agak ngantuk.

Gue yang di liat cuman ngasih senyum kecil.

"Yok bangun bentar " suruh gue, dan dia ahirnya bangun trus duduk sender di ranjang di ganjel bantal yang gue pikir seperti itu tapi kenyataannya.

"Ahkkks.... Mark lee! " anjir nih anak, gue di gendong di angkat trus di dudukin di pangkuannya .

Kaget banget tuhan.. Untung kagak jantungan .

I Want You  | Lee Taeyong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang