.
.
."Hiks.. Hiks.. To-tolong, bertahan sebentar hiks... Aku mohon tuhan jangan ambil dia " ucap gue di pelukak kak tian
"Sayang, dia pasti akan baik-baik saja .percaya "
"K-kenapa, kenapa harus terjadi sama dia "
Gue udah gak sanggup tuhan, gue mohon jangan ambil dia. Gue baru bertemu kembali kenapa di pertemuan ke dua gue harus ketemu dia dengan keadaan seperti ini.
Lutut gue rasanya lemas, udah gak sanggup gue.
"Aku harus gimana? Hiks.. Aa-akku harus bilang ke orang hiks.. Tuanya kudu gimana? Kakak"
"Sudah ya? ,ayo ikutin dari belakang? "
"Aku mau ikut ke ambulan, mau nemenin dia "
Ngelepas rengkuhannya trus jalan masih dalam keadaan nangis kejer. Gue mohon lo harus baik-baik aja. Gue belum minta maaf ke lo.
buat marko... Gue pastiin gue gak akan pernah maafin lo. Sekarang dia jadi buronan. Gak tau gue, gue bodo amat. Mati aja sekalian.
"Y/N... "panggil kak tian dari jauh
Gue gak gubris mau ikut ke ambulan.
"Hiks.. Hiks.. Je-jenoo, jeno... Jenoo "
Bruk..
Dan gelap.
"Y/nnnnn... "
.
.
.
.
.Rumah sakit
Tiba-tiba gue di tempat ini .
Ini tempat diamana banyak kenangan gue sama jeno. Tempat duduk ini dulu, gue sering ama dia di sini. Tapi sekarang gue sendirian tanpa dia.Tempatnya makin Bagus, rumput ilalang yang tinggi menari-nari tertiup oleh angin.
"Hai.. Kok kamu nangis sih "
"Je-jeno... Ini beneran kamu "
"Hmmm"
"Jeno ( meluk dia) hiks... Jangan tinggalin aku, tetep disini hiks. Jangan pergi"
Dia cuman bisa ngelus punggung gue dan ngelus kepala gue.
"Princess nya jeno gak boleh sedih ya? Aku gak kemana-mana. Janji jeno selalu ada di hati y/n "
Chup..
Ngecup jidat gue ,trus ngusap air mata gue
"Jeno janji ya? Gak ninggalin aku "
Dia cuman senyum .senyum selama ini gue rindukan.
"Kamu harus jaga kesehatan, jangan sedih lagi, gak boleh nangis pokoknya. Ingat ya? Aku selalu ada disini ( nyentuh dada atas gue, maksutnya hati gue) .aku bakal selalu ada buat kamu, kalau kamu butuh aku tinggal panggil nama aku. Pasti aku bakal datang " .
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want You | Lee Taeyong ✔
FanficSeason 1 = i want you Season 2 ( lanjutan)= i got you (18+) "lo siapa? " "...." "maaf, bisa minggir . ini jalan bukan punya nenek moyang lo ". "sutttsss... language honey. tunggu aku, aku bakal mendapatkanmu " ucapnya dengan berbisik di telingaku...