.
.
.
.BANGSAT BANGSAT BANGSATTTTT!!!
cuman kata itu yang sekarang bersarang di otak gue. Pasti kalian tau lah dalang yang bikin gue ngumpat bangsat.
Setelah gue di kurung sama mark di kamar selama 4 jam , jangan tanya ngapain selama 4 jam. Isinya dia meluk gue kayak guling ngikut dia sambil di peluk dia. dan gue ahirnya bisa keluar. Buru gue ke kamar kak tian, khawatir gue.
"Sayang.. Bangun atuh ( meluk kak tian dari samping)"
"Kamu gak kasian apa aku sendirian di godain adek kamu .kamu gak mau ngasih pelajaran gitu sama dia , dia udah lancang lo pegang-pegang aku "
Udah 4 jam kak tian belum bangun-bangun , ini semua ulah si bangsat . Tega banget kakak sendiri di kasih bius.
"Yanggg... Bangun dong ( ngelusin wajah dia ,trus ngusap-ngusap perutnya yang kotak-kota) kangen kamu , jangan tidur terus. Ayo bangun "
Ceklek..
Gue negok ....oalah si bangsat nyusul.
" aku cariin kamu di kamar aku gak ada ,ternyata disini "
Gue gak gubris sama sekali ,berusaha untuk menutup kuping kanan kiri .mode budek pokoknya. Doa gue semoga si ayang bangun,biar dia bisa ngusir adek nya yang laknat .
Gue emang gak gubris, cuman dia tiba-tiba nyamper ke ranjang kak tian .
"Kok kamu meluk dia sih yang? " dengan nada sebel sambil berusaha ngelepasin pelukan gue ke kak tian.
Gak gue gak boleh lepas pelukan. Orang aku kangen kak tian.
Sret.... Grep..
Ngikut tidur sebelah gue trus meluk gue. Jadi seranjang ber 3 ,keadaan aku yang di tengah.
"Gini kan enak, aku juga mau di peluk kamu. "
"Apaan sih ( berusaha nyingkirin tangan mark) sana ih!!! Ngapain sih meluk-meluk" .
"Aku mau tidur sama kamu "
"Tapi aku nya gak mau " posisi masih miring menghadap kak tian, ogab banget ngadep adeknya.
"Ya udah mangakanya aku aja yang meluk kamu, aku jamin pasti hangat "
MATAMU.. Berasa punya 2 suami. Tapi gue gak suka sama suami terahir .
"Sana! Ngapain sih disini " ngelepas pelukan dia di perut gue.
"Terserah aku lah ( meluk kembali) orang aku mau meluk istri aku "
Kuping gue panans njir..
Gue lepas paksa trus madep dia, gue dorong dia sampai jatuh dari ranjang .
BUGH... .
MAPUSS JATUH KAN LHOOO, rasain tuh.
Cepet-cepet gue pindah, yang tadi si sisi kiri kak tian. Sekarang gue di sisi kanan. Sambil liat reaksi mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want You | Lee Taeyong ✔
FanfictionSeason 1 = i want you Season 2 ( lanjutan)= i got you (18+) "lo siapa? " "...." "maaf, bisa minggir . ini jalan bukan punya nenek moyang lo ". "sutttsss... language honey. tunggu aku, aku bakal mendapatkanmu " ucapnya dengan berbisik di telingaku...