FASTERRRRRR

979 28 22
                                    

Dimohon untuk tidak teriak ok 😅💚

Jangan lupa baca istigfar hehhe

.
.
.
.
.

"Ouhcttt... Ssshhh, m-mass.. Aahhh"

Goyangan demi goyangan yang di lakukan kak tian makin cepet. Duh gue udah gak bisa berkata-kata, nikmat kalau nglakuin sama suami .

"ahhs.. Sayangg ssttss "

"Fasssterrr... Massts ahhss "

"Aochh... Punyamu menjepit sayanggg.. Trus ketatkan.... Ashhh " merem melek sambil melet.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ahhs..., masss( ngejilat jari-jari tangan gue) iyahh.ddiii sittuhh.. Ouchh ahhhh"

Chup... Ngecup bibir gue

"Lagi mas, cium di sini ( nunjuk bibir gue)"

Chup... Di raupnya bibir gue ,di lumat, di jilat dan di kecup.

Gue yang liat dari bawah juga, malu tapi kasian dia udah kringetan banyak. Gue usap kringatnya.

"Capek.. Kah ,mau gantian aku di atas hmm" masih gusap keringatnya kak tian) 

Chup...cium jidat gue

"Nanggung sayang ( ngelus pipi gue turun sampai ke payudara gue trus di remes halus) aku udah mau nyampai "

"Ahhsttt masss..".

Lho kok.di lepas ... 😥 ,apadahal ianunya masih berdiri tegak kokok dah kayak tiang menjulang tinggi 😌.

"Bisa berdiri gak sayang "

"Mau kemana , kamu gak capek "

"Sini( narik tangan gue )"

Mau kemana woi ,ini keadaan bugil pakek di ajak jalan lagi ,la tua lah ini pada ikut goyang semua anu gue ..😜

Tepat di depan kaca ,kak tian posisi di belakang gue sambil meluk gue .

"Ayo buat baby ,biar anaknya gavin punya teman ,chup...( ngecup leher gue ) aku juga gak sabar di sini ( ngelus perut gue) nanti ada malaikat kecil kita hmm" gendus leher gue sambil ngasih kecupan demi kecupat di leher,.

"Akkhs... Jangan di gigit sayang " kata gue liat dia bersemangat menjamah tubuh gue .

"Nungging sayang,pegangan meja rias "

"Takut..sakit"

"Enggak ,dijamin nanti kamu bakal ketagihan."

Gue yang takut dosa kalau nolak  sama suami ,nurut aja baru pertam kali pakek posisi gini.

Dari depan kaca gue liat posisi gue dan suami ,duh kak tian kalau kayak gini gantengnya ++ . Auranya pingin nerkam aja .

"Suka ya?" sambil ngelus punggung gue ,turun ngelus payudara gue yang ngegantung .

Gue mah di gituin doang langsung klepek-klepek.mana dia ganteng banget lagi.

Gue mulai nglebarin kaki gue sambil pegangan meja.

"Aku masukin yang..." siap-siap masukin anunya

Plak.... Nampar bokong gue

"Ahkss..sayang kok di tampar sih !"

Mau ngumpat tapi dia suami gue.

"Gemes banget ,gak kuat pingin gempur kamu sampai pagi"

Sial ,ini aja udah jam 2 .dia gak mau berenti .alamat siap-siap gempor badan gue .

Gue main sama kak tian tuh jam 9  sampai sekarang dia gak gak mau berenti ,suami gue kuat banget .

"Ahhstt... Trus sayangss"

Bunyi benturan antar kulit menemani aktifitas gue sama suami , belum juga desahan-desahan kenikmatan .

"Iya...ashhhtt sodokkk yanggg "

Plok...

Plok..

Plok...

"Ahhhsttt...funkk kamuuu bikin nafsuku gak berenti .ahhhssss " sambil memaju mundurkan badanya .

"Ochhttt di ass-siituuu aaoucctttt ..aku amu keluar aahhh "

"Barengan yang ,bentar...( makin kenceng )"

"AHHHHSSSTTT AKK TIANNNN AAASSS.."

"Sayanggg akkhsss. "

Crot..crot..

Berasa rahim gue ada yang nyiram ,anget njir .tapi enak .

ya allah mau lagi heheh ✌😉

Tapi boong...,kalu dia mau sih ok-ok aja, tapi aku udah capek .

"Istirahat sayang ,besok lagi ,sekalian mandi pagi " sambil gendong gue ke ranjang .

Bau susu kental manis (alias hmm tau lah yah ?? ) warna putih menyeruak di ruang kamar kak tian,tau lah gu di gempur habis-habis an sama dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bau susu kental manis (alias hmm tau lah yah ?? ) warna putih menyeruak di ruang kamar kak tian,tau lah gu di gempur habis-habis an sama dia .

"Sini ( nepuk tempat kosong sebelahnya )"

Gak usah di tanya gue gimana ,ya jelas langaung meluk dia lah, malu njir tubuh gue seluruhnya di liat dia ,di unboxing .

"Ayo tidur besok pagi aja mandinya " meluk gue erat baget .

Inilah akibat gue bikin dia horny, gue mau nya cuman bikin dia nafsu, malah gue yang kena gempur habis-habisan. Udah kapok gue bikin dia horny

.
.
.
.
.
.
.

Tbc

Ngegas ya njir si tian... 😏

Untung nafsunya sama istri awas aja kalau sama orang lain hmm

Gue potong otongnya..






I Want You  | Lee Taeyong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang