Press The Bell

355 33 11
                                    

YANG PENASARAN, HIYAK.. HIYAK 😂😂😅😅 .

YANG KEMARIN JAWABNYA MARK, COBA SINI DI BACA LAGI 😭😂😅 CERITA SELANJUTNYA .

SEMANGAT MEMBACA DAN MENDUGA-MENDUGA WKWK

.
.
.
.







Ting tong..

Ya allah, sumpah nih orang bikin kesel. Siapa sih bikin emosi aja , ngapain njir malem-malem namu. Gak ada kerjaan apa yak..

Gue yang sebel cuman bisa ngehentakin kaki sambil ngedumel dalam hati. Awas aja kalau aku buka pintu gak ada orangnya lagi. Fiks aku tinggal tidur .

Ceklek..

" iya siapa? " gue maju dari pintu yang udah gue buka.

Gak ada orang 😭😭

"Jangan bercanda pliss, gak lucu ya?  Ini udah malem tau "

Gue balik badan dan ninggalin bodo amat dah di tanya juga gak ada yang nyaut.

Puk... Nepuk badan gue dari belakang

Anjir.. Siapa nih

"Kakak... "

Bugh.. Bugh.. Bugh.  ,mampus noh gue gebukin.

"Mampus , mamam nih " gebukin tuh orang.

"Ampun-ampun kak. Aduh-aduh.. "

"Cio ya tuhan! ,aku kira siapa?  Kamu ngapain ke rumah kakak malem-malem hmm. Pakek mainan bel lagi. "

"Siapa yang mainan bel, orang cio juga baru ini tekan bel kakak. Baru aja dateng manjat pagar "

Gue langsung nepok jidat, sepupu gue emang dah kelakuan kayak beruk udah bisa manjat-majat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue langsung nepok jidat, sepupu gue emang dah kelakuan kayak beruk udah bisa manjat-majat.

"Bodo, ngapain cio kesini?  Haduh sini masuk dulu " ajak gue gandeng tangan dia buat masuk rumah

Bentar njir kalau kata cio dia baru nekan bel yang terahir lalu bel yang awal siapa yang nekan. Gue jadi takut njir, perasaan gue gak enak.

"Gak usah kak, cio mau balik langsung. Nih tadi cio ada titipan dari kakanda mu suruh ngasih ke kakak hhehe "

Ngasih bungkusan, gak tau apa?  Tapi kayak makanan gitu.

"Mampir atuh, masak mau balik. Sini makan sama kakak dulu. Nginep juga gak apa-apa soalnya ini udah malem "

Di cuman geleng kepala, duh imutnya sepupu gue. Gemes njir, sayang masih jomblo wkwkw.

"Trus"

"Cio pulang dulu ya kak?  ,cuman mau ngasih ini doang soalnya "

"Bentar, mau uang saku enggak"

Dia geleng. Aneh, gak biasanya ni anak gak mau di kasih duit. Biasanya semangat kalau di kasih duit. Matanya langsung berbinar-binar gitu kalau ada duit.

"Kenapa? ( tanya gue curiga) oooo kakak tau, udah di kasih kak tian ya? "

Dia cuman bisa meringis nampilin gigi rapinya. Dasar bocah.

"Kak buka gerbangnya dong? Cio mau balik pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kak buka gerbangnya dong? Cio mau balik pulang .nanti di tunguin mama papa kalau pulang telat ."

Gue ambil kunci trus nganter dia sampai depan gerbang, sekalian liat dia balik pulang. Bikin jantungan aja tuh anak.

Gue jalan mau masuk rumah, kok kayak ada yang ngawasin ya?  Perasaan gue doang apa , apa nih!  , anjir jadi takut gue.

Gue noleh juga gak ada siapa-siapa.

Gue masih penasaran ya njir, bel pertama tuh siapa yang nekan. Kalau cio yang ke dua, trus yang pertama siapa?..

WTF...  Gue liat bayangan orang di kaca depan dekat pintu, bayangannya depan gerbang.

Gue langsung lari dong?  Pintu gue kunci narik kursi buat nganjel belakang pintu. Duh deg dg an, kak tian. Gue telfon kak tian harus, takut gue njir.

Mas tian ku 💚 call📞

...

...

Tut.. Tut. Tut..

Duh gak bisa, kemana ya?  Kak tian hepl me plis. Gue ulang lagi buat telfon dia tapi gak bisa .

Bodo amat lah, gue langsung lari ke lantai 2 trus ngunci pintu kamar gue, gue kasih kursi juga belakang pintu.

Pintu balkon juga. Setelah itu gue ngumpet di balik selimut. Udah y/n yakin kalau nati gak ada apa-apa. Bakal baik-baik aja kok.

Bener-bener harus menenangkan diri sendiri, berfikir positif. Ok ayo y/n tidur. Besok pulang ke rumah ortu aja .

Gue paksa buat merem dan tidur nyenyak.. Tapi jantung gue gak mau diem njir..

Deg -deg an muluk 😭

AYANGGI TOLONGIN GUE 😭😭

Tuk.. Tuk..

Tuk.. Tuk..

Ketuk kaca luar

.
.
.



Selamat menduga-duga 😂😅

Oh ya gak tau ya?  Kemarin aku bilang e kan 4/5 chapter lagi bakal end. Pas aku liat lagi kayaknya gak jadi end secepat itu. Aku yang liat langsung ketawa, ni cerita bakal panjang eps nya 😭😭 aing kudu seneng apa sedih.

Kalau kalian seneng enggak kalau ni cerita bakal banyak chapternya

Jangan lupa vote dan coment ya ? 💚💚 love you all

Jangan lupa vote dan coment ya ? 💚💚 love you all

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sepupu aing

Acellio Adipta Prawira / cio / cellio
( lee haechan) 

I Want You  | Lee Taeyong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang