.
.
.
.
.
."Gimana -gimana"
Gue yang takut ngulang cerita intinya jadi nyiut. Ini aja gue cerita pas kalau ada yang gak nyaman gue ceritanya, kalau gak di kecilin suara ya.. di cepet banget ceritanya. Takut kalau pelan-pelan takutnya si ayang marah..
KAN INTINYA GUE JUJUR DAN UDAH CERITA. 😁
"Udah gitu aja "
"Apa yang gitu aja ( natap gue masih dengan sorot mata tajam) kamu tuh mau cerita , apa mau latian ngerap sih , mark tadi nyium kamu di mana "
Njir dia nyimak berarti gue kira gak bakal tau."Heh.. Gimana kak? "
Kak tian langsung majuin badannya tepat di depan gue, gue gelagapan ini. Deg deg jing.
Takut khilaf.
"Mulai nakal ya kamu.. Huuhhhh ( niup muka gue) "
Duh Gusti gini rasanya nafas cogan 😭😭😭 Kayak nafas manusia biasa ternyata .
"Ngapain merem "
"Takut kakak"
Chup...
"Sekali lagi ngomong pakek manggil kakak, aku kasih kiss di sini ( nyentuh leher gue) "
Gue tetep merem, gue takut ya ini juga berasa nafasnya masih di depan wajah gue. Benaran deh gue di introgasi sama kak tian, pakek ekspresinya berubah-ubah mangkanya tadi gue cerita cepet. Tapi tetep aja dia nyimak baik-baik ternyata.
Pendengaran yang sangat-angat bikin gue kesel. Sekali ngomong mark yang ini itu, dapatnya hadiah KATANYA tapai nyatanya wajah gue di hujami dengan ciuman yang bikin gue takut .
"Udah jangan merem trus, buka matanya cobak "
Gue geleng kepala, takut pas buka dia tetep di depan muka gue.
Chup.. Nyium bibir gue
"Buka matanya cobak "
Gue melek, kan bener di masih di depan gue.
"Bisa gak si kamu tuh gak bikin aku deg deg an muluk, jantung aku nih nanti gak sehat? Udah tau aku orangnya gampang mleyot, "
Dia makin majuin wajahnya
"Bilang kak lagi, nanti aku cium sampai pagi ,mau .."
"Enggak. Udah tadi tuh aku khilaf beneran deh "
"Kamu masih suka sama mark ( balik duduk tapi di sebelah gue sisi kanan gue)
"Enggak, aku udah gak suka. "
"Bohong! "
"Kok bohong sih !"
"Jujur aja gak apa-apa "
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want You | Lee Taeyong ✔
FanficSeason 1 = i want you Season 2 ( lanjutan)= i got you (18+) "lo siapa? " "...." "maaf, bisa minggir . ini jalan bukan punya nenek moyang lo ". "sutttsss... language honey. tunggu aku, aku bakal mendapatkanmu " ucapnya dengan berbisik di telingaku...