Di mohon jgn kaget, terima kasih.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.3 thn
"Mommy.. Dad, mom dad!! Hiks.. Hiks.. "
Tangisan anak gue setiap di tinggal suami kerja. Pasti nyariin bapaknya, maklum 2 tahun ini anak gue emang dekat banget sama suami meskipun bukan bapak kandungannya.
Kenangan pahit 3 tahun yang lalu masih membekas di ingatan dan hati gue, trauma pun masih ada cuman gue juga gak boleh egois. Gue harus mikir anak gue, harus bisa membesarkan dia tanpa ayah kandungnya.
Pikir gue sih gitu, tapi setahun setelah gue di tinggal gue memutuskan buat nikah kembali dengan orang yang selalu ada dan nguatin gue di saat gue lagi down.
Kecelakaan beruntun yang menewaskan kak tian 3 tahun yang lalu, bikin gue drop, sedangkan gue saat itu hamil besar. Dan dapat kabar kalau kak tian kecelakan berutun mau pulang ke rumah. Gimana gue gak setress dan down seketika sampai rasanya mau ngomong aja susah.
"Mom.. Hiks.. Hiks.. Daddy mom, i want dad "
"Eh.. Sayangnya mom, gak boleh nangis ok. Nanti kita ke kantor daddy mau? "( sambil ngusap air mata anak gue)
Ini anak gue sama kak tian
Pas masih bayi
Namanya, Reynand Albert Prameswari. Yang ngasih nama kak tian, dulu pas tau gue hamil 1 bulan dia udah nyiapain nama buat anaknya baik nama cewek atau cowok.
Lucu kan tingkahnya, lucu-lucu kiyowokkkk kayak bapaknya. Meskipun gue sekarang udah nikah lagi, tapi gue gak mau menutupi identitas papa kandungnya anak gue. Gue kasih tau rey kalau papanya udah gak bisa nemenin rey lagi, rutin gue ajak untuk berkunjung ke makam suami tercinta. Dan ngasih tau kalau foto ini tuh foto papanya rey. Ayah kandung rey.
"promise "
"Yes sure " janji kelingking.
Heheh anak gue tuh ada-ada aja. Gara-gara ketularan daddynya, yang kadang suka manja kayak bocah.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want You | Lee Taeyong ✔
FanfictionSeason 1 = i want you Season 2 ( lanjutan)= i got you (18+) "lo siapa? " "...." "maaf, bisa minggir . ini jalan bukan punya nenek moyang lo ". "sutttsss... language honey. tunggu aku, aku bakal mendapatkanmu " ucapnya dengan berbisik di telingaku...