Halloooo yang kangen sama cerita i want you.. Maaf ya baru bisa up sekarang, karena kemarin lagi kkm jadi nulisnya aku libur dulu.
Berhubung sekarang udah enggak kkm jadi aktif lagi.
Trinkaasih juga buat yang Setia menunggu cerita i want youuu 💚💚,sayang kalian banyak2 .
Selamat berkangen-kangen riya sama pemain i want you 💚💚
.
.
.
.
.
.Suasana resepsi yang di adakan di rumah gue begitu ramai, ini mata juga udah mulai ngantuk. Kalau suami gak tau dah, nguyur sendiri. Mungkin ngobrol sama teman-temanya.
Ya kali gue gak cape, ini badan juga rasanya udah mau remuk. Padahal belum apa-apa 😆😉.
Mau ninggalin acara juga gak enak sama tamu, mau bilang ke suami tapi orangnya ngilang."Duh.. Anjir kepala gue pusing banget"
Gue edarin pandangan mata gue buat ngliat situasi. Duh elah suami di mana, masak baru nikah udah di tinggal sendiri, berasa jomblo.
Lagi enak-enaknya fokus. Pundak gue berasa ada yang pegang.
"Kamu gak mau balik dulu nak? "
Balik badan.
"Momy, aku kira siapa?(pegang tangan mamanya kak tian)"
Beliau ngelusing lengan gue.
"Kamu kalau capek bisa balik dulu, kasian kamunya dari tadi berdiri terus"
"Gak apa-apa mom, nanti kalau aku capek aku bakal balik"
"Tian, kemana "
"Tadi mas tian ngobrol sama teman kolega bisnisnya, mom gak istirahat"
"Nanti, soalnya kolega papa masih banyak.lagian papa kamu sama suami mom lagi asik ngobrol ,ya udah mom tinggal dulu.inget! Kalau capek langgsung balik aja( gue nganguk ) " kata beliau sambil berlalu ninggalin gue.
Gue bingung ini resepsi acara gue apa para orang tua ya? Gue liat mereka heboh banget dah.
Tapi seneng sih liat mereka juga ikut seneng.
"Sayangku( meluk gue tiba-tiba)"
"Ih,ngagetin! Malu di liatin" kata gue sambil ngumpet di dada bidangnya.
Dia yang tau gue malu langsung meluk gue sambil gusap punggung.
"Udah siap belum nanti malam 😉😏 " ucapnya tepat di telinga gue.
ANJIRRRR !!! inget aja nih laki.
"Pusing.. " keluh gue ke dia.
"Mana, sini aku pijitin( nangkup muka gue) chup.. Ayo pulang duluan kasian kamu kalau di sini lama-lama"
"Tapi gak enak sama tamunya"
"Lebih penting kamu dan kesehatanmu , dari pada tamu. Ok, chup.. ( di bibir) "
Padahal ini masih di acara resepsi, kok berani-beraninya nyosor di depan tamu undangan.
"Ih jangan cium-cium, udah ada dibilangin inget tempat"
"Ya udah enggak, ayo pulang sayang? Sini aku gendong"
Woilah mas... Di cium aja gue malu apa lagi di gendong depan tamu.
"Gandeng aku aja "
"Kenapa"
"Apanya "
"Kenapa gak mau"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want You | Lee Taeyong ✔
FanfictionSeason 1 = i want you Season 2 ( lanjutan)= i got you (18+) "lo siapa? " "...." "maaf, bisa minggir . ini jalan bukan punya nenek moyang lo ". "sutttsss... language honey. tunggu aku, aku bakal mendapatkanmu " ucapnya dengan berbisik di telingaku...