en**ng

757 30 22
                                    

.
.
.
.
.
.

Happy reading... Mohon maaf sebelumnya kalau tiba-tiba.. End 😭😭😭





.
.
.
.
.

Wedding day

06:00 wib

Duh deg deg an... Aaaa gak tau lagi ,hari terahir gue jadi anak remaja. Melepas masa lajang gak bisa bayangin ini nanti gimana.

Satu sisi gue seneng satu sisi gue juga sedih campur marah. 2 hari lalu mark beneran gagalin rencana acara keluarga gue buat h-2 menuju pernikahan gue sama kak tian.

Dengan brekseknya dia bilang gue pernah hamil anak dia, dan gue udah pernah nikah sama dia. Oalah bangsat sekali, di depan keluarga gue dan tamu. MALU LAH WOI

Pingin tak cekek aja tuh human. Halunya ketinggian.

Jadi mau gak mau papa gue hajar dia habis-habisan. Gue malu njir, pantes dia sekarang di masukan ke RSJ . Kemarin dapat info dari calsu, mark ada gangguan mental dan punya ciri-ciri psyco .jadi dia di terapi dan di masukan disana , pintar memanipulasi dan sebagainya .

Kenapa kok gak di tanggep pikir gue .ya perkara itu dia ada gangguan otaknya. Kalau dia gak gara2 itu pasti udah di penjara atas tuntutan kematian jeno ,istri dan anaknya itu yang gue tau .

Kamar gue ,jangan tanya lagi bunga melati ,mawar dah memenuhi ruangan .bau khas pengantin baru wkwkwk 😉😆😁

Gue jadi bayangin nanti malam .. 😎😏

Boleh gak sih tidur sama mama aja. Woilah deg deg annya berasa sekarang. Tangan gue sampai keringetan.

Ceklek..

"Lho anak mama kenapa tegang banget sih "

"Hehe.. Deg deg an, ma takut. Nanti kak tian bisa enggakya ijab nya . Kenapa adek dari tadi deg deg an tapi pingin senyum terus " kata gue yang masih di rias

 Kenapa adek dari tadi deg deg an tapi pingin senyum terus " kata gue yang masih di rias

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wajar, mau ijab. Duh anak mama cantik banget. Makan dulu gih, kamu belum makan kan? "

Gue geleng gak mau

"Nanti kamu pingsan kalau gak makan, acaranya nya kan lama nanti .sampai malem "

"Gak bisa ma, gak tau kenapa gak selera makan. Nunggu kalau ijab udah selesai aja mah. Takut "

Trus orang yang ngrias gue ngasih wejangan ke gue.

"Mbak ini nanti pas udah ijab, mbaknya pegang beras kuning ya?  Pas nanti ketemu sama calon suami nanti di lempar ke dia inget nunggu aba-aba"

Gue mantuk-natuk aja.

"Pas pakek baju putih ,apa udah ganti baju. "

"Nanti pas udah ganti baju hitam. Nanti kayak pertemuan dua belah pihak di depan pintu masuk acara "

I Want You  | Lee Taeyong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang