Chloroform

354 29 24
                                    

.
.
.

SRENG... SRENG...

Masak nyiapin buat calon suami, pakek di liburin 3 hari lagi art di rumahnya. Gak apa-apa gue mah, mandiri kalau dah kayak gini.

Tadi malem belum sempet gue ngintip ,udah keburu takut sama kak tian. Takutnya kalau ketauan lagi nguping. Gak kedengeran apa-apa sumpah.

Fyuh... Huhhh...

Tengkuk dan tenlinga gue tiba-tiba ada yang niup. Siapa dah, pas gue liat ke bawah.. Kaki gue, gue lebarin eh ada kaki cowok.

Eit... Kaki siapa tuh?? 

Grep...

"Masak apa sayang ku, chup... ( ngecup leher gue) Baunya harum banget kayak bau kamu " 

MARK LEE....

Gue buru-buru lepasin pelukan dia.

"Lepasin , bisa enggak gak usah kayak gini. Sana minggat yang jauh " masih berusaha ngelepas pelukan di perut gue.

"Cie... Marah , makin cantik aja sih sayang aku. Hei ( dengan suara lirih di sebelah telinga) mumoung kakak ku masih tidur , ayo kasih aku morning kiss dulu "

ANJIR...,BABI, JAN**KAN NIH ANAK.

"Kamu gila ya?( balik badan ngehadap dia) lepas.. Gak sudi pelukan sama kamu "

"Tapi ciuman sudi kan? " 

"Cuih... Mimpi aja sana "

Dia cuman senyam senyum kayak anjir. Pingin gue toyor aja tuh kepalanya. Sekalian pingin gue tendang.

"Lepas ( dorong badan dia mejauh)"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lepas ( dorong badan dia mejauh)"

" no , kiss me babe i miss you ( ngelus bibir gue ) your lips. Huh... Bibirmu bikin aku candu "

Gue toyor tuh kepalanya dia, mamamnoh toyoran ala mbak y/n. Langsung gue tinggalin dia, setelah gue matiin kompor. Panas hidup gue kalau dekat sama syaitonirrojim... 🔥🔥🔥

Buru-buru naik ke atas mau bangunin kak tian, belum juga bukak kamar..

"Ikut aku..!! " nyeret gue di kamar pojok.

pikir gue ngapain woi ini, wah gak beres.

"Lepas mark!! "

"..."

"Ih sakit.. Lepas!! "

"...."

Gue bener-bener gak di gubris sama si curut.

"Gak mark... No, lepas !! Situ dengerin apa enggak sih?  Budek ya kamu? AKU BILANG LEPAS MARK!!! "

dia balik badan dan liatin gue dengan wajah datarnya " jangan berani-berani teriak di depan ku kalau kamu masih sayang sama nyawamu " .

I Want You  | Lee Taeyong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang