Semenjak kejadian semalam haruto tanya diam dan belum keluar dari ruang kerjanya, jeongwoo sudah lelah dengan kakak nya itu dan memilih untuk berangkat kuliah dan mengantarkan junghwan ke sekolah, tadinya jeongwoo ingin mengajak junkyu, tapi junkyu menolak nya dengan alasan nanti haruto akan bertambah marah padanya.
Pagi ini haruto memang tidak sarapan, ia masih tetap tidak keluar dari ruang kerjanya musipun sudah di panggil oleh junghwan.
Junkyu mencoba untuk mengetuk ruang kerja haruto berniat baik untuk mengantarkan sarapan dan meminta maaf atas semuanya.
Tok tok tok
Suara ketukan pintu akhirnya mengalihkan pandangan haruto dari layar laptop nya.
"masuk" ucap nya singkat dan merenggangkan badanya yang kaku akibat berkerja semalaman penuh dengan otak yang begitu berantakan.
"ngapain?" tanya haruto dengan wajah datar nya, seseorang yang membuat pemikiranya kacau semalam kini sangat begitu berani masuk ke ruanganya dan mengantarkan sarapan.
"aku hanya mengantarkan sarapan" ucap junkyu sambil menaru nampan berisi makanan di meja dekat sopa.
"bawa lagi, dan keluar" jawab haruto singkat dan mengembalikan fokus nya pada pekerjaanya.
"aku m - minta maaf, jangan marah pada jeongwoo marah saja pada ku" ucap junkyu sambil menundukan kepalanya.
Haruto tidak menjawab, dia tidak hanya marah pada jeongwoo tentu lebih besar marahnya pada junkyu.
"keluar, aku lelah" ucap haruto singkat dan junkyu langsung menurut untuk keluar ruang kerja haruto dan mengembalikan nampan yang ia bawa ke dapur.
Haruto mengacak acak rambutnya frustasi, pusing dengan sikap adik nya yang keras kepala.
Haruto bangkit dari meja kerja nya sambil merenggangkan otot otot nya yang kaku, menyambar kunci mobil dan langsung keluar untuk menemui jeongwoo di kampusnya.
Ia harus berbicara 4 mata oleh adik nya ini mungkin akan menjadi solusi, berbicara baik baik.
➖
Haruto dan jeongwoo sudah berada di cafe langganan mereka, duduk sambil jeongwoo yang sesekali meminum taro milk tea dan memakan cheese cake yang di belikan haruto untuknya.
"wolfie kak haru mau ngomong" ucap haruto, jeongwoo hanya membalas deheman.
"kak haru udah beliin apartemen buat junkyu tinggal" ucap haruto sambil tersenyum, sontak jeongwoo terkejut menatap kakak nya mencari kebohongan yang terpancar.
Ternyata tidak ada, apa kakak nya ini bersungguh sungguh?
"serius!" seru jeongwoo semangat dan di balas anggukan oleh haruto.
Dalam hati haruto senyum kemenangan, ternyata jeongwoo mudah juga di tipu oleh nya.
"maaf wolfie kak haru belum bisa ngelepas dia sebelum menderita" batin haruto sambil ikut tersenyum pada adik nya.
➖
"kak junkyu baik baik yaa di sini, nanti wowo bakal sering sering main ke sini kalo ada waktu senggang" ucap jeongwoo sambil tersenyum semangat, haruto benar benar memberikan junkyu apartemen, jeongwoo dan junghwan ikut membantu junkyu untuk pindah ke apartemen yang baru saja haruto berikan pada junkyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE MAPIA ▸ HARUTO & JUNKYU⋆ ✔️✔️
Teen FictionJangan mudah percaya dengan siapapun, meskipun dia seperti malaikat. BxB Harukyu just fiksi [ Bakal ada adegan +18 jadi yang bocil jangan baca ] #1 jeongwoo 25-10-22