"JUNGHWANN!!" teriak junkyu yang langsung lari mendekati junghwan yang tertabrak mobil itu tadinya jalanan yang sepi itu menjadi ramai.
mobil yang sengaja menabrak junghwan itu sudah pergi dengan cepatnya.
"junghwan bangun!" ucap junkyu sambil menangis menggoyangkan badan junghwan yang sudah belumuran darah.
junkyu langsung mengambil handphone nya dari kantong celananya dan secepat mungkin menghubungi haruto mengabarkan kondisi junghwan.
"ayoo lah angkat!" ucap junkyu yang benar benar sangat panik seluruh badanya bahkan gemetaran.
"kenapa?" ucap haruto di sebrang sana.
"haruu tolong junghwan!" ucap junkyu.
"kau bicara apa? lebih keras bicaranya tempat itu ramai sekali" ucap haruto yang jengkel dengan junkyu.
"JUNGHWAN TERTABRAK!!!" teriak junkyu sambil menangiss.
sontak di sebrang sana haruto langsung kaget begitu juga jaehyuk yang sedang ada di samping nya yang mendengar teriakan junkyu.
"beritau aku dimana lokasi mu sekarang!" bentak haruto dan buru buru junkyu menshare lokasi nya dan dengan segera haruto, jaehyuk serta doyoung maupun jeongwoo yang ikutan kaget karena di beritahu oleh haruto itu langsung buru buru ke tempat yang junkyu tunjukan.
"junghwan tolong bangun" junkyu terus saja menangis, junkyu sangat takut sekarang apa yang terjadi dengan nasip nya kedepan tetapi ia lebih jauhh mengkhawatirkan junghwan di banding dirinya sendiri.
"junghwan bangun" ucap junkyu yang teruss berusaha membangunkan junghwan.
tidak lamaa suara teriakan haruto membelah kerumbunan manusia yang mengelilingi junkyu dan junghwan.
"JUNGHWAN!" teriak haruto yang langsung menggendong junghwan dan mendorong junkyu yang tengah berlutut di samping junghwan itu.
"JANGAN MELONGO SAJA BODOH KALIAN SEMUAA PANGGIL AMBULAN" teriak haruto pada orang di sekitar nyaa, sungguh hancur melihat adek nya sudah tak dasarkan diri dengan darah yang terus saja keluar dengan sangat deras.
"junghwan tolong bertahan lah" ucap haruto yang langsung memasukan junghwan kedalam mobil nya dan langsung melaju begitu saja meninggal orang orang yang ada di sekitarnya.
melajukan mobil nya menuju rumah sakit terdekat secepat mungkin, dia sudah tidak perduli dengan apapun yang penting keselamatan junghwan sekarang.
"sebentar lagi sayang, tunggu" ucap haruto yang mengelap dengan cepat air mata yang meluncur begitu saja dari mata nya.
tak butuh waktu lamaa haruto sudah di depan rumah sakit itu.
"tolong parkirkan mobil saja, ini kunci nya" ucap haruto dengan cepat memberikan kunci mobil nya pada penjaga di pintu masuk lalu menggendong junghwan ke dalam rumah sakit tersebut.
"DOK TOLONG TOLONG ADEK SAYA DOK" teriak haruto yang benar benar sudah tidak memperdulikan orang lagi.
lalu dengan sigap beberapa dokter dan suster mendekat ke arah haruto mengambil alih junghwan, menangani junghwan dengan segera mungkin.
"sebaiknya anda mengurus data data dan lain nya untuk adek anda di meja pendaftaran pak jangan khawatir" ucap salah satu dokter yang ingin menangani junghwan sambil menepuk pundak haruto yang terus menatap junghwan sampai masuk ke ruangan.
"dok saya mohon selamatkan adek saya" ucap haruto.
"saya bakal berusaha semampu saya untuk adik anda" ucap sang dokter lalu meninggalkan haruto sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE MAPIA ▸ HARUTO & JUNKYU⋆ ✔️✔️
Ficção AdolescenteJangan mudah percaya dengan siapapun, meskipun dia seperti malaikat. BxB Harukyu just fiksi [ Bakal ada adegan +18 jadi yang bocil jangan baca ] #1 jeongwoo 25-10-22