Haruto ( capt bonus )

772 71 7
                                    

Sejak junghwan di bawa ke rumah sakit sampai sekarang junghwan sudah tidak ada haruto merasa dunia nyaa seperti berwarna abu abu, ia merasa seorang yang paling hancur.

ia tidak bisa menyelamatkan orang tua nya, begitu juga ia tidak bisa menyelamatkan mashiho, dan sekarang ia harus kehilangan junghwan jugaa.

sekarang harta satu satu nya yang ia miliki adalah jeongwoo dan juga junkyu.

iyaa junkyu, kalian tidak salah bacaa haruto ituu sudah lama menyimpan rasa pada junkyu namun rasa benci nyaa lebih besar di banding rasa cinta nya.

sejak kapan? sejak ia membawa junkyu ke rumah nya itu, rasa yang ingin selalu haruto hilangkan tetapi tidak bisaa.

ia mencoba membuang rasa cintanya yang perlahan tumbuh itu dengan menyiksa junkyu berkali kali, tetapi itu malah membuat rasanya semakin besar.

anehh tapi haruto rasa ada mashiho di dalam diri junkyu, ia merasa junkyu adalah mashiho bahkan ketika semuanya sedang hancur karena junghwan pergi untuk selamanya.

mashiho datang kemimpi haruto menyapa haruto, membuat haruto semakin kacau, haruto campur adukk sekali ia bahkan sempat gila selamaa itu jugaa jaehyuk selalu mengambil peran banyak atas perusahaan karena haruto sedang tidak baik baik saja.

otak dan hati haruto tidak singkron, otak haruto selalu memaki maki haruto karenaa kesalahan yang telah ia buat ke junkyu, dan di sisi lainya jugaa otak nya berpikir "semudah itu jatuh cinta dengan orang baru?" dan hati nya juga memiliki duaa obsi memilih ingin terus menerima cintaa yang tumbuhh dan di sisi lain rasa benci yang semakin dalam.

haruto kecewa ketika junkyu berkerja sama dengan heeseung untuk menjatuhkanya, tetapi haruto tidak ingin menyiksa junkyu seperti yang kemarin kemarin makanya ia menyuruh jaehyuk saja yang melakukanya karena ia tau jaehyuk sahabat nya juga menyukai junkyu.

ada di suatu saat haruto tidak pulang ke rumah seminggu ia menetap di kantor nyaa ia kerja tidak kenal waktu bahkan sampai junkyu rela ke kantor nya untuk membujuk haruto untuk istirahat.

akhirnya itu berhasil, haruto menangis sejadi jadinya di pelukan junkyu sampai mata nya membengkak.

selama 2 tahun junkyu selalu menemani haruto di masa masa krisis nya begitu juga jeongwoo yang sempet down keadaan jeongwoo tidak jauh beda dengan haruto tetapi jeongwoo masih lebih baik doyoung dan junkyu sangat membantu jeongwoo makanyaa sekarang jeongwoo jadi manja banget sama junkyu.

lalu sekitar 3 bulan yang lalu junkyu menemukan haruto yang sudah terkapar di sopa karena mabuk, aroma alkohol nya sangat kuat kebetulan sekali memang junkyu mau memeriksa apakah haruto sudah pulang atau belum pasalnya waktu itu sudah jam 3 pagi.

ketika junkyu mendekati haruto junkyu sangat kaget ketika haruto terus meracau "kim junkyu aku sangat mencintai mu".

junkyu terdiam saat mendengar racau an haruto, ia teringat kalau racau an orang yang sedang mabuk itu ucapaan yang jujur.

di pagi hari nya entah kenapaa junkyu lebih banyak diam biasanya kalo haruto pulang dengan keadaan mabuk pasti junkyu suka mengoceh dan pas malam itu junkyu jugaa tidak tidur di kamar mereka.






"haru!" seru junkyu yang membangunkan haruto sambil menggoyang goyangkan badan haruto, sudah pukul 7 haruto yang meminta junkyu untuk membangunkanya jam 7 pagi karena ingin pergi ke kantor sekitar jam 08:30, sebenarnya junkyu masih ingin mendiami haruto dan mood nya juga berantakan pas kejadian kemarin perempuan yang ngangkat telpon ituu.

junkyu memang tidak membahas soal ituu samaa haruto karena emang ngapain juga di balas kan gak ada hubungan apa apa yaa hahaha.

 MY LOVE MAPIA ▸ HARUTO & JUNKYU⋆ ✔️✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang