kondisi junkyu memang sudah tidak berdaya lagi tenaga nya sudah benar benar habis jaehyuk benar benar menyiksanya bahkan junkyu tidak merasakan nikmat sama sekali ia hanya merasakan sakit, tetapi jaehyuk? ia malah sangat bersemangat bahkan sampai sekarang ia benar benar tidak ada lelahnya seperti alpha yang sedang rut.
"mendesahkan kim!" ucap jaehyuk yang geram melihat junkyu menahan desahan yang ingin keluar dari mulutnya.
"jae s-stop" ucap junkyu sambil menahan tangan jaehyuk yang berada di pinggangnya.
akhirnya jaehyuk diam sejenak memberikan junkyu nafas terlebih dahulu.
"jae aku mohon udah, kyu udah gak ada tenaga lagi" ucap junkyu yang menatap jaehyuk seperti anak kecil yang sedang memohon.
semua badan junkyu rasanyaa remuk semua, dan sakitt karena permainan jaehyuk yang sangat tidak manusiawi.
jaehyuk mendekat mengelus rambut junkyu yang lepek karena keringatnya sendiri dan mengusap jejak jejak air mata di pipi pria manis di depanya.
"kau cantik kim" ucap jaehyuk tertawa kecil sambil membelai dagu junkyu yang membuat nya muak dengan jaehyuk.
junkyu sangat mengenal jaehyuk bahkan sebelum ia di bawa ke rumah ini oleh haruto, jaehyuk selalu berada di sekitar nyaa.
junkyu bahkan takut dengan jaehyuk pada awalnya tetapi semakin kesini apalagi jaehyuk sering ke rumah haruto hanya untuk bertemu junkyu.
yang sebenarnya obses pada junkyu itu adalah jaehyuk bahkan perna junkyu dekat dengan seorang dominan yang sangat tampan karena jaehyuk tidak terimaa dengan membabi buta nya jaehyuk menghabisi orang tersebut di depan mata junkyu.
junkyu lama lama sudah terbiasa dengan jaehyuk dan obsesi nya, tetapi ia sedikit kaget karena mahkluk ini berteman dengan haruto ia kira pas ia datang ke rumah ini bakal tidak ada lagi gangguan dari jaehyuk, nyatanya cuma khayalanya sajaa malah haruto lebih memilih jaehyuk yang menyiksanyaa.
"jae sudah lepaskan akuu!" ucap junkyu sedikit meninggikan suaranya.
"terima dulu cinta ku baru kau ku lepaskan" ucap jaehyuk sambil mengecupi semua bagian muka junkyu maniss nya.
"aku tidak mencintai mu yoon jaehyuk sebaiknya kau pergi sajaa" ucap junkyu lalu sedikit mendorong badan jaehyuk agar berhenti menciumnya.
"HAHAHAH aku tauu kau mencintai haruto kan dan kau mengusir ku?" jaehyuk tertawa sedikit kencang yaa apa si yang gak dia tau dari kim junkyu ini? semuaa nya ia tauu bahkan soal jeongwoo yang memfoto junkyu sedang ingin memasang kamera di kamar haruto.
bagaimana jaehyuk tau? wow jaehyuk kan stalker yang sangat pintar bahkan gerak gerik nya saja tidak mencerminkan ia sangat terobsesi dengan kim junkyu di hadapan teman temanya bahkan haruto.
haruto pun tidak tau apa apa tentang jaehyuk seorang stalker dan ia sangat terobsesi dengan junkyu kalau haruto tauu pasti sedari awal ia tidak akan membawa junkyu ke rumah nya ia lebih memilih membawa junkyu ke rumah jaehyuk pasti junkyu akan tersiksa dengan kasih sayang yang di berikan jaehyuk.
"aku tidak-"
"tidak usah mengelak aku tau semua tentang mu" ucap jaehyuk yang sedikit menggoyangkan pinggul nyaa ingin memulai permainan ronde berikutnya dengan dunianya ini.
"jaehyuk! aku tidak mauuu" tolak junkyu berusaha menahan badan jaehyuk agar tidak memulai permainanya lagi.
semua badanya sudah sakit tidak bisa lagii ia meladeni jaehyuk yang sudah gila dengan permainan merekaa.
"sudah kim nikmati saja permainanya" ucap jaehyuk lalu ia mendekatkan wajahnya mencium bibir bengkak junkyu dengan tidak sabaran menggigit, menghisap, membuat perang lidah bersama cukup membuat kepala junkyu pening memang junkyu tidak bisa munafik ciuman jaehyuk sangat enakk tetapi tidakk dengan permainan di bawah rasanya sakit.
"siap menggila lagi?" tanyaa jaehyuk membuat wajah tengil bermaksud meledek junkyu yang sudah seperti ingin pingsan bahkan bantal saja basah karena keringatnya.
jaehyuk memulai permainanya lagi, mendorong milik nya dengan tidak sabaran junkyu memeluk jaehyuk sambil mendesah dan menangis serta berteriak terus menerus sampai jaehyuk puas dengan permainanya sendiri.
untung sekali jaehyuk habis ini pasti jaehyuk akan berterima kasih dengan haruto karena telah memberikan junkyu nya untuk di siksa.
➖
"ini sudah satu tahun kepergihan kamu mashi" ucap heeseung yang tengah bersandar pada pembatas pagar balkon di kamar nya.
"bahkan sampai sekarang sungguh aku tidak iklas dengan kepergihan mu" monolog heeseung sambil terus menatap foto ia dengan mashiho di bingkai foto yang tengah ada di tanganya, menikmati hembusan angin malam dan pemandangan kotaa yang semakin malam semakin ramai.
"aku ingin ikut dengan mu, kita bahagia di sana" lanjut heeseung sambil mengelap buru buru air mata yang tidak sengaja turun begitu saja dari matanya.
"mashi aku merindukan mu" ucap heeseung sambil mengelus wajah mashi di bingkai foto ituu.
"kak hee" teriak seseorang dari luar pintu kamar heeseung.
"ada apa lagi anak ini" ucap heeseung kesal sambil menaru bingkai foto tersebut di meja kecil di balkon tersebut dan membuka pintu memperlihatkan doyoung yang seperti? apaa inii rambutnya seperti orang yang frustasi.
"kenapa?" tanya heeseung singkat paling tentang jeongwoo lagi.
"kak tolong kasih tau jeongwoo ada dimana" ucap doyoung, kan bener dugaan heeseung.
"chat"
"sudahhh! tidak di balas malah di blokir nomor ku" ucap doyoung yang memperlihatkan isi chattinganya dengan jeongwoo tidak di balas hanya di baca langsung di blok, heeseung tidak sengaja tertawa pelan membuat doyoung melayangkan tatapan sinis ke sepupu nya ini.
"kasihan, mana ku tau jeongwoo pergi kemana memang nya aku orang tua nya" ledek heeseung.
"kau kan selalu memeriksa kamera yang ada di rumah jeongwoo masa tidak tauu" ucap doyoung sedikit emosi.
"tidak tau sana tanya pada teman teman nyaa dasar bocah bucin" ucap heeseung kemudian ia langsung masuk kembali ke dalam kamar nya malas meladeni kebucinan gak jelas sepupu nya itu.
heeseung kembali ke balkon nya dan memeluk bingkai foto sambil menikmati indah nya pemandangan kota di malam hari.
➖
"kak haruu kapan kitaa pulang?" tanya junghwan yang tengah bermanja manjaa dengan kakak nya.
"2 hari lagi tunggu yaaa" ucap haruto sambil mengelus hurai rambut junghwan.
mereka bertiga sedang menonton tv dengan junghwan yang tengah tiduran di paha kakaknya dan jeongwoo yang tengah memakan cemilan di bawah sofa fokus memonton film yang mereka tonton.
"uwan kangen kak kyu pengen makan udang tofu nyaa kak kyu" ucap junghwan merengek.
"iyaaa sayangg nanti kalo sudah di rumahh" ucap haruto yang gemes dengan adiknyaa.
"lama lama lamaa" ucap junghwan sambil cemberut lalu mengambil hp haruto begitu sajaa dari saku baju haruto.
biasa junghwan ini bermain game di hp haruto entah kenapaa lebih seru saja di banding menggunakan hp nya sendiri.
bahkan junghwan lebih sering menggunakan hp jeongwoo atau haruto di banding menggunakan hp nya dasar bayi anehh.
tbc
anggjayy
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE MAPIA ▸ HARUTO & JUNKYU⋆ ✔️✔️
Ficção AdolescenteJangan mudah percaya dengan siapapun, meskipun dia seperti malaikat. BxB Harukyu just fiksi [ Bakal ada adegan +18 jadi yang bocil jangan baca ] #1 jeongwoo 25-10-22