Junkyu ( capt bonus )

1.1K 81 30
                                    

Jika kau mencintai nya maka kejar lah, jika kau membuat nya terluka minta lah maaf nya tidak ada kata terlambat untuk meminta maaf. Tetapi memangnya adil rasa sakit di balas hanya sekedar kata maaf? tetapi seorang yang tidak ingin kehilangan seseorang untuk sekian kalinya ia akan merelakan apapun untuk seseorang tersebut.

Bunga tidak akan mekar jika tidak di rawat dengan baik, tetapi jika bunga itu sudah mulai layu bagaimana cara mengembalikannya?.

Suara ombak yang terdengar nyaman mampu membuat siapapun luluh dengan suara dan suasana di sana.

Tetapi semua ini bukan soal ombak dan juga bunga melainkan kim junkyu yang dengan setia menunggu balasan cinta dari watanabe haruto walau rasa lelah atas penantian ini sudah mulai menguasai dirinya.

Batu memang keras tetapi bisa saja bolong jika di teteskan air secara terus menerus.

Begitu juga dengan hati batu seorang watanabe haruto yang sudah mulai menerima cinta kim junkyu yang selalu menemaninya.

2 tahun belakang ini memang sangat berat, tetapi jeongwoo dan haruto bisa melewatinya karenaa seorang malaikat seperti kim junkyu.

Pagi ini seperti biasa junkyu akan menyediakan sarapan untuknya, haruto juga jeongwoo dan junkyu jugaa selalu membuat extra terkadang doyoung dan jaehyuk suka mampir untuk sarapan.

"kyu" seru haruto yang sedang turun dari lantai 2 hendak mencari junkyu.

"di dapur!" balas junkyu sedikit berteriak dan  haruto pun segera berjalan menuju dapur.

begitu sampai di dapur ia langsung di suguhi oleh junkyu yang sedang sibuk berkutik dengan semua bahan makanan yang akan ia masak.

haruto tersenyum dan berniat untuk mendekati junkyu.

"good morning" sapa haruto yang tiba tibaa memunjulkan kepalanya di bahu sebelah kanan junkyu, junkyu yang kaget dengan tingkah haruto pun tidak sengaja menggoreskan tanganya dengan pisau yang sedang ia pakai untuk memotong wortel tadi.

"maaf" ucap haruto yang panik setelah melihat jari cantik junkyu mengeluarkan darah dan haruto pun menyeret tangan junkyu ke wastafel untuk membersihkan darah nya.

"maaf maaf" ucap haruto yang melihat darah dari jari junkyu tidak mau berhenti akhirnyaa haruto memasukan jari nya junkyu kedalam mulutnya.

"haruu!" protes junkyu yang melihat tingkah konyol haruto kenapa harus di masukan kedalam mulut nya cobaaa.

"nahh sudahh sebentar aku ambil plaster" ucap haruto yang kemudian mencari kotak p3k di laci laci penyimpanan dapur.

setelah dapat haruto menarik lagi jari junkyu yang terlukaa itu padahal junkyu sedang melanjutkan aktifitasnya yang sempat tertunda gara gara sifat konyol haruto pagi ini.

"nah sudah"

cup!

setelah memplaster jari junkyu haruto mencium jari junkyu dan jugaa kening si manis, lalu memeluk junkyu dari belakang dan menyandarkan dagu nya di bahu junkyu.

cup! cup! cup!

"haru sana duduk! gak usah gangguin aku teruss kebiasaan banget si kalo pagi pagi tuh selalu ganggu aku buat sarapan" omel junkyu yang kesal dengan tingkah rutinitas haruto setiap pagi, suka sekali membantu ia menyiapkan sarapan. Bantuin? haruto bantuin? iyaa bantuin ngeberantakin maksudnya.

 MY LOVE MAPIA ▸ HARUTO & JUNKYU⋆ ✔️✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang