hari ini junkyu terbangun agak terlambat dan badannya masih dengan keadaan yang sama, masih sakit dan juga nyeri di seluruh badanya dan masih ada jaehyuk jugaa di rumah ini manusia itu juga sedang tertidur di samping junkyu sambil memeluknya.
junkyu yang ingin membersihkan dirinyaa karenaa junkyu rasa badanya sudah sangat lengket, tetapi junkyu melirik ke arah jaehyuk dan lelaki tampan itu tidur dengan sangat nyenyak junkyu jadi tidak tegaa.
"yaa sudah aku tunggu sebentar lagi" akhirnyaa junkyu memilih menatap wajah tenang jaehyuk.
"kalau aja kamu gak nyeremin jae aku pasti nerima kamu" ucap junkyu, junkyu tau jaehyuk sangat mencintainya tapi junkyu mau jaehyuk mencintainya dengan normal jangan seperti penguntit begini.
"aku bahkan bingung sekarang kau itu benar mencintai ku atau sekedar obses dengan ku" ucap junkyu.
"maaf aku memang sungguh lancang menaruh perasaan pada haruto, aku jugaa bingung kenapa aku bisa menaruh perasaan pada si brengsek ituu seakan itu tumbuh sendiri" monolog junkyu dalam hatinya karenaa tidak mau menganggu jaehyuk kalo dia mengoceh sendiri.
"aku jugaa ingin memiliki harutoo sama seperti jae menginginkan ku" lanjut junkyu.
10 menit junkyu mengoceh dengan pikiranyaa sendiri dia tidak menyadari bahwa jaehyuk sudah membuka matanyaa, seperti ini lah yang jaehyuk ingin rasakan.
bangun pagi nyaa sudah di sambut wajah cantik milik pujaan hatinya kim junkyu.
seakan gemas dengan si manis yang mengoceh tetapi tidak bersuara jaehyuk mencium bibir junkyu membuat junkyu kaget.
"sudah bangun" ucap junkyu.
"good morning sayang" sapaa jaehyuk sambil mengelus pipi lembut si manis.
"good morning? kamu gak liat ini udah jam berapaa?" ucap junkyu sambil menunjuk ke arah jam yang ada di dingding depan merekaa.
"hahaha jam 12" tawa jaehyuk sambil menciumi seluruh wajah junkyu.
"stop jae! aku mau mandi" ucap junkyu yang menepis semua ciuman jaehyuk itu.
"mandi sendiri? memang nya bisa jalan?" tanya jaehyuk bermaksud meledek junkyu.
"akuu bisa, jangan meremehkan ku" ucap junkyu yang menepis tangan jaehyuk yang sedari tadi memeluk pinggangnya, mengambil handuk dan berjalan ke kamar mandi dengan terlatih latih.
"padahal cuma mao bantu buat mandiin" ucap jaehyuk sambil menggelengkan kepalanya.
➖
"junghwan bangun kamu gak mau pulang?" tanya jeongwoo sambil mengelus elus rambut sang adik.
namun junghwan susah banget di bangunin sedari tadii ini sebab semalem merekaa jalan jalan keluar sampai tengah malam di luar jam tidur nya junghwan dehh jadinyaa si bungsu masihh tidur pulas.
akhirnya jeongwoo menyerah memilih mendekati haruto di ruang tengah, kakak tengah sibuk dengan pekerjaanyaa.
"kak haru junghwan susah bangun nyaa" ucap jeongwoo lalu duduk di samping haruto dan membuka ponsel nyaa.
"yaudahh biarin ajaa biar dia bangun sendiri" saut haruto yang masih pokus dengan kerjaanya.
"sebentar kak haru akuu mau angkat telpon dulu" ucap jeongwoo laluu beranjak pergi dari tempat nya duduk agak menjauh dari haruto.
"sayang kamu kemana? kamu gak ngabarin udah berapa hari ini aku khawatir" ucap doyoung.
"kenapa juga harus ngabarin?" jawab jeongwoo memancing emosi doyoung
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE MAPIA ▸ HARUTO & JUNKYU⋆ ✔️✔️
Novela JuvenilJangan mudah percaya dengan siapapun, meskipun dia seperti malaikat. BxB Harukyu just fiksi [ Bakal ada adegan +18 jadi yang bocil jangan baca ] #1 jeongwoo 25-10-22