Hari sudah mulai malam, haruto masih saja fokus dengan pekerjaanya di ruang kerjanya, tetapi sesekali ia melirik kim junkyu yang tertidur pulas di sopa ruang kerjanya hanya memakai selimut tipis yang menutupi tubuh nya.Sudah seharian vibrator itu menggempur lubang sempit junkyu tanpa henti, jika jeongwoo tau mungkin haruto akan di pukul habis habisan karena sudah sangat bejat, entah bukanya jeongwoo tidak merasa kesal dengan perlakuan keluarga junkyu pada keluarganya tapi jeongwoo tau yang melakukan itu hanya ayah nya, junkyu tidak tahu apa apa dia hanya korban.
Jam sudah menunjukan pukul 12 malam, haruto yang sudah selesai mengerjakan semua kerjaanya menggendong junkyu untuk melanjutkan tidur di kamarnya.
Badan junkyu sangat ringan ketika haruto menggendong nya, anak itu juga sama sekali tidak terusik saat haruto menggendong nya.
"ck, mafia gila" desis jeongwoo dari arah dapur yang melihat haruto yang tengah menggendong junkyu dengan keadaan bugil seperti itu dari ruang kerjanya ke kamarnya, entah apa yang di lakukan haruto pada junkyu.
Niat jeongwoo turun hanya untuk mengambil minum dan kembali membaca di kamar, tapi pas melihat junkyu yang diperlakukan oleh kakak nya seperti itu membuat dirinya menjadi semakin tidak tega dengan junkyu.
Jeongwoo buru buru kembali ke kamar agar tidak ketahuan oleh haruto, kalo ketahuan ia belum tidur uang jajan nya bisa di kurangi dan pasti hp jeongwoo di ambil dan menyuruhnya agar segera tidur.
➖
"habiskan roti mu junghwan" suruh jeongwoo yang melihat junghwan hanya memakan sedikit roti nya, tumben sekali adik nya ini tidak rakus.
"sudah kenyang kak wowo, junghwan kemarin mam banyakkkkkkk banget sampe sekarang junghwan masih kenyang" ucap junghwan sambil cemberut dan menggeser piring yang berisi roti itu.
"memang kau makan apa bayi?" tanya jeongwoo pada junghwan yang masih cemberut.
"junghwan mam donat 3 lusin yang kemarin di beliin kak haru" jawab junghwan dan dengan reflek jeongwoo melotot what?! 3 lusin? Di makan sendiri?.
"sudah, ayo junghwan kita berangkat? Kau tidak ada kelas jeongwoo?" tanya haruto dan di balas anggukan oleh jeongwoo
"iya aku tidak ada kelas, aku mau membaca novel saja di rumah" ucap jeongwoo berusaha tenang dan tidak membuat haruto curiga dengan rencananya.
"baiklah, ayo junghwan" seru haruto sambil mengandeng tangan junghwan menuju mobil.
Sebelum masuk mobil haruto memberitahu orang suruhanya untuk memantau selalu rumah nya, haruto sudah tau semua yang akan terjadi meskipun tidak di beritahu.
Sudah memastikan mobil haruto keluar dari halaman, jeongwoo bergegas menuju kamar haruto untuk membawa junkyu keluar dari rumah ini.
"ck, di kunci!" dengus jeongwoo
Tok tok tok
"kak junkyu? Kak! Kak junkyu" seru jeongwoo sambil mengetuk pintu kamar haruto berharap junkyu menyahut.
Di dalam sana junkyu memang benar benar masih lemas dan tidak ada tenaga untuk sekedar menengok atau menyahut panggilan jeongwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE MAPIA ▸ HARUTO & JUNKYU⋆ ✔️✔️
Ficção AdolescenteJangan mudah percaya dengan siapapun, meskipun dia seperti malaikat. BxB Harukyu just fiksi [ Bakal ada adegan +18 jadi yang bocil jangan baca ] #1 jeongwoo 25-10-22