"Bangun lah kalian" seru haruto sambil menyibakan selimut yang di gunakan jaehyuk dan junkyu untuk menutupi tubuh polos mereka.
"bukan kah kau kerja hari ini jae" ucap haruto sambil menyenderkan dirinya di ambang pintu dan melihat pemandangan menjijikan dari kedua orang di hadapanya.
"aishh!! ku bilang jangan mengganggu ku jika aku sedang bersama jalang watanabe" erang jaehyuk sambil bangkit dari tidur nya dan memunguti baju nya, lalu keluar dari kamar junkyu begitu saja.
Haruto hanya tertawa puas melihat jaehyuk, fakta menarik nya mereka berdua bersahabat cuma seperti musuh saja.
Makanya haruto mau membagi 2 kim junkyu pada jaehyuk.
"Bangun lah kim" seru haruto pada junkyu yang sedang meringkuk di kasurnya.
Junkyu tidak merespon haruto sama sekali, akhirnya haruto mendekati junkyu dan menggendong nya untuk ke kamar mandi.
"bersihkan diri mu, kita akan jalan jalan" ucap haruto lalu pergi meninggalkan kamar junkyu.
➖
Di sini lah mereka di taman kota sedang duduk di bangku taman melihat banyak orang yang sedang berbahagia menikmati hari libur bersama keluarga atau kekasih.
"kau ingin jajan?" tawar haruto, junkyu hanya menggeleng.
"lalu? Kau ingin apa?" tanya haruto sambil menarik pinggang junkyu agar lebih dekat denganya.
"aku tidak ingin apa apa" ucap junkyu yang tetap menundukan kepalanya sedari tadi, haruto yang geram pun menenggakan kepala junkyu agar melihat dirinya.
"apa kau tidak di ajarkan sopan santun?? Menjawab pertanyaan orang dengan seperti itu?? Jangan menunduk leher mu nanti sakit" ucap haruto.
"maaf, uhm. . Boleh kita makan?" ucap junkyu sambil memainkan jarinya seperti memohon? Junkyu sedari kemarin belum makan dan perutnya benar benar sudah kosong tidak ada tenaga lagii, dari tadi dia udah lemes banget cuma haruto si pemaksa tidak boleh di bantah ini sangat menyebalkan.
Haruto hanya mengangguk dan menjongkok di depan junkyu, junkyu yang emang dasarnya lagi kekurangan tenaga yaa ngebug lahh. Ke si goru
"ngapain??" tanya junkyu sambil memiringkan kepalanya.
"naik, saya gendong" ucap haruto, junkyu mengiyakan saja akhirnya junkyu naik ke punggung haruto dan haruto menggendong junkyu ke tempat makan terdekat di sini.
➖
"makasih yaa" ucap junkyu setelah mereka keluar dari rumah makan itu, haruto hanya mengangguk.
"ohh iyaa haru kenapa ngajak kyu jalan??" tanya junkyu.
"di suruh jeongwoo, tadinya jeongwoo mau ikut cuma dia harus revisi skripsi nya" jawab haruto.
"jalan cepat dikit" ucap haruto sambil mempercepat langkahnya, junkyu yang panik mau di tinggal berusaha untuk berlari menyusul haruto.
"HARU TUNGGU!!" teriak junkyu yang susah payah lari padahal lobangnya masih sakit.
Haruto yang melihat junkyu kesakitan itu tertawa puas, entah kenapa dia senang melihat junkyu tersiksa seperti itu.
"sakit? Cupang di bahu mu kelihatan" ucap haruto lalu jalan kembali meninggalkan junkyu.
"ini pasti karena lari lari" ucap junkyu yang membetulkan bajunya, lalu berjalan cepat menyusul haruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE MAPIA ▸ HARUTO & JUNKYU⋆ ✔️✔️
Novela JuvenilJangan mudah percaya dengan siapapun, meskipun dia seperti malaikat. BxB Harukyu just fiksi [ Bakal ada adegan +18 jadi yang bocil jangan baca ] #1 jeongwoo 25-10-22