"AKHHH!! SAKITT!!" pekik junkyu sambil menahan air matanya, si maniak ini benar benar tidak punya hati.
Ini pengalaman pertamanya, tapi tidak ada pemanasan yang ia berikan, sakit seperti di belah dua itu yang junkyu rasakan.
Si watanabe brengsek itu memasukan milik nya dengan sekali hentak di lubang sempit junkyu, perlahan haruto mulai memompa milik nya di lubang junkyu.
Menggoyangkan pinggang nya sambil mengisap kuat nipple junkyu yang sudah merah tambah merah bahkan sedikit mengeluarkan darah karena gigitan gemas haruto.
"ahhh shh perlahan nghh ituu sakit!" racau junkyu sambil membusungkan dadanya, sakit, perih dan nikmat menjadi satu.
Haruto mempercepat tumbukanya membuat badan ikut junkyu terhentak hentak seiring tumbukanya.
"nghh terlalu sempit sial" pekik haruto sambil menongakan kepalanya menikmati lubang surgawi milik kim junkyu.
Memompa lebih cepat dan lebih dalam, membuat kedua nya semakin gila junkyu yang awalnya menolak dengan paksaan dan kenikmatan yang di berikan si brengsek watanabe akhirnya tunduk.
"a - aku mau shhh ahhh"
Haruto langsung menutup lubang kencing junkyu.
"AAA Arghh jangan! sakit!" sungguh sangat menyiksa sesuatu ingin keluar tapi di tahan oleh si brengsek ini, junkyu menggila di bawah sana.
Haruto semakin brutal mengompa miliknya, mencoba mencapai dunia putih nya, junkyu yang merasa pening karena titik manis nya di tumbuk begitu brutal oleh haruto.
"shh ahhh" desah junkyu sambil menggigit bibir bawahnya, tanganya masih di ikat.
Junkyu merasakan milik haruto menggembung di dalam sana, dan haruto semakin menambah brutal tumbukanya.
Crott😍😍😘😍💕😍💕😫💕😣😫💕😫😣😍💕😫
Haruto menumpahkan semua spermanya di dalam lubang junkyu, junkyu merasa badanya menghangat dan kupu kupu di perutnya terbang membuat pola acak, sensasi yang tidak perna ia rasakan sebelumnya ini sangat nikmat.
"menungging!" titah haruto yang sudah bangun dan duduk di samping junkyu yang tertidur lemas.
"aku cape"
Sungguh respon junkyu itu tidak membuat haruto sedikit pun iba padanya, haruto sedera menunggingkan junkyu dan kembali memasukan penis nya sekali hentak.
"ARGGHH" pekik junkyu sungguh si bremgsek ini tidak bisa bermain lembut sedikit?!?!.
Haruto kembali menumbuk dengan cepat lubang junkyu dan sesekali memainkan nipple junkyu.
PLAKK!
Satu tamparan mendarat di pantat mulus junkyu, gak ke pantat yang lagi baca item yee kannn awokawok😫😫😫😖🤨😩🙄🙃🙄😍🤨😣🤨😌😖🤨.
Gak bercanda awas loeh baper, i hate you muah."nghhh ahhh d - di situu" desah junkyu yang membuat haruto semakin brutal menggoyangkan pinggang nya menggempur titik manis junkyu.
Junkyu menggigit sprai melampiskan rasa nikmat dari tumbukan yang haruto lakukan pada lubang nya.
Haruto juga memberikan tanda di bahu mulus junkyu dan leher belakangnya membuat banyak karya seni yang indah di badan junkyu, haruto tersenyum bangga dengan hasil yang ia buat.
Junkyu sudah sampai pelepasanya, ia sudah sangat lemas tapi haruto belum juga kunjung mendapatkan pelepasanya.
Dengan tidak sabaran haruto memeluk pinggang junkyu dan menghentakan milik nya bersamaan dengan menghentakan pinggang junkyu, membuat sensasi yang lebih luar biasa.
10 menit akhirnya haruto kembali melepaskan seluruh spermanya kedalam lubang junkyu, junkyu merasakan sangat penuh bahkan sperma haruto sampai tumpah.
Junkyu terkulas lemas dengan posisi tengkurep, haruto segera memperbaiki posisi tidur junkyu.
"jangan tidur dasar lemah! Ini baru ronde ke 2 aku ingin sampai ronde 5 untuk pagi ini" ucap haruto.
➖
Sore ini junkyu sangat begitu lapar, si brengsek watanabe itu benar benar menggempur nya dari pagi sampai sore, sepertinya lebih dari 5 ronde.
Junkyu belum makan dari malam, ia ingin bangun tapi lubang nya amat sangat sakit bahkan sekarang junkyu belum mengenakan baju nya.
Hanya selimut tebal yang menutupi tubuh polosnya, junkyu ingin minta tolong tapi minta tolong pada siapa?.
Haruto? Hahaha haruto sudah meninggalkanya sehabis mereka melakukan morning sex, katanya ia ada urusan di kantor nya.
Apa ia harus minta tolong pada jeongwoo? Aaaaa tidak tidak itu pasti akan merepotkan jeongwoo apa lagi ini hari senin pasti jeongwoo ada kelas.
Junkyu tidak ada lagi kenalan di sini, uhmm junkyu kudu otoke:(.
Akhirnya junkyu memilih untuk tidur untuk menenggelamkan rasa lapar nya, mungkin nanti malam haruto akan membawanya makanan.
Aaaa junkyu tidak boleh berharap pada iblis itu, tapi junkyu juga ingin berharap haruto kerasukan setan baik dan memberikanya makanan.
➖
H
aruto berjalan di koridor kantor nya dan memasuki ruangnya, sungguh sangat mengganggu pekerjaan kantornya ini apa lagi sang sekertaris yang sangat bawel dengan semua berkas berkas yang harus ia tanda tangani.
Tapi memang itu berkas yang penting untuk projek perusahaannya dengan perusahaan yang berkerja sama.
Haruto tersenyum kecil mengingat aktifitas pagi sampai siang nya tadi bersama junkyu, sangat nikmat bahkan tubuh itu sangat menjadi candu sampai haruto menggempur junkyu sampai 7 ronde, tadi nya ingin 10 tapi sekertarisnya yang sangat menyebalkan.
Haruto buru buru menandatangani semua berkas berkas, dan fokus pada semua kerjaanya kalo ia fokus pada pemikiran kosong nya bisa bisa milik haruto kembali bangun dan ia akan keapartemen junkyu untuk menggempur jalang manis nya itu.
Tbc
Apa kalian puas? Makan tuh nc
I hate you muah
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE MAPIA ▸ HARUTO & JUNKYU⋆ ✔️✔️
Teen FictionJangan mudah percaya dengan siapapun, meskipun dia seperti malaikat. BxB Harukyu just fiksi [ Bakal ada adegan +18 jadi yang bocil jangan baca ] #1 jeongwoo 25-10-22