"heeseung apaan si aku gak mau!" ucap junkyu yang berbicara dengan heeseung lewat telpon.
"tinggal pasang apa susahnya bantu keluarga sendiri" ucap malas heeseung di sebrang sanaa.
"hee aku takut" ucap junkyu sungguh ia takut ketahuan oleh haruto karena melakukan hal yang tidak tidak.
"mau lu nolak sekali pun paket nya bakal dateng sedikit lagi, pasang kim jangan banyak bacot!" ucap heeseung lalu langsung mematikan telpon sepihak.
junkyu sedang berada di posisi yang sangat serba salah sekarang jika ia menaru kamera di rumah ini kalau ketahuan haruto bakal kena masalah dan bisa bisa junkyu kena siksa lagi.
junkyu baru saja bernafas lega karena haruto akhir akhir ini lebih sering mendiamkanya di banding menyiksanya seperti baru masuk ke dalam rumah ini.
mungkin karena haruto sibuk urusan kantor makanya ia memilih sampai rumah langsung istirahat tanpa menghiraukan junkyu.
bahkan sering kali haruto meminta junkyu tidur bersamanya sambil berpelukan sepanjang malam.
"permisii pakett!" seru seseorang di luar rumah.
"itu paketnyaa" ucap junkyu yang langsung lari ke pintu utama dan membuka sedikit pintu tersebut.
"atas nama pak junkyu?" tanyaa kurir di depan junkyu, lalu junkyu mengangguk dan kurir tersebut memberikan paketnya kepada junkyu.
"terimakasih pak" ucap junkyu sambil tersenyum manis dan menutup pintu secara perlahan.
buru buru junkyu memasuki kamar nya tamu yang ada di samping kamar nya dan haruto.
junkyu mengunci pintu nya dan duduk di tepi kasur sambil membuka isi paket dari heeseung.
"kecil banget kameranya" monolog junkyu saat melihat kamera yang di kirim oleh heeseung.
"kalo ketahuan gimana yaa? apa kyu bakal mati?" tanya junkyu pada dirinya sendiri.
"huftt! mereka memang satu satu nyaa keluarga ku tapi. ." ucap junkyu yang sangat raguu menempelkan kamera kamera itu akhirnyaa junkyu memilih menaru kamera tersebut di kolong kasur terlebih dulu, lalu keluar dari kamar tersebut bergegas menuju dapur untuk memasak makan siang untuk jeongwoo dan junghwan yang sedikit lagi akan pulang.
junkyu memakai apron nya dan memeriksa bahan makanan apa yang ada di kulkas.
ada udang dan jugaa tofu sepertinyaa junkyu bakal membuat udang dan tofu ini di goreng dengan tepung krispi dan nanti di masak lagi dengan bumbu pedas manis.
junkyu mengambil udang dan juga tofu dari kulkas dan menutup kulkas dengan perlahan.
junkyu memulai acara masak masak nya dengan membersihkan udang udang nya dan memotong tofu nya, lalu menyiapkan tepung serba guna di capurkan dengan air dan mengadoninyaa kemudian junkyu membaluri udang dan tofu di adonan cair yang ia buat.
( kok jadi tutor masak anjir😅 takpe kali aja kalian ada yang mau rikuk😎😉 )
junkyu menyalahkan kompor dengan api sedang menunggu minyaknya sedikit panas dan menaru secara perlahan udang dan tofu secara bergiliran.
setelah masak junkyu meniriskan minyak nyaa, menaru udang dan tofu di piring yang sudah di kasih tisu yang memang untuk menyerap minyak masakan.
junkyu mengambil teflon menyalahkan kompor api sedang, menumis hingga harum bawang putih yang sudah ia cincang halus dan kemudian ia masuki saus pedas,saus tariyaki, dan juga saus tomat.
setelah junkyu rasa bumbu nya sudah pas junkyu menambahkan udang dan juga tofu yang sudah ia sisihkan tadii lalu mengaduk rataa dengan bumbu bumbu.
"akuu pulangg. ." ucap junghwan yang baru sajaa sampai di depan pintu rumah terlihat sangat lesuu, lalu tanpaa sengaja junghwan mencium aroma masakan junkyu buru buru ia menaru sepatu nya di rak sepatu dan berlarian ke dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE MAPIA ▸ HARUTO & JUNKYU⋆ ✔️✔️
Teen FictionJangan mudah percaya dengan siapapun, meskipun dia seperti malaikat. BxB Harukyu just fiksi [ Bakal ada adegan +18 jadi yang bocil jangan baca ] #1 jeongwoo 25-10-22