CHAPTER 18 [NEW PAGE]

3.1K 343 54
                                    

Tepat tiga bulan berlalu setelah kejadian itu. Keluarga Souma kini pindah ke rumah yang baru.

Banyak kejadian yang terjadi, diantaranya pertengkaran besar dalam keluarga besar Hasegawa saat sang ayah akhirnya memutuskan untuk menceraikan ketiga wanita itu.

Pertengkaran itu sempat hampir membahayakan nyawa Megumi, sebab ibu Ryoichi yang tak menerima perceraian itu berusaha membunuh Megumi yang masih belum sadarkan diri.

Usahanya gagal ketika saudara souma, Yotsu yang menjaga Megumi itu memergokinya dan melaporkannya ke polisi. Belum selesai kasus perceraiannya, kini ia harus terlibat juga dalam percobaan pembunuhan.

Kepala keluarga Hasegawa itu kini hanya Fokus pada ketiga putranya, Satoru, Taki dan Keiichi kecuali Ryoichi yang lebih memilih tinggal bersama Istri dan keluarga besar sang Istri. Ia bahkan tak ingin mengakui sang Ibu karena kejadian itu.

Ia juga sering mengunjungi Megumi. Penyesalan benar-benar terlihat di wajahnya setiap ia melihat kedua putra Megumi yang kadang berusaha membangunkan sang ibu, namun Megumi tak kunjung bangun.
.

.

.
Setelah kembali mendapatkan hak atas Rumah sang Ayah, Souma memutuskan untuk menjualnya lagi dan membeli sebuah rumah yang jauh dari Kota. Setelah menunggu begitu lama, akhirnya Souma bernapas lega.

"Selamat datang di rumah baru kita"ujar Souma pada seseorang yang begitu dicintainya yang baru saja sadar dua minggu yang lalu.

Megumi yang duduk di kursi Roda itu kini tersenyum dan menatap sekelilingnya.

"Souma-san pasti Suami yang baik hingga rumah ini kelihatannya sangat rapi"Ujar Megumi pelan

Souma tersenyum kecil menatapnya dan memapahnya untuk duduk di Sofa.

" Rumah ini terlalu besar untuk berdua bukan?"tanya Megumi pelan

Ia kehilangan ingatannya. Ia bahkan tidak ingat sama sekali namanya. Apalagi mengingat Souma dan kedua anaknya.

"Dokter bilang perlahan-lahan... Namun, menurutku ini saatnya ia tahu tentang anak-anak... Kiryu dan Yuki merindukannya"pikir Souma.

"Ternyata aku benar-benar sudah menikah dengan Souma-san"Ujar Megumi sambil tersenyum saat menatap foto  pernikahannya yang terpampang di ruangan itu.

"Tentu saja ... kita menikah sudah ..."Ujar Souma

"Benarkah?!"Tanya Megumi begitu serius

"Ya"ujar Souma

"Bagaimana kita bisa menikah?"tanya Megumi

"Beberapa hal terjadi"ujar Souma sambil tertawa kecil.

"Hmmm Jangan..jangan aku...aku...

"Kau?"tanya Souma

Wajah Megumi memerah dan hanya bisa menunduk.

"Tentu saja kita menikah karena saling mencintai"Ujar Souma sembari menggendongnya dan mendudukannya perlahan-lahan di atas Sofa

"Terima kasih Souma-san"Ujar Megumi pelan

"Kau ingin makan sesuatu?"tanya Souma

"Apa Souma-san bisa memasak?"tanya Megumi

"Tentu saja! Aku sangat pandai memasak Mie Instan!"ujar Souma

Ia sukses membuat Megumi tertawa terbahak-bahak karena tingkahnya itu.

"Aku akan memakan Mie Instan yang Souma-san masakkan untukku"Ujar Megumi sambil tersenyum

Souma pun kini buru-buru mulai memasakkan sesuatu untuk Istri tercintanya itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 15, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HOUSEHOLD DRAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang