°•• Happy reading ••°
Jimin menaikkan kaca matanya yang sedikit turun dari batang hidungnya. Udara sangat dingin, membuat Jimin sesekali membuang napas, sehingga tercipta hembusan uap dari mulutnya.
Dia melirik kiri kanan di antara kerumunan orang-orang, mencari seseorang yang begitu amat disayanginya, Princess Minjeong.
Sudah 12 tahun berlalu, kini Minjeong sudah berhasil menempuh bangku sekolah menengah atas sampai berhasil. Tentu saja, Jimin bangga dengan princess cantiknya.
"Appa?"
Jimin menoleh ke sumber suara, mendapati Minjeong dengan tersenyum dan menampilkan deretan gigi rapinya pada Jimin.
"Heyy! Princess Appa...."
Minjeong pun berlari dan meloncat ke arah Appanya, dengan sigap Jimin menangkap Minjeong ke dalam gendongannya. Sudah besar, tapi dia selalu ingin di gendong Appa Jimin, yaa.
"Uhhh Appa!!! Aku sudah lulussss!!!"
"Princess Appa yang terbaik, apa Appa akan ditinggal setelah ini?"
"Aku tidak akan kuliah jika Appa tidak ikut bersamaku!!!"
Jimin terkekeh. "Jika tidak kuliah, kau mau melakukan apa setelah ini?"
"Menikah dengan Appa, hahahahha," tawanya pecah membuat Jimin ikut tertawa kencang.
Jimin menepuk pantat princess pelan. "Heh, mana bisa begitu, ya. Nanti Eommamu disana marah jika kau menikah dengan Appa."
"Hihi, Minjeong bercanda Appa. Minjeong tidak akan kuliah jauh-jauh, sehingga Minjeong bisa menemani Appa selalu."
Jimin mencium kepala Minjeong dan menurunkannya. "Uhhh, anak Appa memang yang paling Appa sayang..."
Iya, lima tahun yang lalu. Soodam, ibu Jimin sudah meninggalkan dunia. Menyisakan Jimin dan Minjeong saja yang tinggal di rumah itu. Tak lama Soodam pergi, Jisub Appa Jimin juga meninggalkan dunia. Tersisa, Thalita Eomma tiri Jimin yang masih aktif mengurus perusahaan bersama Namjoon dan Jimin.
Ya, kadang mereka merasa kesepian kadang mereka merasa bahagia. Menghabiskan waktu layaknya seorang anak dan ayah yang sangat saling menyayangi. Minjeong juga kadang masih mengunjungi Appa Hoseok dan sesekali menginap disana hanya untuk bermain dengan Ryujin. Apa Momo Eomma baik bagi Minjeong? Tentu saja, Momo adalah yang terbaik sampai saat ini.
Begitulah, kehidupan mereka berlangsung.
****
7 tahun kemudian....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Paradise - JHS [✔]
FanfictionSUDAH END [COMPLETE] Jika cinta hanya menggenggam dua pilihan, hidup dan mati. Maka aku akan memilih mati. Mati membawa cinta karna cinta yang hidup hanya akan membuatku sengsara - Kim Andresa. Mungkin, saat ini aku bodoh. Memilih meninggalkan dari...