Arc 1.1-1.10, Bintang Sampah

5.3K 237 34
                                    

Ge Xiu ditangkap.

Berita eksplosif ini menyebar ke seluruh antarbintang dengan kecepatan yang hampir menakutkan, berlipat ganda dan menyebar seperti virus, menempati setiap layar cahaya otak cerdas yang masih berfungsi.

Tidak ada yang bisa percaya bahwa keberadaan yang tidak terduga ini dan tidak ada informasi aktual selain nama penjahat yang paling dicari benar-benar ditangkap? !

Bagaimana bisa? !

Untuk sesaat, semua mata tertuju pada Wasit Antarbintang di tepi Bima Sakti.

Dikatakan bahwa di situlah Ge Xiu ditahan secara rahasia.

-

Hakim ketua tampak memar dan babak belur masih menuangkan informasi pribadi mereka sendiri otak intelektual, pada saat yang sama untuk membuka satu juta eksemplar telah bergegas untuk melompat keluar, informasi dari seribu hingga puluhan ribu bintang di keluarga Bima Sakti di kekuatan , Kelas berat dari semua lapisan masyarakat, masing-masing dari mereka secara diam-diam atau eksplisit, atau samar-samar atau langsung, menanyakan berita orang yang sama, mengajukan pertanyaan yang sama-

Anda tahu, nama Ge Xiu tidak hanya mewakili Itu hanya yang paling surat perintah buronan berbahaya dan hadiah triliunan koin antarbintang, serta misteri hampir berbahaya yang tak terhitung jumlahnya di belakangnya, serta armada seram dan misterius yang masih hilang.

Tidak peduli titik mana yang diambil sendiri, itu akan memicu kegemparan yang belum pernah terjadi sebelumnya di seluruh galaksi.

Sejak kentang panas ini diserahkan ke tangannya, otak pribadi hakim ketua telah jatuh tiga kali, dan bahkan prosesor top-of-the-line yang segera diganti telah di ambang kehancuran.

Bahkan dia dipindahkan keluar dari pengadilan karena alasan ini, dan dipindahkan ke pangkalan rahasia di galaksi dalam ketidaktahuan total Alasannya adalah hanya di sini ada peralatan yang dapat membuat penjahat yang dicari terkunci dengan kuat.

Untungnya, siksaan ini akhirnya akan segera berakhir.

--Juri membuat keputusan dua jam yang lalu, dan hasil persidangan Ge Xiu baru saja dikirimkan ke desktopnya.

Hakim ketua mengambil napas dalam-dalam perlahan, dan tanpa sadar menoleh untuk melihat layar cahaya yang tergantung di udara tidak jauh.

Pada layar cahaya, gambar pemantauan real-time menyeluruh dari sebuah ruangan ditampilkan.

Kandang sepuluh persegi persegi sempit ini terbuat dari logam khusus, yang dapat mengisolasi intensitas kekuatan mental apa pun dari mendeteksi penetrasi. Bahkan laser kuantum dengan intensitas tertinggi yang diketahui dalam meriam antarbintang tidak dapat menembusnya, belum lagi kekuatan besar. grid yang terbungkus di luar.Militer Tingkat akurasi dan kekuatannya cukup untuk menghentikan semua upaya armada untuk mendekat. Ditambah dengan armada yang segera dikerahkan dan ditempatkan di daerah sekitarnya, ini telah menjadi tempat teraman di seluruh galaksi, di mana tidak ada yang bisa mendekat dan tidak ada yang bisa melarikan diri.

Dan di ruang sempit dan es ini, itu adalah sosok horor paling berbahaya di seluruh antarbintang: Ge Xiu.

Namun, anehnya, dia terlihat sangat...

biasa saja melalui layar monitor .

Di kamera pengintai, pemuda itu duduk di tanah dengan punggung menempel ke dinding dan lutut ditekuk. Sosoknya kurus dan ramping. Seragam penjaranya yang besar digantung di bahu tipis, dan bahkan tampak agak kosong.

Kecuali belenggu arus listrik biru-ungu yang diikatkan di pergelangan tangannya, penjahat paling dicari antarbintang ini tampaknya tidak jauh berbeda dari orang biasa.

[ BL ][ END ] Quick Transmigration: Born To Be Anti-bone ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang