09 . A Summer Holiday

177 38 5
                                    

"Which one you choose. Let me hug you forever or let me kiss you forever"

***

[Panas dan Es krim]

LIBURAN musim panas telah datang. Itu artinya hari-hari tanpa berangkat untuk sekolah dan pusing memikirkan tugas sudah dimulai. Saat ini, para anggota Geng Toman tengah berkumpul di markas guna mendiskusikan sesuatu.

“Ahh, panas sekalii~” Ujar gadis bersurai pirang sambil memberi angin pada kaos lengan pendeknya.

“Hm, mungkin lebih cepat lebih baik, Mikey. Aku ingin segera membeli es krim dan pulang” Ujar Akira.

“Yasudah sana beli dulu, tapi jangan lupa belikan aku” Ujar Mikey.

“Ehh, hmph, antar aku kalau gitu?”

“Mager”

“Chifuyu?”

“YAUDAH YOK”

***

[Rencana Liburan]

Setelah membeli es krim, mereka pun segera kembali ke markas. Mikey memulai diskusi hari itu. Yang ternyata membahas tentang liburan bersama.

“Pantai atau gunung?” Ujar Mikey.

“Pantai!” Ujar Emma dan Akira bersamaan.

“Takemichi suka mana? Hina ikut Takemichi saja”

“Em, sudah lama aku tak ke pantai”Ujar Takemichi.

“Gunung asik juga” Ujar Chifuyu.

“Demo, kalau pantai kan bisa lihat para gadis pakai bikini” Ujar Kazutora.

“OHH IYAAA!” Ujar para anggota lelaki serentak.

Mikey melirik Akira dan Emma yang sepertinya tidak sadar kalau mereka tengah dibicarakan, pasalnya *uhuk body mereka yang bagus dan para anggota lain ingin melihat mereka memakai bikini. Tapi, entah kenapa Mikey sepertinya tak suka ketika orang lain melihat mereka memakai bikini dan dilihat oleh orang lain.

“Gunung” Ujar Mikey.

Suasana menjadi hening. Tiba-tiba, segerombolan anggota Toman menuju ke arah ketua mereka dan mengeroyoknya untuk protes. Beruntung Draken bisa menjadi perisai bagi ketuanya tersebut.

“Bercanda” Ujarnya lagi.

“Gas Pantai!”

Para anggota Toman pun tak jadi mengeroyok dan saling bersorak gembira.

***

[Indahnya Pantai dan Senyumanmu]

Hari demi hari telah dilalui bersama, lawan geng lain bareng, contek-contekan tugas pas udah mepet bareng, hang out bareng, makan bareng, dan lain sebagainya. Tapi, saat ini adalah saat yang paling santai bagi para anggota geng Toman. Saat liburan bersama.

Pasir pantai sangat bersih dan putih. Sangat serasi dengan lautnya yang biru kehijauan. Angin sepoi-sepoi menerbangkan surai-surai para manusia disana.

Seorang gadis memakai topinya yang lebar, menguraikan surai hitamnya dibelakang telinga. Menghembuskan nafasnya perlahan. Angin pantai memang menyegarkan.

“Akichiii, Hina chann~” Teriak Emma dari jauh.

Dilihatnya, sahabatanya tersebut sudah melepaskan pakaiannya dan menggunakan bikini warna ungu.

“Emmachann~” Teriak Akira yang sedang duduk dibawah pepohonan.

“Akichi, Hinachan, bagaimana bikiniku?” Tanya Emma.

A Broken PromiseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang