"You never be alone. I'll with you from dusk till down"
***
PERNIKAHAN Takemichi dan Hina akan diadakan besok pagi, tentunya setelah diundur selama beberapa minggu untuk menunggu Takemichi siuman atas luka-lukanya.
Saat ini, Akira Hwa sedang bersiap-siap untuk pergi bersama kekasihnya. Sano Manjirou. Lelaki itu akhirnya mengajak pergi 'kencan' setelah dua belas tahun lamanya.
Setelah memakai sebuah dress selutut dan sebuah blazer, yang ia pilih selama leih dari satu jam, gadis itupun keluar dari rumahnya. Kekasihnya juga baru saja sampai dengan motor lamanya.
"Konnichiwa, Mikey" Ujar Akira sambil tersenyum.
Yang diberi senyuman pun hanya bisa tersipu dan mengalihkan pandangannya.
"Panggil aku Manjirou, sekarang namaku Sano Manjirou" Ujar Mikey.
"Hee~ Tapi aku sudah terbiasa memanggilmu Mikey"
"Sudahlah, Putri Tidur, cepat naik"
"Hmph~ Bahkan kau masih memanggilku begitu"
"Mau ku panggil Sano saja?"
"Heeee~ A-aku akan menantikannya" Akira hanya bisa menutupi wajahnya yang sudah blushing parah, sambil menaiki motor Sano Manjirou.
Sementara itu, Manjirou hanya tertawa karena berhasil membuat wajah kekasihnya memerah.
***
[Pasar Malam - Toko Arcade]
"Manjirou, lihatlah, ada toko arcade seperti saat itu" Ujar Akira antusias.
"Wah, nostalgianya, yang dapet hadiah lebih banyak, dia yang menang" Ujar Manjirou sambil berlari menuju toko tersebut.
"Hei, tunggu aku"
Setelah bermain selama beberapa sesi, mereka langsung dilarang untuk bermain lagi. Dikarenakan membuat rugi abang nya.
Manjirou lagi-lagi menukarkan hadiah utamanya dengan boneka dan memberikannya kepada Akira secara paksa.
Sementara itu, Akira yang bingung ingin memberi apa, karena ia tak begitu tau apa barang kesukaan kekasihnya tersebut.
"Wah, bisa tuker jajanan banyak juga ya kalo hadiah utama?" Ujar Sano Manjirou sambil melirik Akira.
"Yodah, bang, hadiah ku tuker sama jajan yang banyak" Ujar Akira.
[Pasar Malam - Takoyaki]
"Manjirou, ada toko Takoyaki" Ujar Akira.
"Aku udah punya jajan banyak sih, tapi yuk kalau mau traktir"
"Hmph, ngga ada bedanya kamu ya~"
-Yuk deh"
"Asikk~"
[Pasar Malam - Biang lala]
Disebuah Biang Lala, sepasang kekasih sedang duduk saling berhadapan satu sama lain.
"Kau aneh Manjirou"
"Hm, kenapa?"
"Besok pagi adalah pernikahan Hina dan Takemichi tapi malamnya kau mengajakku jalan-jalan"
"Tidak suka kah?"
"Bukan begitu, aku suka kok, hanya aneh saja timingnya"
"Hm, memangnya kenapa dengan timing? Kapanpun itu, asalkan bersamamu bukankah itu menyenangkan"
KAMU SEDANG MEMBACA
A Broken Promise
Fanfiction[Sano manjirou x OC] Sano Manjirou, pemimpin geng terkenal yang bernama Tokyo Manji, merupakan lelaki yang disegani oleh para bawahannya. Dengan demikian ia harus terus terlihat kuat setiap saatnya, mengingat ia adalah ketua geng tersebut, geng yang...