Pengumuman

1.2K 52 18
                                    

Assalamualaikum kawan. Gimana kabarnya? Sipa mau ngasih pengumuman penting yaw kawan. Baca pelan-pelan biar tau. Ada 2 pengumuman yang mau sipa sampein di sini.

Pengumuman 1:
Buat kalian yang mau beli novelnya, bisa langsung masuk gc atau pc sipa di no 08814592996. Jadi sipa bisa tau berapa orang yang mau pesen. Novelnya itu di cetak sesuai jumlah pesanan. Kalau habis ya ngak kebagian lagi. Jadi langsung pc aja yaw. Atau gabung ke gc buat tau info lagi. Tap link di bio sipa buat masuk gc nya.

Insyaallah, harganya sesuai sama kalian dan endingnya juga memuaskan banget menurut sipa. Ngak akan nyesel kalian beli. Untuk harga perkiraan sipa sekitar 100an lah ya. Novel nya juga mungkin nanti cukup tebal. Tapi tenang aja, masih lama ini.

Sekarang pc aja dulu buat yang tertarik/mau beli. Bisa langsung dm di ig/wp atau langsung hubungi no di atas. Semakin banyak yang dm bakal semakin cepat buku naik.

Buat yang mau pesen langsung pc aja ya. Sipa data. Kayak booking stok gitu biar kalian ngak kehabisan.

Pengumuman ke 2:
Sebagian part pasti bakal di hapus. Bagian kalian yang mau baca, baca sekarang. Tapi, end nya beda sama novel. Penghapusan part bakal sipa lakuin hari senin.

Sekian aja ya pengumumannya.
Babay.

QUEEN OF THE DARKNESS (END) [TERBIT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang