Part 29

4.1K 297 2
                                    

Yuhu,kembali lagi dengan author.
Jangan lupa vote dan comment nya.

Happy reading buat kalian.

***

Mommy pun segera mengumpulkan semua maid di dekat meja makan. Dady langsung saja mengintrogasi mereka.

"Siapa di antara kalian yang menambahkan sesuatu pada seefood?" tanya dady.

Para maid tidak ada yang mau menjawab. Semuanya bungkam dan menunduk. Hal itu membuat dady naik pitam dan mengebrak meja.

Brak...
Gebrakan meja tersebut membuat semua orang disana terkejut. Tirta ketakutan, dia bersembunyi di balik punggung Geova. Sedangkan mommy berusaha untuk menenangkan suaminya itu.

"Mom, apakah ada maid baru selama ini?" tanya Leora yang sejak tadi bungkam.

Mommy melirik Leora dan menjawabnya " Ya, ada maid baru. Dia baru 3 hari disini," ucap Mommy.

Leora sedari tadi curiga dengan maid yang sendari tadi tampak gusar dan mengeluarkan keringat dingin. Leora memilik untuk berjalan ke arah maid tersebut dan menariknya ke hadapan mommy dan dady.

"Apakah dia mom maid baru itu?" tanya Leora sambil mencengkram dagu maid tersebut.

Mommy melihat wajah maid itu. Wajah yang penuh ketakutan dan keringat dingin yang bercucuran.

"Iya, dia maid baru itu," ucap mommy penuh amarah.

Dady yang sendari tadi mengontrol emosinya pun kembali naik pitam melihat wajah maid itu. Momny kembali menarik lengan tangan dady untuk menenangkannya.

"Siapa yang menyuruhmu kemari?" tanya dady penuh penekanan. Namun maid tersebut tetap bungkam. "JAWAB ATAU SAYA YANG AKAN MENGHANCURKAN KELUARGAMU," bentak dady karena jengah dengan maid yang diam saja.

Ada saja yang ingin melukai keluarganya maupun orang terdekatnya. Muak dengan kelakuan musuh-musuhnya dahulu.

"Bla... black diamond tuan," ucap maid tersebut dengan gemetar dan ketakutan.

"Kenapa kau ingin melakukannya? Diberi apa kau oleh leadernya?" tanya Geova.

"Jika tidak melakukannya, maka ibu dan adik saya lah yang terluka. Saya tidak bisa melihat itu tuan," ucap maid tersebut.

"Apakah mereka berdua di sekap oleh leader?" tanya Leora.

"I... iya nyonya. Mereka berdua ditahan," ucap maid tersebut.

Dady menghembuskan nafasnya pasrah. Mungkin kali ini dia akan mengerahkan beberapa anggotanya untuk menyelamatkan anak dan ibu itu.

"Geo, kerahkan 5 anggota handal mu untuk menyelamatkan ibu dan anak itu. Setelah mereka selamat tutup akses tentang mereka dan terbangkan ke London," ucap Dady. Geo pun mengangguk atas ucapan ayahnya itu.

"Apakah tidak merepotkan tuan?" tanya maid tersebut. Dia merasa tidak enak dengan tuannya itu.

"Tidak, kemasi barangmu. Kau akan terbang ke London terlebih dahulu lalu diikuti oleh keluargamu yang lain. Sebelumnya, singkirkan seefood ini terlebih dahulu," ucap dady. Maid tersebut patuh lalu menyingkirkan seefood tersebut.

"Makasih ya queen udah memperingatkan kita. Kalau ngak mungkin hari ini adalah hari terakhir kami hidup," ucap mommy.

"Ah, tidak usah berterimakasih mom."

"Baiklah, sekarang kita makan. Ambil lauk yang baru," ucap dady.

Mereka pun langsung makan malam. Makan malam yang hening dan tidak ada yang membuka pembicaraan.

QUEEN OF THE DARKNESS (END) [TERBIT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang