Part 11

5.5K 366 6
                                    

Orang itu pun langsung membantu Leora berdiri dengan menjulurkan tangannya. Lalu Leora melihat wajahnya seperti tidak asing.

"Lo," ucap Leora.

"Hey. Udah lama gue ngak ketemu sama lo," ucap orang tersebut.

Sedangkan sahabat-sahabat Leora berlari di belakangnya. Sontak membuat Leon,Mona,Nathan,Nathelia kaget melihat sosok itu. Orang yang dulu pergi tanpa berpamitan dulu. Kini, dia kembali lagi.

"GEOVA." teriak mereka berempat saat melihat Geova. Mereka langsung memeluk Geova dengan erat.

Ok, gue jelasin sedikit tentang Geova.

Nama dia Geova Bramasta, anak dari keluarga Bramasta. Dulu saat kecil, Geova;Leora;Leon;Mona;Nathan;Nathelia adalah sahabat baik. Hingga suatu saat Geova pergi tanpa memberi tahu apa alasannya dia pergi. Sekarang, kini dia kembali. Kembali menjadi pria yang tidak selemah dulu.

Dulu saat kecil, Geova adalah orang yang cengeng. Namun liat lah sekarang, dia memiliki otot yang kekar. Menggoda iman para kaum hawa.

Back to topik.

"Lo kemana aja hah? Lo ngak tau adik gue nangis tiap hari nunggu lo balik?" ucap Leon.

"Maaf bang, gue waktu itu kan disuruh sama dady buat ke bandara sama momy. Gue sama momy ikut dady netap di LA. Tapi gue sekarang balik lagi ke sini kok," ucap Geova.

"Kenapa lo ngak ngabarin kita dulu hah? Ngak sempet sampai lo langsung pergi gitu aja? Lo ngak tau adik gue nangis kejer,"

"Kan gue waktu itu buru-buru. Maafin gue yang bang," ucap Geova.

"Princess diem aja nih? Ngak mau meluk gitu? Udah di tinggal 10 tahun ngak kangen apa?" tanya Geova pada Leora.

"HUWAAA, PRINCESS KANGEN SAMA GEO. KENAPA WAKTU ITU GEO NINGGALIN PRINCESS," teriak Leora lalu memeluk Geova—sahabat kecilnya itu. Dia menangis di pelukan Geova.

"Maafin Geo ya. Janji deh sekarang ngak akan ninggalin princess lagi tanpa kabar. Janji ya?" ucap Geova lalu memberikan jari kelingkingnya.

"Princess pegang janji Geo. Awas aja kalo ngak nepatin janji," ucap Leora.

Ravendar,William,dan Syara pun bertanya-tanya. Siapa Geova ini? Bagaimana mereka semua bisa dekat?

"Lo bertiga ngak usah ngebatin. Gue nanti jelasin siapa dia," ucap Leora.

"Hehehe, lo tau aja," ucap William.

"Jadi joging ngak? Disini kita mau peluk-pelukan aja? Nanti lanjut aja di rumah lah Le pelukannya. Lo ngajak joging kan tadi," ucap Mona.

"Hehehehe, yaudah ayok. Geo mau bareng joging?" tanya Leora pada Geova.

"Boleh," ucap Geova.

Mereka pun kembali joging dan diikuti senda gurau dan beberapa candaan. Tertawa lepas bersama-sama.

***

Kini mereka semua sudah ada di mansion milik keluarga Leora dan Leon. Awalnya mereka mau ke markas, tetapi tidak jadi karena Geova ada di sini. Bisa-bisa dia tahu semuanya.

"Bang Leon, kapan opa sama oma balik ke indo?"

"Ngak tau abang juga. Mereka ngak ngabarin,"

"Ouh. Yaudah gih sana mabar lagi. Gue nanya aja," ucap Leora.

Leon pun hanya mendelik malas.

"YUHUUU LEORA. WILLIAM YANG GANTENG INI INGIN BERTANYA," teriak William dari arah dapur sambil membawa semangkuk mie kuah yang baru saja dia buat.

QUEEN OF THE DARKNESS (END) [TERBIT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang