-3-

828 82 0
                                    


Sudah Hampir 1 tahun Mild berada di Georgia, mengelilingi Georgia tapi tidak juga bertemu dengan Nattarin. Selain hanya foto yang dipegang olehnya hasil dari CCTV di hotel malam itu .. Mild sama sekali tidak membawa foto yang lainnya.

Mild tidak pernah melihat Nattarin, jadi dia sedikit kesulitan menemukan Nattarin. Dia ingin bertanya pada orang - orang yang dia jumpai, tapi hasilnya selalu menanyakan apa dia melakukan kejahatan? Mild jadi bingung menjawabnya, apakah kabur dengan membawa bayi di dalam perutnya itu bisa dikatakan sebuah kejahatan?

Ini adalah hari terakhir Mild berada di Atlanta, berencana pindah ke kota lainnya, tapi Mild tiba - tiba tertarik dengan wisata di Tbilisi, akhirnya sebelum berpindah negara, Mild menghubungi Mew

"Katakan Mild .."

"Mew "

"Kamu belum juga menemukannya? ini setahun Mild ..."

"Aku tau .. tapi aku memang belum menemukannya .... aku juga tidak menemukan tanda - tanda Nattarin kembali ke Madrid ..."

"Cari sampai dapat Mild .. itu yang kamu janjikan padaku!"

"Iyaaa iyaaa .. aku akan mencarinya ... tapi ijinkan aaku berlibur seminggu untuk menjernihkan kepalaku .."

"3 hari Mild ..."

"Oke, 3 hari ... aku akan libur 3 hari dan akan kembali mencari lelaki pujaanmu .."

"Mild ...."

"Iyya iyyaaa ...."

Mild menutup teleponnya dan menghela nafas.

"Harus kemana lagi aku mencarinya Mew ... seluruh pelosok Georgia sudah aku telusuri ...."

Karena sudah mendapatkan ijin berlibur selama 3 hari, Mild meminta front office tempat dia menginap untuk membantunya mencari transportasi menuju ke Tbilisi dan setelah mendapat tiket pesawat tercepat ke Tbilisi, Mild mengirimkan pesan pada Leo.

'Leo, aku akan terbang ke Tbilisi malam ini, apa sepupu mu masih memiliki penginapan disana?'

'Maksudmu David?'

'Iya, David dan Dany'

'David sudah menikah dan dia tinggal di Boston, sedangkan Dany, aku tidak tau apakah dia masih di Tbilisi atau tidak.'

'Berikan aku nomor Dany ..'

'Sudah aku kirimkan nomor Dany'

'Thanks Leo, aku betul - betul membutuhkan waktu untuk diriku sendiri'

'Apa kamu gila? dari Georgia ke Tbilisi itu butuh 22 jam penerbangan!'

'Aku sudah ijin Mew, dia memberiku liburan 3 hari!'

'3 Hari itu 72 jam .. waktu liburmu hanya 28 jam dikurangi dengan tidurmu 12 jam jadi kamu hanya bisa menghabiskan waktumu disana 16 jam , dengan arti kata, kamu hanya bisa menikmati liburanmu dari pagi, sampai kamu akan kembali menaiki pesawat kembali ke Georgia!'

'Paling tidak, aku bisa istirahat dan otakku bisa berhenti mencari Nattarin! apa kamu tau betapa susah nya mencari orang yang aku tidak tau wajahnya seperti apa?'

'Kamu hanya diminta Mew mencari 1 orang, tapi aku diminta Mew untuk membuat Micko mengakui perbuatannya! istrinya hampir saja membunuhku!'

'Aron?'

'Siapa lagi, memang Micko punya berapa istri?'

'Tak heran ... Aron memang sangat posesif pada Micko'

'Posesif, tapi kelakuan dia bar - bar'

'Semangat Leo, semoga kamu beruntung!'

'Selamat liburan! jangan lupa belikan aku sesuatu!'

'Pasti!'


Dan disinilah Mild saat ini, menunggu Dany menjemputnya.

"MILD!!!!"

Mild menoleh ke asal suara dan mendekati perempuan itu, lalu memeluknya

"Apa kabar Dany?"

"Baik, bagaimana denganmu?"

"Aku butuh liburan hahahha"

'Hahahah Leo sudah menceritakan padaku ... lalu dimana kamu akan menginap malam ini?"

"Karena kamu sudah menjual penginapanmu, maka kamu harus mencarikan aku penginapan"

"Hahahha ... oke, ayo aku antar ke penginapan miliki bibi Abigail .."

"Siapa dia?"

"Bibi Abigail yang membeli penginapanku, dia bersama anaknya yang menjalankan penginapan itu sekarang."

"Owh ... lalu kenapa kamu menjual penginapan itu?"

"Suamiku tidak mau aku tinggal disana, dia takut aku akan mengingat masa lalu"

"Tapi bukankah kamu dan David berpisah baik - baik? lagipula David juga sudah menikah"

"Hum, tapi suamiku sangat pencemburu, jadi aku menjualnya .."

Sepanjang perjalanan Mild benar - benar melupakan kepusingan dan kelelahan jiwanya dalam mencari seorang lelaki yang bernama Nattarin Hazel.


Mild diantar oleh seseorang yang bernama bibi Abigail menuju ke kamarnya.

"Mild, disini kamarmu .. jika kamu membutuhkan sesuatu, kamu bisa memanggilku atau anakku Gulf. karena penginapan ini tidak terlalu banyak pengunjungnya, jadi kalau malam diatas jam 9 malam tidak akan ada orang di meja depan."

"Iya bibi, tadi Dany sudah memberitahuku ..."

Abigail tersenyum dan berkata

"Besok pagi sarapan dimulai dari jam 6 pagi sampai jam 10, untuk makan siang, jika nak Mild ingin jalan - jalan dari pagi, kami bisa membungkus sandwich untuk bekal"

"Wah terima kasih ... tapi, apakah ada seseorang yang bisa menemaniku jalan - jalan besok?"

"Emm ... aku akan meminta Gulf untuk menemanimu ..."

"Terima kasih bibi .... dan maaf bibi ... itu siapa?"

Mild menunjuk balita yang ada di gendongan belakang Abigail. Abigail tersenyum dan memperlihatkan Gary pada Mild.

"Namanya Gary Albern, usianya 1 tahun lebih 4 bulan. Dia cucuku, anaknya Gulf anakku "

"Tampan sekali .... pasti anak bibi sangat tampan .."

"Hahahaha ... ya Gulfku sangat tampan ..."

"Jadi dia hanya mirip anak bibi saja? lalu istrinya?"

"Hahahaha ... tidak ada ... Gary wajahnya 100% mirip dengan Gulf anakku"

"Yaaa ... pasti anak bibi sangat tampan dan cantik ..."

"Hahahaha yaaa beberapa orang mengatakan kalau Gulfku sangat cantik ... istirahatlah Mild, kamu pasti sudah sangat lelah. Aku akan memberi tau Gulf untuk besok menemanimu jalan - jalan. Apakah jam 8 pagi waktu yang sesuai?"

"Terima kasih bibi, aku akan bersiap sebelum jam 8 pagi."

"Oke, selamat istirahat Mild "

"Terima kasih bibi"


Mild masuk kedalam kamar, dan membersihkan dirinya. Selesai berganti pakaian, Mild merebahkan tubuhnya di atas tempat tidur dan mengirim pesan pada Leo.

'Aku sudah sampai'

'Lalu'

'Apa kamu tidak kawatir padaku?'

'Dalam mimpimu'

'Cih, awas saja nanti kalau aku pulang kamu memelukku!'

'Tidak!'

'Yakin?'

'Yakin, karena aku sedang memeluk seseorang saat ini'

Mild kesal lalu mematikan handphonenya. 

"Awas saja kamu Leo berani - beraninya kamu memeluk orang lain saat ini. .... aku merindukanmu Leo ...." 


I'm Single n Very HappyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang