"Soooo ... I'm Single and Very Happy Gulf?" ejek Mild saat duduk berdua dengan Gulf di ruang keluarga.
"Seeee liat sendiri ... aku sendirian bukan? dan aku bahagia ...." kata Gulf dengan senyum manisnya membuat Mild hanya tersenyum dan tertawa kecil.
"Apa kamu tidak takut Mew akan marah padamu saat kamu berkata kamu single?"
"Tidak .... karena dia juga tau saat ini dia single disana ..."
PLAK !!!
Mild memukul pundak Gulf dan berkata dengan mimik yang kesal
"Kalau ngomong jangan sembarangan .. disana Mew diambil orang gimana .."
"Kalau Mew tertarik dengan orang itu ya sudah ... berarti Mew tidak serius dan tulus denganku ..."
"Semudah itu Gulf?"
"Hum .. semudah itu ..."
"Apa kamu tidak sakit hati?"
"Sakit hati? buat apa? kan yang tidak setia Mew, bukan aku .. buat apa aku harus sakit hati?"
"Yaaa karena Mew meninggalkanmu dan memilih yang lainnya ..."
"Mew boleh meninggalkanku kapanpun dia mau ... tapi yang pasti ... Gary dan Gene tidak akan pernah meninggalkanku ..."
"Benar juga ... kamu memegang kartu as disini ... kamu punya dua anak laki - laki dari Mew ..."
"Hehehe bukan itu ... "
"Lalu ...."
"Karena aku sudah pernah menghilang dari hidupnya, bukan hal yang sulit kan kalau aku melakukannya lagi? " Gulf tertawa kecil dan tersenyum dengan gembira.
"Tapi .. bagaimana kalau orang lain memiliki anak dengan Mew ??"
"Kan aku tadi sudah bilang .... itu tandanya Mew tidak serius denganku ..."
Leo mendorong kepala Mild membuat Mild mengelus kepalanya.
"Pertanyaan bodoh! jangan dengarkan si bodoh ini Gulf ... kamu tau kalau Mew sangat mencintaimu ..." kata Leo sambil melihat kearah Gulf, dan Gulf pun tertawa.
"Leo .. jangan kamu aniaya istrimu ...."
"Akhirnya aku tau kenapa Mew memintaku tinggal .. untuk menjagamu dari pikiran si bodoh ini yang kadang tidak memikirkan hal bodoh yang sudah si bodoh ini lakukan!" kata Leo sambil menunjuk kedada Mild dengan telunjuknya.
"Eh .. tunggu ... tunggu .... kenapa kata - kata bodoh yang keluar dari mulutmu banyak sekali Leo? aku salah apa?" Mild merasa bingung dengan ucapan Leo yang banyak kata - kata bodoh dan saat kata bodoh itu terucap dari bibir Leo, wajah Leo melihat kearah Mild.
"Tuh kan Gulf ... si bodoh ini tidak tau hal bodoh apa yang sudah si bodoh ini katakan? jadi aku yakin ini tujuan Mew untuk menjaga kalian dari si bodoh ini dan pemikiran bodohnya serta apapun yang ada di otak bodohnya itu"
"TUNGGUUU!!!!! jangan mengatakan aku bodoh LEO !!!! aku tidak bodoh !!!!" kata Mild kesal, lalu Leo bertanya
"Kalau kamu tidak bodoh lalu kamu apa ..."
"Tidak pintar ..."
"Itu sama saja ..." kata Leo lalu Leo pergi dari ruang keluarga meninggalkan Mild yang masih bingung dan Gulf yang tertawa kecil melihat tingkah suami istri ini.
"Leo ... "
"Ya Gulf ..."
"Apa masalah Mew berat?"
"Hum .. sangat berat ... penggelapan uang di perusahaan dan membuat Mew kehilangan cabang perusahaan itu di Sydney .."
"Koq bisa ..."
"Hum, orang yang mengambil uang perusahaan ... melelang perusahaan Mew dengan memalsukan semua data perusahaan ..."
"Tapi apakah mungkin? bukankah teknologi keamanan di perusahaan Mew sangat canggih?"
"Benar .. untuk di amerika dan eropa aku yang memantau sistem keamanannya, tapi untuk wilayah Australia dan Asia, Micko yang mengawasinya."
"Micko?"
"Kakak kembar Mew ... Mew mempercayakan 2 perusahaan di Sydney dan Singapore pada Micko ... tapi karena istri Micko ini sangat posesif pada Micko, jadi Micko kesulitan dalam bekerja dan membagi waktunya untuk istrinya."
"Micko sangat mencintai istrinya kalau begitu ..."
"Entah ... Aron seperti hanya memeras pikiran Micko saja .."
"Aron?"
"Istrinya Micko, laki - laki ... namanya Aron ...."
"Tapi kata Mew, Nina dan Micko ..."
"Ah ya ... Micko malam itu menghabiskan malam bersama Nina karena dia sedang mabuk. Micko bahkan tidak mengenal wajah Nina saat bertemu dengan Nina."
"Tapi .. bagaimana dengan Nina? apa dia baik - baik saja?"
"Tentu .. Nina baik - baik saja bersama Myra dan Mario"
"Mario?"
"Anak Micko dengan Aron, tapi Aron membuangnya di panti asuhan, Nina mengetahui hal itu dan bersedia merawat dan membesarkan Mario selama Micko dan Aron tidak mengetahui keberadaan Mario.. dan Mew membantu Nina .."
"Bagaimana Nina bisa menghidupi mereka .."
"Tenang saja ... Mew tidak akan membiarkanmu bersedih dengan memikirkan sahabatmu itu ... semua sudah diatur oleh Mew."
"Aku bersyukur Mew masih mau memperhatikan Nina ..."
"Tidak, dia melakukan itu agar kamu tidak memikirkan Nina .... apa kamu tau kalau Mew sangat mencintaimu Gulf?"
"Hum .. aku tau itu ... begitu aku mendengar kalau Mew mencari orang yang bersamanya malam itu ... aku sudah mempercayainya ..."
"Maafkan aku dan Mild Gulf, jika saat itu kami .."
"Leo ... tidak ada yang bersalah dalam hal ini ... aku mencintai Mew dan Mew mencintaiku .. itu sudah cukup ..."
"Tapi kalian belum menikah dan "
"Kami sudah menikah Leo, tenang saja ..."
"Hah? bagaimana bisa ..."
"Mew mendaftarkan pernikahan kami setelah Gene lahir ..."
"Owwhhh ... selamat Gulf ... akhirnya kamu tetap single dan tetap bahagia walau sudah menikah ... hahahaha"
"Hahahahaha ... benar juga kata - katamu Leo ...."
"Tapi .. apa kamu mau bertemu dengan kedua orang tua Mew? mereka berhak bertemu dengan cucu - cucu mereka ..."
"Aku mau ... kata Mew, nanti setelah Gene berusia 6 bulan, kita akan pulang ke Madrid .."
"Lalu penginapan ini?"
"Entah .. kata Mew akan ada yang mengelolanya ..."
"Emm Leo ...."
"Ya Gulf ..."
"Apakah Mew akan lebih lama di Sydney? karena ini sudah lebih dari 2 bulan dan dia ..."
"Nanti malam Mew sampai Gulf, jangan kawatir .... kalau dia sudah berjanji .. dia pasti akan menepatinya ...."
"Terima kasih Leo ..." Gulf tersenyum pada Leo dan Leo mengangguk lalu meninggalkan Gulf yang sedang duduk di taman belakang sambil menidurkan Gene dalam kereta dorongnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Single n Very Happy
FanfictionSiapa bilang single itu gak bahagia .... Aku single dan aku bahagia ....