"GUUUULLLFFFFFF yuuuhhhuuuuu .... aku daaatttaaangggggg ...."
"Paman Mild .... apakah bisa tidak berteriak?" kata Gary dengan cuek sambil berjalan masuk kedalam kamarnya membuat Mild memandang Gary dengan tatapan sedih.
"Gary ... paman kan jauh - jauh datang kesini ingin ketemu papamu ...."
Sebelum Mild mendapatkan jawaban dari Gary, Gulf sudah berdiri di belakang Mild dan memukul punggungnya.
"AWWWW" Mild mengelus punggung nya tapi tidak sampai dan menoleh kebelakang
"GULF !!!!" Mild langsung memeluk Gulf dan melompat - lompat.
"Berhenti Mild !!! aku pusing !!!!"
Mild melepas pelukannya dan menarik tangan Gulf lalu mereka duduk di ruang keluarga.
"Dengarkan aku ..... "
"Tunggu .. mana mommy?"
"Makanya dengarkan aku dulu Gulf!"
"Iya .... apa?"
"Kamu tau siapa yang menjadi tamu di penginapan bulan lalu?"
"Mana aku tau Mild ... aku sudah dua tahun disini ...."
"Pa pa mu ...."
"HAH ??? Apa kamu bilang Mild ???"
"Papamu ... datang ke Tbilisi ...."
"Sendiri?"
"Hum .. sendiri .... apa kamu sempat bertemu dengan papa mamamu?"
"Iya, setahun lalu aku bersama Mew dan anak - anak datang kerumah papa .."
"Lalu ..."
"Papa bilang kalau mama sudah meninggal karena depresi di tahun sebelumnya ..."
"Depresi ??? maksudnya?"
"Mama merasa insecure karena papa sudah mulai kembali bekerja .. pekerjaan papa menjadi semakin banyak ... dan itu membuat mama merasa papa abaikan ..."
"Lalu ??"
"Aku tidak tau Mild .. tanyakan sama Mew saja ... Mew tidak mengijinkanku untuk tau lebih banyak ...."
"Pantas saja ....."
"Apa nya ..."
"Papamu sepertinya akan kembali dengan momy Gulf ..."
"Aku rasa tidak akan mudah bagi momy untuk kembali pada papa ..."
"Iya, aku tau ... tapi kita tidak ada yang tau yang namanya jodoh bukan?"
"Benar juga ... lalu bagaimana dengan Nina selama liburan disana?"
"Seperti dirimu dulu ... single dan bahagia ..."
"Nyindir ....."
"Hahaha .. kata siapa aku menyindirmu .... hanya menggodamu saja tuan single .... dan owh .. apa kamu single hari ini?"
"Tentu saja Mild ... selama sebulan ke depan aku single dan very happy ... PUASSSS ????"
"Hahahahhaa ...... kamu kira aku juga tidak single apa ???? suamimu dengan tenangnya meminta Leo untuk menemaninya keliling Asia !!! "
"Oooo karena itu kamu kembali ke Madrid? untuk menjagaku atau aku yang menjagamu?"
"Sudah pasti kamu yang menjagaku Gulf!!!! kamu tau aku tidak bisa menjagamu !!!"
"Hahahaha whatever !!! kalau kamu mau stay disini ... ingat .. ada Gary dan Gene !! jadi kamu harus membantuku !! dan ingat ... Gary tidak suka dengan suara berisik ... tapi hati - hati Gary bisa jahil kalau dia bosan .."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Single n Very Happy
FanfictionSiapa bilang single itu gak bahagia .... Aku single dan aku bahagia ....