"Mom, maaf aku tidak bisa terbang ke Tbilisi siang ini, karena aku harus berangkat ke Sydney sore ini ..."
"Apakah terjadi sesuatu Mew?"
"Iya mom, ada kasus penggelapan uang di cabang Sydney dan aku harus berangkat kesana bersama papa dan mama, aku berusaha menghubungi Gulf tapi Gulf tidak mengangkat teleponku ..."
"Pergilah Mew, selesaikan yang perlu kamu selesaikan .. Gulf dan Gary akan baik - baik saja, saat ini Gulf sedang tidur .."
"Mom, apa Gulf sakit?"
"Tidak .. dia hanya kelelahan karena banyak tamu semalam, jadi tadi pagi dia mencuci banyak sekali sprei dan selimut ..."
"Mom .. aku carikan orang ya untuk membantu kalian ..."
"Mew, tidak perlu .. aku dan Gulf bisa mengatasi semua disini ... pergilah nak, setelah semua selesai .. segeralah kembali kesini ... oke?"
"Baik mom ... aku titip Gulf dan Gary mom ..."
"Tentu .. dan kamu jaga kesehatanmu ..."
"Siap mom ... dan mom ... aku mentransfer beberapa untuk kebutuhan momy, Gulf dan Gary .."
"Mew ... kalau Gulf tau dia akan marah padamu ...."
"Jangan sampai dia tau mom ... aku hanya ingin memberikan kewajibanku untuknya dan Gary .."
"Baiklah ... ingat kata - kata momy Mew ..."
"Iya mom ... dari Sydney aku akan langsung ke Tbilisi ..."
"Take care Mew ..."
"You too mom .... "
Abigail meletakkan handphonenya di nakas tempat tidur dan mengelus tangan Gulf lagi. Gulf membuka kedua matanya dan berkata
"Apa itu Mew, mom?"
"Iya .. dia tidak bisa terbang hari ini karena harus ke Sydney ..."
"Syukurlah ... jadi dia tidak akan melihatku dalam kondisi seperti ini ..."
"Gulf ... seharusnya kamu bicara dengan Mew ... semakin besar usia kandunganmu ... kamu akan semakin lemah ..."
"Mom .. ini bukan pertama kalinya ... aku jauh lebih baik dibanding saat dulu membawa Gary ..."
"Aku tau Gulf ... tapi lihat kamu sekarang .... tidak bisa bangun dari tempat tidur ..."
"Tapi aku lebih baik kan mom ..."
"Iyaaa lebih baik .... momy akan buatkan ayam herbal untukmu ... "
"Terima kasih mom ... momy yang terbaik ..." Gulf tersenyum lalu Abigail mencium kening Gulf.
"Bertahan ya Gulf .. 2 bulan lagi kamu akan melahirkan ..."
"Tentu mom ... "
.....
"Mom ... bagaimana Gulf?"
"Ahhh untung kamu menelponku saat aku sudah berada di dapur Mew ..."
"Maaf mom .. bagaimana Gulf?"
"Sudah lebih baik .. aku sedang memasak ayam herbal untuknya .."
"Apa tidak perlu ke rumah sakit mom?"
"Tidak perlu .... kapan kamu akan sampai?"
"Mungkin besok mom aku akan berangkat dari Sydney .. tapi perjalanan membutuhkan waktu hampir 32 jam mom ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Single n Very Happy
FanfictionSiapa bilang single itu gak bahagia .... Aku single dan aku bahagia ....