-19-

1.1K 88 2
                                    


"Baby .. apa yang terjadi ..."

"Apa maksudmu?"

Mew terkejut saat melihat Gulf dengan perut buncit membuka pintu rumah.

"Ini ... ini apa yang terjadi ???" Mew menunjuk ke perut Gulf dengan perasaan bingung, tapi Gulf meninggalkan Mew di depan pintu dan masuk kedalam rumah mereka.

"Baby ... babby ...." Mew mengejar Gulf yang sudah masuk ke dalam rumah menuju ke kamar mereka. 

Mew duduk disamping Gulf yang merebahkan tubuhnya diatas tempat tidur.

"Baby ..... "

"Gak usah manggil baby baby ..." jawab Gulf dengan ketus.

"Maafkan aku baby .... kenapa baby tidak memberitahuku kalau .."

Gulf langsung duduk dari posisi tidurnya dan memukul lengan Mew.

"Aku sudah mengirimi pesan dan kamu tidak meresponnya !! yang kamu respon hanya pertanyaanku kapan kamu pulang !!!"

"Hah? kapan .... maaf baby aku ..."

"Owh .. sudah tidak memperhatikan pesan dariku ???? baiklah ... keluar dari kamar MEW !!! aku tidak ingin melihatmu !!!"

Gulf merebahkan tubuhnya lagi dan menarik selimut sampai menutupi kepalanya.

"Baby .. "

Dengan langkah gontai Mew keluar kamar dan melihat Mild sedang melipat kedua tangannya didada.

"Saat aku datang, 3 hari setelahnya Gulf merasakan sakit, aku membawanya ke rumah sakit dan dia diperutnya sudah ada janin berusia 14 hari ..."

"Jadi ......"

"Saat Gulf memberitahumu dan menanyakan kapan kamu pulang, kamu justru berkata apa Gulf tidak bisa sabar menunggu bulan depan? tapi apa yang dia tunggu tidak juga kembali ... sampai dia akan melahirkan minggu depan ..."

"Mild, kenapa kamu tidak memberitahuku?"

"Apa kamu tau bagaimana merawat istrimu yang sedang mengidam itu Mew ??? aku sebagai lelaki saja ... tidak mau merasakan sakit yang dialami oleh Gulf ....dan kamu .. dengan santainya menghubungi Gulf hanya menanyakan Gary dan Gene ...."

"Mild aku ..."

"Aku bodoh Mew ... tapi kamu lebih bodoh dari aku ...."

"Mild aku ..."

"Masuklah ke kamar, bawakan Gulf segelas susu strawberry hangat, sebentar lagi dia akan menangis dan meminta susu itu ..."

"Tapi Gulf alergi susu strawberry ..."

"Itulah kenapa aku bilang sangat menyiksa Gulf .... "

"Kenapa kamu biarkan dia meminumnya Mild !!!"

"Aku harus lakukan apa ???? Suaminya saja tidak perduli ...."


Mild meninggalkan Mew dan berjalan menuju ke kamarnya. Leo menepuk pundak Mew.

"Selamat menikmatinya Mew .... ingat kata Gulf .... Single and very happy ..."

Mew menatap tajam Leo dan Leo berlari mengikuti Mild masuk kedalam kamar mereka.

"Yaaa single and fucking very happy !!!!"

Mew masuk kedalam kamarnya lagi dan bermaksud merayu Gulf yang sedang marah itu.



"Giselle sangat cantik ya Gulf?" kata momy saat menggendong Giselle.

I'm Single n Very HappyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang