-11-

755 79 1
                                    


Tok Tok

Tok Tok

"Iyyaaaa sebentaaarrrrrrr" terdengar suara teriakan dari dalam dan pintu dibuka

"Mew ..."

"Halo Mild .. bagaimana bulan madunya?" kata Mew sambil masuk ke dalam kamar dan melihat Leo yang masih tertidur tengkurap tanpa menggenakan pakaian.

Mew memukul punggung Leo dan leo terkejut lalu terbangun, sambil mengusap kedua matanya Leo bertanya pada Mew

"Eh, bagaimana istrimu?"

"Jelaskan dulu .. apa ini?" tanya Mew sambil berdiri dengan melipat kedua tangannya di dada.

 Mild sedari tadi masih berdiri di pintu karena tidak percaya dengan apa yang dilihatnya sekarang .... Mew .... yang seharusnya masih berada di Sydney untuk 6 bulan kedepan, saat ini ada di hadapannya, di dalam kamarnya, berdiri di dekat tempat tidurnya dan Leo yang sedang duduk menatap ke arah Mew.

"Tunggu ....." Mild berjalan mendekati Mew dan bertanya pada Mew

"Sejak kapan kamu sampai Mew? dan bukankah seharusnya kamu masih di Sydney mengurus perusahaannmu?" tanya Mild dengan nada bingung dan Mew masih menatap tajam ke arah Leo.

Saat Leo akan berdiri, Mild langsung berdiri didepan Leo dan berkata di telinga Leo

"Kamu tidak pakai baju" Leo menunduk melihat ke tubuhnya dan menarik selimut dan melilitkan ke pinggangnya.

"Bisa kalian jelaskan?" tanya Mew dengan nada yang sangat ditakuti oleh Mild.

"Aku dan Mild menikah 5 hari yang lalu" kata Leo dalam satu tarikan nafas.

"Kenapa?" tanya Mew

"Kenapa? apa maksudmu dengan kenapa Mew?" Mild jadi sensitif mendengar pertanyaan Mew lalu mendekati Mew dan berkacak pinggang.

"Apa maksudmu bertanya seperti itu? apa aku tidak boleh menikah dengan Leo? apa aku kurang buat Leo?"

"Yang aku tanyakan kenapa kalian menikah tanpa berbicara denganku?"

"Hubungannya denganmu apa Mewww !!!!!!" kali ini Leo jadi ikut kesal sama sahabatnya ini.

"Paling tidak aku ingin membuatkan kalian pesta atau honeymoon ketempat yang kalian inginkan tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun! apa salahnya kalau aku ingin berbahagia untuk kalian berdua !!!! tapi kalian tidak memikirkan aku !!!! kalian tidak pernah menganggapku !!!"

Mew keluar dari kamar Leo dan Mild setelah membentak Leo dan Mild, di dalam hati Mew tertawa sangat keras dan karena tidak ingin Leo dan Mild mendengar suara ketawa Mew, Mew langsung bergegas ke rumah sakit dengan menggendong Gary.

Leo dan Mild saling bertatapan dan terduduk lemas di atas tempat tidur.

"Apa kita salah? kita hanya tidak ingin membebaninya karena Mew sedang menghadapi masalah berat di Sydney ..." kata Mild dengan sedih.

"Aku tidak tau ... siapa yang memberitahu Mew kalau kita telah menikah?" tanya Leo kali ini ke Mild sambil menggenggam tangan Mild.

"Yang pasti kita melakukan kesalahan pada Mew, kita sahabatnya ... kita selalu berada di setiap momen bahagia dan sedihnya ... tapi saat momen bahagia kita, kita tidak beritahu Mew ... apa Mew akan sakit hati dengan kita lalu memutuskan persahabatan kita Leo?"

Leo memeluk Mild dan berkata untuk menenagkan Mild

"Tidak .. Mew tidak sekejam itu ... kamu tau kita memberikan informasi salah padanya, sampai dia harus menikah dengan orang yang salah ... tapi Mew tidak memusuhi kita bukan?"

I'm Single n Very HappyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang