-7-

774 74 0
                                    


Sepulang Mew dari Tbilisi, Mew mengerjakan banyak hal sampai Mew melupakan Gulf dan Gary. Bukan hanya Gulf dan Gary saja, tapi Mew pun melupakan rumahnya. Dia terlalu sibuk sampai tidak terasa sudah 7 bulan Mew tidak bertemu dengan Gulf dan Gary.

Mew pulang kerumah papa mama nya karena Viona mengatakan mereka meminta Mew kembali kerumah.

Mew duduk disamping mamanya lalu Nina duduk dihadapan Mew, sedangkan anak Nina bersama baby sitter yang menjaga tidak jauh dari meja makan mereka. Mew memikirkan Gulf dan Gary. 

Gulf masih harus mencuci semua kebutuhan penginapan dari selimut, sprei, tirai, dan semua tentang kebersihan penginapan Gulf lakukan seorang diri. Walau jumlah kamar mereka hanya 10 unit, tapi buat Mew itu sangat melelahkan.

"Mew .. apakah kamu sudah menemani Nina memeriksakan kandungannya?" tanya mama dan membuatku terkejut, aku menoleh ke arah mama lalu mama berkata

"Myra anak kalian sudah 2 tahun, sudah seharusnya kamu mulai memikirkan untuk memberi Myra adik bukan?"

"Ma ..."

"Mama, Mew masih sibuk dikantor dan aku .." Nina berusaha berbicara tapi dipotong oleh papa.

"Berikan papa cucu laki - laki Mew, supaya papa bisa mengajarkan banyak hal padanya .."

"Papa tidak mencoba bertanya pada Micko?"

"Apa kamu lupa kalau istri kakakmu itu laki - laki?"

"Aku tidak lupa, tapi Micko bisa melakukannya dengan perempuan manapun .."

"Mew, Micko tidak serendah itu ..." mama membentak Mew dan Mew hanya terdiam.

"Ma, kalau mama dan papa meminta keturunan laki - laki dari Mew, akan Mew berikan ... tapi papa dan mama juga harus meminta pada Micko untuk memberikan kalian cucu. Itu akan adil buatku .. aku bukan robot pa,ma .. aku juga ingin punya kehidupan yang normal .... dimana Micko saat perusahaan genting? dimana Micko saat aku harus mengurusi 5 cabang lainnya?"

"Cukup Mew ... kamu tidak tau bagaimana kakak iparmu itu!" kata mama dengan nada kesal

"Lalu .. hanya karena Aron sangat posesif pada Micko lalu Micko tidak bisa datang ke kantor dan bekerja??? ARON KIRA UANG TURUN DARI LANGIT APA!!!!" Mew sudah emosi lalu berdiri dari kursinya dan meninggalkan mereka diruang makan.

Nina melihat Mew sangat marah, lalu berusaha untuk menyusulnya. Nina mengetuk pintu kamarnya dan membuka pintu secara perlahan. Nina melihat Mew, suaminya itu terduduk disofa dengan kedua tangannya yang memijat pelipisnya.

"Mew ..."

"Pergilah Nin .. aku sedang tidak ingin berkata kasar padamu ..."

"Baiklah, aku akan turun ... aku hanya ingin memastikan kalau kamu baik - baik saja"

"Pergilah ..."

Nina mengangguk dan meninggalkan kamarnya untuk kembali ke meja makan. Disana Nina melihat sudah ada Micko dan Aron. Nina hanya menebak didalam hati kalau Aron mendengar apa yang Mew ucapkan tadi, melihat dari ekpresi wajah Aron yang seperti ketakutan.


"Ya Mew"

"Bawa semua dokumen yang kamu pegang saat ini kerumah sekarang!"

"Tapi Mew .."

"Apa lagi ...."

"Mild sudah menemukan Nattarin ... dia berada di Boston dan "Leo terdiam karena Mew memutus ucapan Leo

"Minta Mild mengirim foto orang yang mengaku bernama Nattarin padaku sekarang, dan kamu .. bawa dokumen itu semua."

"Oke Mew ..."

I'm Single n Very HappyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang