-10-

790 74 0
                                    


Leo terkejut mendengar ucapan lelaki yang dia ketahui bernama Gulf dari cerita Mild ini.

"Aku hanya temannya ..." jawab Leo sekenanya.

"Ooowwhhh hanya teman ... yakin ..." goda Gulf dan itu berhasil membuat muka Mild menjadi sangat merah dan Leo jadi salah tingkah.

"Kalau hanya berteman ... jadi ... Mild, apa kamu ingat Jhon pemilik cafe saat kita makan siang? dia menanyakan kabarmu ... jadi bagaimana kalau siang ini kita kesana? dia pasti akan sennag sekali bertemu denganmu disana" kata Gulf dengan antusias tapi sebelum Mild menjawabnya Leo berbicara

"Tidak, kita lelah, kita butuh istirahat setelah 32 jam terbang karena ada orang yang salah beli tiketnya sampai harus transit di 3 tempat" kata Leo dengan kesal.

"Maaf Leo, aku hanya melihat harganya yang paling murah .. aku tidak tau kalau akan memakan waktu hampir 3 kali dari jam seharusnya ...."

"4 kali Mild, lebih dari 2 kali kita pulang pergi Madrid - Tbilisi asal kamu ingat ..."

"Maafkan aku Leo ... ya ....yaaa ... yang penting sekarang kan kita sudah sampai ... jadi ayo kita keluar .. Gulf pasti harus istirahat ... si pria yang single n very happy itu membutuhkan istirahat karena didalam perutnya ada bayi yang ingin segera keluar" kata Mild sambil keluar kamar Gulf dengan menggendong Gary yang diikuti oleh Leo. Sedangkan Gulf hanya tertawa dan menggelengkan kepalanya.


"Gimana Gulf .. apakah kamu mulai merasakan sakitnya ..." tanya Abigail dengan kawatir, karena Gulf sudah merasakan sakit perut untuk yang ketiga kalinya.

"Mom .. aku sudah tidak kuat, apa kita bisa ke rumah sakit sekarang mom?"

"Baiklah, tunggu sebentar momy akan menelpon ambulance untukmu ..."

Abigail keluar dari kamar tapi saat keluar, Abigail melihat Mew dan Mew berkata

"Ambulance sudah datang mom ... "

"Darimana kamu tau Mew?"

"Begitu landing aku baca pesan dari Gulf kalau dia sudah merasakan kesakitan, jadi aku langsung menghubungi ambulance .."

"Ah .. masuklah .. Gulf membutuhkanmu, momy akan membantu tim ambulance untuk membereskan ini supaya brankar bed nya bisa masuk ."

Mew masuk ke dalam kamar dan melihat wajah Gulf yang sudah pucat, medekati Gulf lalu mencium kening Gulf

"Baby .. maafkan aku .. aku datang terlambat ..."

"Mew .... Mew .... " Gulf berusaha untuk memeluk Mew dan Mew memeluk Gulf lalu Gulf menangis .. 

"Hey baby .. tenang .. aku ada bersamamu .... "

"Maaf aku tidak memberitahumu tentang ini .."

"Ssstthhh tak apa ... kali ini aku ada bersamamu oke ... kita akan lalui ini bersama ..."

Petugas ambulance masuk, Mew membantu petugas untuk meletakkan Gulf kedalam brankar bed dan Mew menggenggam tangan Gulf sembari petugas mendorong brankar memasuki ambulance.

Dari kejauhan, Mild dan Leo yang sedang menggandeng Gary terdiam melihat sosok yang mereka kenali lalu Mild dan Leo saling pandang dan kemudian mereka menggelengkan kepala mereka.

"Tidak mungkin ...." kata Leo dan Mild bersamaan.

Abigail melihat Leo dan Mild langsung berteriak ...

"Titip Gary ... aku harus kerumah sakit..."

Leo dan Mild hanya mengangguk dan berjalan santai menuju ke penginapan, lalu meneruskan makan siang mereka bersama Gary seolah tidak terjadi apa - apa.

Saat jam sudah menunjukkan pukul 5 sore, Leo memukul lengan Mild dan berkata

"BODOH! temanmu Gulf sedang melahirkan! apa yang kamu lakukan disini!"

"OOOOHHHH Shhiiitttt "

"MILD!!!! jaga bicaramu!!! ada Gary disini!"

"Ah maafkan aku Gary .... Leo .. bagaimana ini .. aku tidak tau dimana Gulf melahirkan ...."

Leo mendorong kening Mild dengan telunjuknya lalu berkata

"Apa gunanya telepon bodoh ...."

"Ah yaaa ... telepon ...." Mild mengambil teleponnya lalu terdiam dan memandang ke Leo.

"Siapa yang harus aku telepon? handphone Gulf saja ada disitu ...." Mild menunjukkan 2 handphone yang tergeletak di meja makan, yang mana jelas itu pasti punya Gulf dan Abigail.

Leo menggaruk kepalanya yang tidak gatal lalu dia mengambil handphonenya dan menelpon seseorang yang dia harap memang benar orang itu.

"Kenapa Leo .."

"Dimana kamu Mew?"

"Rumah sakit .."

"Sudah melahirkan?"

"Sudah ... laki - laki .... ini aku sedang memandangnya ..."

"Ohhh .... di rumah sakit mana?"

"Tunggu .. dari mana kamu tau aku di rumah sakit? dan tentang melahirkan?"

"Oooooiihhhhh shit Mew! kamu sudah menemukan istrimu dan kamu tidak memberitahuku!!! dan sibodoh Mild ini sudah berteman dengan istrimu!!!!"

"Aku tahu ... dari Mild aku bertemu dengan Gulf ... ahhh aku lupa belum mengucapkan terima kasih padanya ...."

"Aku tunggu penjelasan dari mu Mew ..."

"Oke, dan aku tunggu penjelasan darimu yang tiba - tiba mengajukan ijin menikah dan bulan madu tanpa persetujuan dariku? dan kamu pergi berdua dengan si bodoh itu????"

"Oke, aku tunggu di penginapan" kata Leo sambil menutup teleponnya.

Mild yang penasaran bertanya pada Leo

"Siapa yang kamu telepon? Mew? kenapa dia dirumah sakit? apa istrinya juga melahirkan?"

Leo kesal dengan sikap Mild hanya menggelengkan kepalanya lalu berjalan menuju ke kamar mereka.

"Hei .. Leo ... tunggu aku .... heiiii .... ini bagaimana dengan Garyyyy ...."

Leo menghentikan langkahnya lalu berbalik dan menatap pada Mild dengan sangat tajam.

"Bawa Gary dan mandikan dia sebelum mengajaknya tidur ... kalau kamu menyia- nyiakan Gary .. hidupmu akan sengsara ..." kata Leo sambil menunjuk - nunjuk ke arah Mild dan itu membuat Mild jadi lebih bingung apa hubungan hidupnya sengsara dengan Gary? 

Bukankah seharusnya ini jadi moment bulan madu mereka? tapi kenapa dua hari ini isinya tidak ada bermesraan tapi malah mengurusi Gary?

Mild melihat ke arah Gary dan berkata pada Gary dengan mimiknya yang membuat Gary tertawa cekikikan.

"Aahhhhh kalau kamu bukan anaknya Gulf .. aku tidak mau berurusan denganmu setan kecil !"

"Jangan panggil dia setan!" kata Leo setengah berteriak

"Habis tingkah lakuknya nyebelin ... mana ganggu acara honeymoon kita .... kan malam ini jadi gak bisa mesra - mesraan lagi ..." kata Mild dengan wajah memelas mendekati Leo sambil menggendong Gary.

Leo mendudukkan Mild di atas tempat tidur lalu berkata

"Siapa yang kemarin berkata pada momy nya Gulf, kalau tidak keberatan jika Gary bersama kita karena Gulf mulai merasakan sakit karena mau melahirkan? Ooohhh tidak apa mom .. tenang saja .. Gary aman bersama kami ... momy urus Gulf saja, Gary biar kami yang urus ..." ucap Leo sambil mengikuti cara bicara Mild

Mild hanya menjulurkan lidahnya dan sedikit mengejek Leo dan membuat Leo meninggalkan Mild dikamar bersama Gary.





I'm Single n Very HappyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang