"Bagaimana sayang ..."
"Tenang baby .. semua akan baik - baik saja ..."
"Tapi ...."
"Sudah ... penginapan kita dan beberapa penginapan di sekitar kita aman dari mereka .."
"Jangan katakan ..."
Mew tersenyum dam mengecup bibir Gulf.
"Aku hanya melakukan apa yang harus aku lakukan baby ... mereka membutuhkan penginapan mereka untuk biaya hidup mereka ..."
"I love you sayang ...."
"I love you too baby .... maaf kalau aku bertindak tanpa berdiskusi denganmu ..."
"Kalau tentang anak - anak, aku akan marah padamu sayang .. tapi ini tentang masyarakat dan bisnis .. aku tidak tau akan hal itu .. jadi aku percaya padamu ... sayang tidak akan mengecewakan orang lain ..."
Mew mengecup bibir Gulf dan tersenyum ....
"Semua aku lakukan agar baby bahagia ...."
"Terima kasih sayang ......"
"Daddy ... Gary mau jalan - jalan ...."
"Oke, kita ajak papa dan grandma bagaimana?"
"Tidakk ... Gary hanya ingin jalan - jalan berdua dengan daddy ..."
"Okay .. kita jalan - jalan berdua .. tapi kita harus ijin dulu sama papa dan grandma okay?"
"Umm ..." Gary mengangguk dan berlari menuju ke kamar Gulf dan bertanya padanya
"Papa .. boleh Gary pergi berdua dengan daddy?"
"Tentu ...."
"Yeaay terima kasih papa ..." Gary mencium pipi Gulf dan berlari ke kamar Abigail. Mew mendekati Gulf yang sedang menyusui Gene.
"Baby ..."
"Dia ingin membeli ice cream sayang, karena aku melarang nya 2 hari ini .. cuaca sedang sangat panas, aku takut dia sakit ..."
"Humm ... aku tau dia menginginkan sesuatu ... jadi ... apa boleh?"
"Boleh .. 1 saja ... jangan yang cone ..."
"Okay baby .. aku pergi dulu dengan Gary ..."
Mew mengecup kening Gulf lalu mencium pipi Gene.
"Gulf ... apa kalian jadi berangkat ke Madrid lusa?"
"Iya mom ... momy benar tidak mau ikut kita ke Madrid beberapa hari?"
"Gulf, bukannya momy tidak mau ikut ... tapi kamu tau .."
"Maaf mom, aku melupakan hal itu .... aku akan kembali secepatnya ...."
"Tak perlu Gulf, nikmati sementar awaktu disana bersama keluarga Mew ... kalau momy sudah kuat, momy akan berangkat bersama Mild dan Leo ...."
"Baiklah ... aku yakin mom pasti akan segera menyusulku ..."
"Hahahaha ... iya .... kamu memegang kartuku ... kau tidak bisa jauh dari cucu cucu ku ..."
"Hehehee ... apa momy butuh sesuatu sebelum lusa aku dan Mew pergi?"
"Tak perlu ... besok juga Mild akan sampai kan? Mild akan menemani momy beberapa hari sebelum momy memutuskan untuk kembali ke Madrid dan tinggal bersama kalian ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Single n Very Happy
FanfictionSiapa bilang single itu gak bahagia .... Aku single dan aku bahagia ....