Di depan Gerbang Selatan, tujuh kelompok orang tiba-tiba muncul, memaksa semua Cultivator berkerumun di belakang seolah-olah mereka didorong oleh kekuatan yang tak terlihat.
Setelah semua orang mendapatkan kembali pijakannya dan melihat ke depan, bukan saja mereka tidak merasa marah, mereka malah menunjukkan tanda-tanda kegembiraan.
Tujuh dari Delapan Leluhur Keluarga Hebat semuanya telah muncul sekaligus!
Tokoh-tokoh besar ini tidak bisa dilihat secara normal, jadi semua orang yang memberikan kesaksian kepada mereka merasa bahwa harga yang telah mereka bayar untuk melakukan perjalanan ke Ibu Kota adalah sepadan.
Untuk sementara waktu, banyak Cultivator menunjukkan ekspresi penyembahan dan kekaguman terhadap tujuh orang ini.
Adapun ketujuh Leluhur ini, mereka juga menatap sekeliling kerumunan yang berkumpul dengan penuh minat. Apa yang terjadi selanjutnya di luar Ibukota juga merupakan ujian bagi pesona Keluarga Yang Muda; tentu saja mereka ingin tahu pasukan mana yang menunggu di Gerbang Selatan ini yang akan mengikuti Tuan Muda mana.
Dengan ledakan suara, delapan Cloud Treading Colts muncul satu demi satu.
Delapan Tuan Muda Keluarga Yang berpartisipasi dalam Perang Warisan muncul di tempat itu.
Keluarga Meng, Meng Shan Yi dengan cepat mendesak tunggangannya ke depan dan menyapa Yang Wei, menangkupkan tinjunya sambil tersenyum, "Tuan Muda Wei. "
"En, aku membuatmu menunggu!" Yang Wei menjawab dengan tenang dan mengangguk, keduanya sudah mengumumkan aliansi mereka sehingga tidak mengejutkan melihat mereka bertindak intim di sini.
Ye Ye Rou milik Ye Family juga berjalan ke depan, rona merah samar muncul di wajahnya yang cantik. Dia berusia sekitar dua puluh tahun, kulitnya semurni salju, sosoknya anggun, dan sentuhan rasa malu yang menghiasi wajahnya hanya menambah pesona saat dia menyapa, "Tuan Muda Zhao. "
Yang Zhao tertawa dan mengulurkan tangannya ke Ye Xin Rou, tersenyum hangat saat dia memanggil, "Ayo!"
Ye Xin Rou mengangguk sedikit, dengan ringan mengambil tangan Yang Zhao dan dalam satu gerakan, melompat dan melayang di depan Yang Zhao, duduk di atas Cloud Treading Colt-nya.
Setelah melihat ini, enam Leluhur lainnya menatap Ye Kuang Ren dengan dalam.
Di depan begitu banyak mata, seorang pria dan wanita yang bukan dari keluarga yang sama bertindak sangat dekat, tampaknya mereka bukan sekadar sekutu. Jelas ada sesuatu yang lebih terjadi.
Ye Kuang Ren tetap acuh tak acuh, tidak menunjukkan niat menyalahkan putrinya untuk bertindak begitu berani, tampaknya sangat menyadari hubungan ini.
Pada saat yang sama, Gao Rang Feng dan Yang Kang saling menyapa sementara Kang Zhan dan Yang Ying saling tersenyum.
Keempat keluarga ini sudah lama menyatakan sikap mereka, bersekutu dengan empat Tuan Muda ini.
Ini adalah panggung untuk kaum muda.
"Qiu Tua, bukankah Keluarga Qiu Anda belum memilih?" Huo Zheng memandang Qiu Shou Cheng dengan penasaran. Sambil melirik ke sekeliling, dia sekali lagi mengkonfirmasi bahwa putranya yang nakal itu tidak terlihat. Berpikir tentang bagaimana dia mungkin pergi pada suatu kencan romantis, dia tiba-tiba merasakan rasa tidak berdaya sehingga melihat Qiu Shou Cheng berdiri juga, dia tidak bisa menahan perasaan simpati.
"Bagaimana Keluarga Qiu saya belum memilih?" Qiu Shou Cheng tersenyum sedikit ketika dia melirik ke satu sisi.
Huo Zheng mengarahkan pandangannya ke arah yang ditunjukkan Qiu Shou Cheng dan dengan cepat menemukan Qiu Zi Ruo berdiri bersama dengan Saudara Keenam Yang Shen. Yang Shen tampak sangat senang menerima Qiu Zi Ruo sementara yang kedua merespons dengan sopan.