Deklarasi keras Huo Xing Chen beserta reputasinya sebagai kenakalan pertama Ibu Kota jelas membuat kesan besar pada semua orang yang hadir.
Ketika mereka mendengar pernyataan canggung ini, kedua sisi pertempuran tidak bisa membantu mengalihkan pandangan mereka ke arahnya; Wajah Yang Zhao dan Yang Shen bahkan sesak karena kesal.
Kehadiran Huo Xing Chen di medan perang pada dasarnya mengikat satu tangan di belakang punggung semua orang. Siapa pun yang terlibat dalam pertempuran jarak dekat harus berhati-hati untuk menghindarinya, dan mereka yang menggunakan True Qi mereka untuk meluncurkan serangan jarak jauh harus memastikan dia tidak berada di jalur tembakan mereka.
Kalau tidak, jika mereka benar-benar melukainya, dengan kepribadiannya yang merajalela, mereka tidak akan turun dengan mudah. Pada saat itu, bahkan dengan perlindungan Yang Zhao dan Yang Shen, orang yang menyakiti Huo Xing Chen tidak akan bisa menghindari balas dendamnya.
Di antara semua orang yang hadir, hanya keturunan langsung dari Delapan Keluarga Besar yang memenuhi syarat untuk bertukar pukulan dengannya, tetapi di tengah-tengah medan perang yang kacau, bahkan Yang Zhao dan Yang Shen ragu-ragu untuk memasuki keributan.
Sebelum kata-kata Huo Xing Chen selesai, seorang Kultivator Tahap Ketiga Ascension Ascension Boundary yang dipukul mundur oleh Qu Gao Yi menabrak bahu anak nakal itu.
Tuan Muda Huo segera meledak menjadi marah, mengirim telapak tangan ke wajah pria itu dan meraung di atas paru-parunya, "PerDemon, saya baru saja mengatakan bahwa saya Huo Xing Chen! Apakah kamu tidak memiliki mata atau apa? Apakah kepalamu patah !? Kamu pikir bisa lolos dengan menyerang Tuan Muda ini !? "
Master Tahap Ketiga Batas Keabadian Immortal baru saja dikalahkan oleh Qu Gao Yi, Kekuatan Darahnya tidak stabil saat dia menghela nafas dan sekarang Huo Xing Chen memberinya tamparan besar di wajahnya. Dadanya dipenuhi dengan kepahitan dan kemarahan tetapi tidak ada tempat baginya untuk melampiaskan, hanya mampu batuk darah sebelum jatuh ke tanah dengan lemah.
Dia benar-benar pingsan di tempat.
"Kamu buta!" Huo Xing Chen mendengus.
Melihat episode ini, ekspresi Yang Zhao dan Yang Shen menjadi lebih buruk. Pendekatan Huo Xing Chen terlalu nakal. Kecuali dia, yang bisa bertindak tanpa malu oleh Tuan Muda dari Delapan Keluarga Besar di Ibu Kota.
Ye Xin Rou dari Keluarga Ye juga mengenakan senyum pahit di wajahnya yang menawan sementara Qiu Zi Ruo hanya menggelengkan kepalanya tanpa daya.
Mereka semua malu dikaitkan dengan orang ini!
Di sisi lain, Qiu Yi Meng berdiri di kejauhan tersenyum dan menikmati kinerja Tuan Muda nakal ini.
Di mana pun Huo Xing Chen berjalan, medan perang turun ke kekacauan. Siapa pun yang melihatnya harus mundur dan menghindarinya seperti wabah. Berdiri di tengah-tengah pertarungan, dia menggaruk kepalanya, memanggil dengan suara sedih, "Qiu Yi Meng, bisakah aku kembali? Tidak ada yang mau bertarung dengan saya. "
Setelah penampilannya barusan, siapa yang berani bertarung dengannya? Bagaimanapun, terlepas dari sikap dan kelakuannya yang berani, dia masih satu-satunya pewaris Keluarga Huo, tidak seperti keluarga lain yang memiliki setidaknya beberapa keturunan tempat kedudukan Patriark dapat diturunkan.
"Tidak, tetap saja di luar sana!" Jawab Qiu Yi Meng sambil tersenyum, sudah menyadari bahwa peran yang dapat dimainkan Tuan Muda Huo di sini tidak kecil.
"Ayo ..." kata Huo Xing Chen pahit.
Di luar pertempuran, Ye Xin Rou berbalik dan dengan lembut berkata, "Tuan Muda Kedua, biarkan aku pergi menanganinya. "