Menghadapi kenyataan baru yang keras ini, Tao Yang tidak punya jalan keluar.
Kelompok orang-orang dari Lembah Hantu Raja ini semuanya junior, jadi tidak satupun dari mereka adalah Cultivator Immortal Ascension; Adapun Treasure Instrument Sekte, ada beberapa yang telah mencapai Batas Immortal Ascension, dan artefak yang mereka bawa sangat bervariasi dan kuat, tetapi karena profesi mereka, kekuatan tempur keseluruhan mereka cukup rendah, dan mereka jelas bukan lawan dari para penonton ini.
Jika mereka dapat secara diam-diam mengirim pesan kepada Yang Kai, memberitahukan dilema mereka, Tao Yang dengan tegas percaya bahwa dia pasti akan membawa sejumlah besar orang untuk mendukung mereka dan mencapai Kota Perang akan menjadi mudah.
Namun, dalam situasi ini, tidak ada kemungkinan salah satu dari mereka lolos.
"Kakak Senior Tao, aku minta maaf, ini salah kami kau ditegur. "Leng Shan berkata dengan ekspresi bersalah. Dia dan Chen Yi merasa tidak kompeten, mereka hanya berpikir tentang mencari bantuan Tao Yang. Setelah insiden Evil Cavern, Tao Yang dan rekan-rekan muridnya telah tinggal di Lembah Ghost King untuk sementara waktu, jadi semua orang akrab satu sama lain, membuat mereka untuk sementara waktu lupa bahwa mereka secara teknis seharusnya menjadi musuh.
"Jangan khawatir tentang itu. Paman Wu hanya melampiaskan kemarahannya, dia tidak akan benar-benar mengusirku dari Sekte. '' Tao Yang tersenyum dan melambaikan tangannya dengan santai.
Populasi Instrumen Harta Karun Sekte sangat jarang, dengan hanya total sekitar seratus orang total. Para murid yang direkrut setiap generasi semuanya telah menjalani proses seleksi yang ketat bahkan lebih ketat daripada Lembah Medicine King's.
Akibatnya, setiap murid dari Treasure Instrument Sekte memiliki bakat dan prestasi yang tak tertandingi dalam Penyulingan Artefak, dan Tao Yang adalah salah satu tokoh top dalam generasinya.
Instrumen Harta Sekte mengandalkannya untuk melanjutkan warisannya, bagaimana mungkin Wu Yan benar-benar bersedia mengusirnya dari Sekte?
Saat dia berkata begitu, ekspresi Tao Yang menjadi suram. Lima kelompok orang telah bergerak ke depan, belakang, kiri dan kanan, membuatnya tampak seperti mereka menyediakan pengawalan berkualitas tinggi, tetapi pada kenyataannya, mereka membuat mereka terjebak.
[Pertarungan? Tidak mungkin. Berbicara? Mereka tidak mau mendengarkan. ]
Selain itu, seiring berjalannya waktu, semakin dekat mereka ke Kota Perang, semakin tipis kesabaran dari lima kelompok ini, tatapan mata mereka secara bertahap menjadi berbahaya.
Status Treasure Instrument Sekte tidak setinggi seperti Lembah Kedokteran Raja, ketika orang-orang dari Lembah Kedokteran Raja keluar, tidak ada yang berani menyinggung mereka.
Meskipun Treasure Instrument Sekte memiliki reputasi yang cukup baik, beberapa orang masih tidak menempatkan mereka di mata mereka.
Tahun-tahun ini, kepemimpinan Treasure Instrument Sect telah kehilangan hitungan berapa banyak kekuatan besar yang diam-diam mencoba untuk melampirkan mereka, baik melalui negosiasi, tawar-menawar, trik, skema, atau intimidasi.
Untungnya, Harta Instrumen Sekte memiliki banyak koneksi sehingga setiap kali bencana melanda, mereka entah bagaimana menyelesaikannya.
Namun, situasi ini tidak berkelanjutan dalam jangka panjang, mereka harus mengikat diri pada kekuatan untuk bertahan hidup cepat atau lambat.
Itu juga karena alasan ini bahwa Tetua Instrumen Harta Sekte menyetujui permintaan Tao Yang untuk berpartisipasi dalam Perang Warisan, selama dia bisa menegosiasikan beberapa persyaratan yang menguntungkan dengan Yang Kai, tidak akan mungkin untuk menyelesaikan masalah ini sekali dan untuk semua .