Dua master Tahap Kedelapan Immortal Ascension Boundary Eighth keduanya mengenakan ekspresi yang sangat canggung, ingin menjelaskan kepada Tuan Muda mereka bahwa mereka telah menyembunyikan diri mereka dengan sempurna, tetapi akhirnya tidak dapat mengucapkan kata-kata.
Bahkan sampai sekarang, mereka masih tidak mengerti bagaimana mereka diekspos, sehingga yang bisa mereka lakukan hanyalah menerima teguran ini secara diam-diam.
"Haa ... ini adalah akhir dari Tuan Muda ini, kematian tanpa penguburan, bahkan tidak bisa memasuki Surga. '' Huo Xing Chen menghela nafas dan menggelengkan kepalanya.
"Tuan Muda, apa yang terjadi?" Kedua tuan itu terkejut. Mereka telah mengikuti Huo Xing Chen selama bertahun-tahun, namun mereka belum pernah mendengarnya membuat deklarasi yang begitu serius. Ketika dia berbicara begitu, mereka berdua segera memeriksa tubuh Huo Xing Chen, jika ada sesuatu yang benar-benar salah dengannya, bagaimana mungkin mereka tidak khawatir?
"Tuan Muda ini sekarang harus melesat sepuluh putaran di sekitar Kota Perang telanjang, apa bedanya dengan mati?" Huo Xing Chen berkata dengan napas pahit.
Ekspresi wajah kedua tuan tiba-tiba menjadi sempit, diam-diam berpikir bahwa meskipun Tuan Muda mereka terkenal dengan kebiasaan minum, berjudi, dan mainnya, sejak muda sampai sekarang, dia tidak menunjukkan minat pada hobi yang tidak senonoh ini.
Sepintas, keduanya tampak membayangkan Huo Xing Chen melesat di jalan-jalan kota, penampilannya yang tidak terkekang menyebabkan jeritan dan teriakan dari semua wanita yang mendiami War City.
Dalam sekejap mereka merasa kaget, setengah ingin mengutuk, setengah ingin tertawa.
(Silavin: Saya katakan, orang baik saya, mereka adalah orang-orang setia yang Anda miliki di sana.)
Dengan cepat menenangkan diri, salah satu dari mereka dengan ragu bertanya, "Tuan Muda, ada apa ini? Kenapa kamu tiba-tiba ingin ... * ahem * ... Maksudku, mengapa kamu perlu melakukan ini, apakah seseorang memaksamu? "
"Tidak ada yang memaksaku, hanya saja Tuan Muda ini impulsif pada siang hari dan berjudi dengan kecil Yang Kai!" Huo Xing Chen merasakan kemarahan yang tak terkendali di dalam dirinya ketika teringat adegan dia bertaruh dengan Yang Kai sebelumnya hari ini .
Bocah itu Yang Kai jelas tahu apa hasilnya malam ini dan memikatnya ke dalam perangkap dengan membuat dirinya terlihat seperti dia tidak punya harapan untuk bertahan hidup, hanya menggunakan Elang Bulu Emas tunggal untuk menggoda dia untuk membuat taruhan konyol ini.
Pada saat itu, dia merasa Yang Kai aneh dan bodoh, tapi sekarang yang bodoh itu bukan Yang Kai tetapi sebenarnya dirinya sendiri.
Saat ia meringkas secara singkat tentang taruhan yang telah ia buat kepada mereka, kedua tuan Keluarga Huo itu terdiam.
Keduanya tahu disposisi Tuan Muda mereka dengan baik. Huo Xing Chen memiliki reputasi buruk di luar, penuh dengan desas-desus tentang pesta pora dan kenakalan, tetapi jika dia berani mengucapkan kata-kata, dia akan selalu menghormati mereka.
Dengan kata lain, ketika datang ke perjudian, dia cukup terhormat. Meskipun dia suka bermain nakal, dia tidak pernah sekali pun berhutang.
Contoh yang sempurna adalah ketika dia tidak memiliki cukup perak untuk mengkompensasi kerugiannya, dia secara langsung mengalihkan kepemilikan Gang Cahaya Mendalam ke Yang Kai. Dari titik ini jelas bahwa Huo Xing Chen adalah orang yang menentukan yang meremehkan orang lain, apakah itu dalam hal perjudian atau hubungan.
Karena dia telah membuat taruhan ini dan sekarang kalah, menurut kepribadiannya, jika dia tidak dapat menemukan jalan keluar darinya, dia benar-benar harus menelanjangi dan berlari sepuluh putaran di War City.