Batas Ascension Immortal adalah batas bagi para Cultivator, dan banyak orang tidak akan pernah bisa mencapai itu sepanjang hidup mereka, tetapi rintangan ini bukan masalah besar bagi para pemimpin muda dari berbagai kekuatan ini.
Setelah menerobos ke Batas Ascension Immortal, seberapa jauh mereka bisa melakukan perjalanan sepanjang Martial Dao di masa depan akan tergantung pada upaya mereka sendiri dan peluang masing-masing, tetapi untuk sebagian besar orang, Batas Immortal Ascension Boundary akan menjadi batas mereka.
Karena penampilan Cultivator Batas Immortal Ascension baru ini, banyak pil yang dapat membantu menumbuhkan Jiwa seseorang mulai muncul dari Kamar Pil. Konsumsi material juga sangat besar; untungnya, Yang Kai telah mulai mengumpulkan persediaan sejak lama dan telah memanen banyak dari Yang Kang dan Yang Shen. Bendera yang dia sita juga dipertukarkan dengan keluarga utama sementara Gumpalan Simpul Bambu terus menyediakan aliran pasokan yang stabil, jadi untuk saat ini, bahan perang tidak menjadi masalah.
Selain seringnya terobosan para Cultivator generasi muda, generasi yang lebih tua juga terus dipromosikan.
Sebagai contoh, Guan Chi Le dari Blood Battle Gang telah terjebak di Tahap Ketiga Batas Keabadian Immortal selama delapan tahun.
Dia selalu berpikir bahwa ini akan menjadi batas prestasinya dalam kehidupan ini, tetapi setelah mengambil sejumlah pil Kelas Misterius yang diberikan kepada semua orang di rumah besar Yang Kai, dia menemukan bahwa setelah hanya dua bulan yang singkat, kemacetan yang telah mengganggunya selama hampir satu dekade mulai mengendur. Setengah bulan kemudian, ia berhasil menembus ke Tahap Keempat Batas Keabadian Immortal, dan sejak saat itu, laju peningkatan kultivasinya hanya meningkat. Sekarang, Kultivasi Tahap Keabadian Ascension Boundary Keempatnya telah sepenuhnya dikonsolidasikan.
Ketika dia telah mencapai Tahap Keempat Immortal Ascension, Guan Chi Le tidak bisa menahan emosinya, menangis tersedu-sedu, tidak dapat tenang sampai para Suster Hu secara pribadi menghiburnya.
Tidak hanya Guan Chi Le, semua penguasa Batas Keabadian Immortal dari semua kekuatan utama, banyak dari mereka berusia empat puluhan, lima puluhan, atau bahkan enam puluhan, telah melihat kultivasi mereka mandek dan menjadi sangat sulit untuk meningkat.
Namun, sejak meminum pil yang disempurnakan oleh Alkemis Lembah Obat Raja Obat, semua hambatan mereka menunjukkan tanda-tanda melonggarkan dan mereka menemukan diri mereka menyerap World Energy lebih cepat dari sebelumnya, memberi banyak dari mereka ilusi dilahirkan kembali.
Tak satu pun dari mereka yang tahu mengapa ini terjadi.
Meskipun pil Tingkat Misterius sangat tinggi dalam hal tingkatannya, mereka masih tidak bisa mengubah secara mendasar bakat Kultivasi seseorang, namun hasil ini benar-benar disajikan ketika mereka mengambil pil yang diproduksi di Ruang Pil Yang Kai.
Generasi yang lebih muda dan generasi yang lebih tua semuanya memiliki terobosan mereka sendiri, tetapi yang paling menakjubkan dari semuanya adalah terobosan para Pejuang Darah!
Meskipun dari sembilan Prajurit Darah, hanya Ying Jiu dan Tang Yu Xian yang dapat berpartisipasi aktif dalam Perang Warisan karena campur tangan Keluarga Yang, Qiu Yi Meng masih tidak mengurangi bagian mereka dari pasokan pil.
First Young Lady Keluarga Qiu tahu bahwa Pejuang Darah ini akan menjadi modal Yang Kai miliki untuk menstabilkan posisinya di Keluarga Yang, jadi bagaimana mungkin dia tidak mendukung pertumbuhan mereka?