Ketika Yang Zhao memberikan perintah ini, banyak dari master dalam kelompoknya bergegas menuju kelompok Lembah Obat Raja.
Murid Medicine King's Valley, selain dari kemampuan Alkimia mereka yang luar biasa, tidak pernah pandai bertarung, jadi di mata kelompok master yang kuat ini, kelompok Alkemis ini tidak lebih baik daripada domba yang menunggu untuk ditangkap.
Tentu saja, karena mereka harus bertindak dengan kebijaksanaan agar tidak melukai para Alkemis ini, sebagian besar penguasa Batas Immortal Ascension hanya terbang ke arah mereka, mengulurkan tangan mereka untuk menangkap orang.
Melihat semua ini, Qin Ze tetap diam, ekspresinya dingin dan acuh tak acuh, tampaknya tidak khawatir tentang apakah dia atau saudara-saudaranya yang junior akan disingkirkan; Faktanya, ketiga puluh alkemis berjubah putih ini mempertahankan sikap yang tenang dan menyendiri.
Yang Zhao tiba-tiba merasa agak gelisah.
Para Alkemis ini, bahkan jika mereka sangat arogan, seharusnya masih memiliki reaksi naluriah terhadap krisis yang akan datang ini, setidaknya menunjukkan kepanikan di wajah mereka, namun reaksi mereka menunjukkan mereka tidak khawatir sedikit pun.
Tapi kenapa?
Sama seperti master Yang Zhao akan mencapai Alchemist, batu permata di dahi Xia Ning Chang tiba-tiba bersinar terang dan tirai cahaya setengah lingkaran biru pucat menyebar dari itu dan mengelilingi murid-murid Lembah Obat Raja.
Banyak dari master yang mendekat tidak dapat bereaksi dalam waktu dan mengenai kepala tirai cahaya ini, merasakan reaksi elastis yang luar biasa yang dengan cepat memaksa mereka kembali,.
"Sepertinya mereka memiliki sesuatu untuk diandalkan!" Yang Zhao tahu bahwa kelompok ini dari Lembah Kedokteran Raja tidak akan begitu mudah ditangkap, jadi ketika dia melihat tirai cahaya aneh ini tiba-tiba muncul dia tidak terkejut, hanya menguatkan dirinya sendiri saat dia berteriak , "Hancurkan!"
Jika kelompok Alkemis ini mengira mereka hanya bisa mengandalkan artefak pertahanan yang baik untuk memblokir semua tuan ini, mereka jelas salah.
Artefak pertahanan ini benar-benar mengesankan, tetapi para Cultivator di sisinya tidak hanya banyak, mereka juga elit dari kekuatan masing-masing.
Tampilan brilian Keterampilan dan artefak Martial sekali lagi mekar dan tirai ringan Xia Ning Chang memasang segera mulai goyah di bawah tekanan.
Namun, ekspresi pada semua murid Lembah Kedokteran Raja masih tidak menunjukkan kekhawatiran.
Ekspresi Yang Zhao menjadi mendalam ketika dia terus mengamati reaksi kelompok Medicine King's Valley, kegelisahan di hatinya menjadi lebih dan lebih intens daripada menghilang, gagasan menyerah dan meninggalkan tempat ini secepat mungkin muncul di pikirannya. .
Sama seperti tirai cahaya yang penuh dengan retakan dan berada di ambang kehancuran, hamburan cahaya yang menyilaukan, seperti bintang-bintang di langit malam, tiba-tiba memenuhi udara. Rangkaian cahaya ini mengeluarkan sinar yang menusuk sebelum tiba-tiba melintas dan mengirimkan segudang pedang cepat yang bersinar.
Bilah-bilah ini seluruhnya terdiri dari True Qi dan bersinar dengan sangat cemerlang sehingga mereka semua menyilaukan, masing-masing memancarkan aura yang mengerikan.
* Xiu xiu xiu ... *
Semua bilah ini memiliki kekuatan yang luar biasa di belakang mereka dan menembus lurus ke arah tuan di sekitarnya seperti hujan bintang jatuh.
Seperti pedang yang tak terkalahkan, mereka mengiris udara dengan momentum yang tak terbendung!
Wajah para penguasa Immortal Ascension di sekitarnya berubah secara drastis ketika mereka semua mati-matian berusaha menghindari serangan tiba-tiba dan tak terduga ini.