Baru saja Yang Wei tampaknya telah melihat beberapa petunjuk, jadi dia segera mencoba memperingatkan Prajurit Darah untuk mundur. Sayangnya, dia tidak tepat waktu.
Yang Wei pasti mengerti apa pita biru misterius ini.
Mendengar permintaan Yang Zhao, wajah Yang Wei tetap acuh tak acuh, jelas tidak berencana untuk menjawab, tetapi ketika dia berbalik dan melihat Liu Qing Yao yang masih terjerat oleh pita biru dan tidak dapat bergerak, dia sedikit berkerut sebelum mengangguk.
Bahkan jika dia mengungkapkan informasi ini, itu tidak akan membahayakan dirinya. Terlebih lagi, bahkan jika dia tidak berbicara, selama saudara-saudaranya kembali dan bertanya kepada Prajurit Darah, mereka akan mengerti.
Meskipun Liu Qing Yao mengandalkan kekuatan Water Moon Blue Wave Armor untuk memblokir pita energi biru dari mengikat tubuhnya, itu jelas tidak dapat menyelesaikannya juga, jadi ketika dia melihat Yang Wei mengangguk, dia juga tidak bisa membantu melirik ke arahnya dan mendengarkan dengan ama.
'' Keluarga Yang saya memiliki empat Tetua Grand, semuanya adalah master Batas Atas Immortal Ascension. Dengan tambahan Patriarch, itu membuat total lima. "Yang Wei mulai dengan tenang," Tujuh keluarga lainnya juga memiliki kira-kira jumlah yang sama, tetapi tuan-tuan di atas Immortal Ascension Boundary Batas ini semua adalah orang tua yang hampir tidak pernah bertarung lagi. Bahkan dalam perang baru-baru ini dengan Ash Evil Cloud Evil Land, hanya satu atau dua yang dikirim. Di antara para Penatua Agung ini, salah satu dari mereka terkenal karena teknik pengikatannya: Orang yang berasal dari Blood Warrior Hall! "
"Huang Jiu Zhou?" Yang Zhao terkejut.
Dari empat Tetua Keluarga Yang, hanya satu yang dari Blood Warrior Hall! Ketika dia masih muda, dia juga hanya seorang Prajurit Darah Keluarga Yang, tetapi selama bertahun-tahun dia memberikan kontribusi besar kepada Keluarga Yang dan mampu menerobos ke Batas Immortal Ascension Boundary, mencapai puncak dao bela diri dunia ini dan menjadi menganugerahkan pangkat Grand Elder.
Setiap anggota Keluarga Yang tahu namanya karena dia adalah anggota terkuat dari Blood Warrior Hall. Dia diangkat sebagai contoh untuk semua, bukti bahwa jika seseorang cukup rajin berkultivasi, suatu hari dia bisa mencapai ketinggian yang sama dengan Huang Jiu Zhou.
"En," Yang Wei mengangguk dan mengarahkan jarinya ke Liu Qing Yao. "Benda-benda ini berasal dari tangannya! Segel Pengikat Qi mengunci True Qi targetnya di dalam meridian mereka sendiri, membuatnya mustahil untuk digunakan! "
"Benda-benda ini adalah perangkap yang diletakkan pada mereka ..." Yang Zhao mengangguk sebelum tiba-tiba menyadari sesuatu, "Lalu Prajurit Darah kita ..."
"Qi Sejati mereka juga disegel sekarang. Meskipun mereka akan dapat memecahkan Qi Binding Seal sendiri dengan kekuatan mereka, tanpa dua atau tiga bulan itu tidak mungkin! '' Yang Wei berbisik.
Semua Keluarga Yang Tuan Muda tiba-tiba mengenakan ekspresi jelek.
Awalnya, mereka masing-masing hanya memiliki dua Prajurit Darah yang mereka miliki. Satu bertanggung jawab untuk menjaga mereka, yang lain menjaga bendera. Namun, sekarang masing-masing dari mereka telah kehilangan salah satu penjaga yang kuat ini karena metode jahat Huang Jiu Zhou. Di masa depan, apakah itu menyerang atau mempertahankan, kekuatan yang tersedia untuk masing-masing dari mereka akan berkurang tajam.
Mempertimbangkan semua ini, semua orang berbalik untuk melihat Yang Kai, dan tidak bisa tidak iri padanya.
Hanya Yang Kai yang berhasil mengumpulkan tiga Prajurit Darah, sehingga dia bisa menanggung kerugian ini.
Huang Jiu Zhou menanam Qi Binding Seal ini di delapan artefak Kelas Misterius jelas pengaturan Keluarga Yang, cara lain untuk mempercepat kemajuan Perang Warisan. Dengan enam Warriors Darah lebih sedikit tersedia untuk menstabilkan situasi, pertempuran pasti akan menjadi lebih berbahaya dan konsekuensial.