Selesai, dia berbalik dan tertawa ringan ke arah Luo Xiao Man, "Katakan padaku, mengapa kamu begitu takut padaku? Saya tidak ingat melakukan sesuatu yang membuat Anda trauma. "
Luo Xiao Man meringkuk sedikit, bulu matanya yang panjang berkibar ketika dia menundukkan kepalanya rendah dan berbisik, "Lagi pula, aku tidak tahu ... pokoknya, aku takut padamu. "
"Seberapa takut?" Yang Kai maju selangkah.
Luo Xiao Man berteriak panik, "Jangan mendekat!"
Yang Kai tercengang, tidak berani mengambil langkah maju karena takut gadis pemalu ini akan menangis.
"Lupakan saja, kalian berdua melanjutkan," Merasa sedikit canggung, Yang Kai memutuskan untuk pergi sendirian.
Sama seperti Yang Kai telah mengantisipasi, orang-orang dari Reflecting Moon Sekte sudah tiba, tidak hanya itu, tetapi beberapa Sekte yang disebutkan oleh Chen Xue Shu juga telah datang.
Mereka semua sudah dalam perjalanan dan setelah mereka menerima kabar dari Chen Xue Shu mereka mempercepat langkah mereka.
Di bawah pengaturan Qiu Yi Meng, masing-masing pasukan telah ditugaskan halaman mereka sendiri untuk menetap di.
Ketika mereka mengetahui bahwa Yang Kai telah keluar dari retretnya, berbagai pemuda bergegas ke aula utama untuk menemuinya.
Feng Qian Hen dari Water Moon Hall, Zuo Fang dari Istana Hati Murni, Han Xiao Qi, Ye Han, Liu Qing Ru, dan Hua Ruo Yin dari Istana Bunga Sepuluh Ribu, masing-masing dari mereka sendiri adalah pemimpin di antara generasi muda. Bersama dengan Chen Xue Shu dan Su Xiao Yu, hampir semua teman Yang Kai bertemu di Dunia Terisolasi telah berkumpul.
Setelah tidak bertemu satu sama lain untuk beberapa waktu, karena tokoh-tokoh terkemuka di masing-masing Sekte mereka masing-masing telah tumbuh secara signifikan, kultivasi mereka semua telah meningkat secara dramatis, tetapi setelah menemukan kemajuan Yang Kai, semua pemuda ini dipuji sebagai jenius oleh orang-orang di sekitar mereka hanya bisa menghela nafas, berpikir mereka tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk menyusulnya di masa hidup mereka.
Ketika mereka pertama kali bertemu, mereka semua setidaknya adalah Realm Besar di atas Yang Kai, tapi sekarang, dia sudah melampaui mereka.
Terlebih lagi, Kultivasi Batas Elemen Benar Yang Kai tidak bisa dibandingkan dengan Kultivasi Batas Elemen Benar yang normal. Karena semakin banyak waktu berlalu, kesenjangan antara mereka semua hanya akan terus tumbuh lebih besar.
Aliran salam yang konstan terdengar saat aula dipenuhi dengan kegembiraan.
"Sayangnya Ye Qing Si dan Sekte Zhou Ba Asura berada di Kepulauan Laut yang Tak Berujung sementara Kuil Seno Luo Zi Mo berada di negara yang berbeda, atau mereka pasti akan datang. "Chen Xue Shu menghela nafas.
Mendengar kata-kata ini, semua orang tidak bisa tidak mengungkapkan sedikit kenangan tentang peristiwa bertahun-tahun yang lalu. Mereka semua telah mengalami hidup dan mati bersama di Dunia yang Terisolasi itu secara alami mereka telah menjalin persahabatan yang mendalam.
"Akan ada kesempatan untuk melihat mereka di masa depan," Yang Kai tersenyum dan tiba-tiba berbalik untuk melihat Zuo Fang, "Bagaimana keadaan Li Xin Yuan sekarang?"
Awalnya, di Dunia yang Terisolasi itu, ada dua murid dari Istana Hati Murni yang selamat, satu adalah Zuo Fang, yang lain adalah Li Xin Yuan, tetapi yang kedua bernasib buruk dan dantiannya dirusak oleh Pengendali Jiwa kultivator Tian Lang Dynasty, Soul Controlling Serangga .
Mendengar Yang Kai bertanya tentangnya, semua orang terdiam saat mereka semua melirik Zuo Fang.
Dengan semua mata di aula terfokus padanya, Zuo Fang menggaruk kepalanya dengan canggung dan tersenyum pahit, "Sejak kami kembali dari Dunia yang Terisolasi itu, Saudara Senior Li telah mempertahankan senyum optimis di permukaan, tetapi juga tentang kedalaman rasa sakitnya. dia menyembunyikan di dalam hatinya, hanya dia yang tahu. Tuan saya juga pergi ke Lembah Kedokteran Raja untuk mencari pengobatan dan menemukan bahwa ada jenis pil yang disebut pil Heaven Mending yang mungkin dapat memperbaiki dantiannya yang rusak, tetapi ramuan roh yang diperlukan untuk meramu itu langka dan sangat tinggi. kelas, di atas itu, sangat sedikit Alkemis yang mampu memperbaikinya. Guru telah mengumpulkan materi untuk beberapa waktu sekarang, tetapi dengan serangan baru-baru ini di Lembah Kedokteran Raja, mereka begitu sibuk membangun kembali sehingga mereka jarang menerima permintaan dari Cultivator luar untuk melakukan Alkimia sehingga yang bisa kita lakukan untuk saat ini adalah menunggu. "