“Tuan Kecil memiliki masalah untuk diperhatikan dan tinggal di Kuil Segel untuk sementara waktu. '' Ying Jiu menjawab dengan jujur.
"Kuil Segel?" Qiu Yi Meng tidak bisa menahan bergumam kaget, nadanya agak tidak stabil.
Dia jelas menyadari Kuil Segel. Itu adalah tempat di mana delapan master Batas Ascension Immortal Atas mengasingkan diri. Faktanya, semua orang di War City setidaknya tahu sebanyak itu.
Tanpa dipanggil oleh delapan tuan itu, tidak ada yang bisa masuk.
Jadi mengapa Yang Kai pergi ke Kuil Segel? Apakah kedelapan tuan di sana memiliki sesuatu yang perlu mereka diskusikan dengannya?
Memikirkan masalah ini sejenak, Qiu Yi Meng tiba-tiba tersenyum bahagia untuk Yang Kai, mengangguk ringan saat dia menjawab, “Aku mengerti. ”
Karena dia tinggal di dalam Kuil Segel, sama sekali tidak ada masalah dengan keselamatannya.
Setelah menghela nafas lega, dia melanjutkan, "Tentang besok malam …"
“Tuan Kecil mengatakan bahwa semuanya akan dipercayakan kepadamu. ”
Alis Qiu Yi Meng tiba-tiba berkedut saat dia menggertakkan giginya dan mengutuk, “Pria bau itu, mendorong semua pekerjaan padaku lagi. ”
"Aku sudah menyampaikan pesan Tuan Kecil. Ying Jiu sekarang akan pensiun. "Mengatakan begitu, Ying Jiu menghilang ke dalam bayangan.
Ketika dia kembali ke kamarnya, kelelahan Qiu Yi Meng benar-benar terpesona, dengan cepat mengambil pena dan kertas dan daftar tenaga kerja yang tersedia untuknya dan musuh; jumlah tuan yang dimiliki masing-masing, dan setiap skenario yang mungkin dia bayangkan tentang serangan yang akan datang.
Pagi-pagi keesokan paginya, banyak Cultivator keluar dari retret mereka dan mulai menguji kekuatan artefak mereka yang baru disempurnakan.
Artefak ini adalah artefak yang disambar kembali di Danau Po Jing, dan pada dasarnya semua telah didistribusikan oleh Qiu Yi Meng, jadi hari ini, semua orang telah fokus untuk memperbaikinya.
Qiu Yi Meng, yang telah menghabiskan malam tanpa tidur, dengan cepat mengumpulkan para pemimpin pasukan utama di rumah besar dan mengadakan dewan perang.
Dia tidak mengatakan terlalu banyak detail, hanya menyebarkan informasi kepada para pemimpin yang tepat untuk mempersiapkan orang-orang mereka dan mengungkapkan beberapa informasi umum tentang pertempuran malam ini.
Ketika mereka menerima berita itu, semua orang menyingsingkan lengan baju mereka dan mulai bekerja.
"Kalian berdua Hu Sister juga akan bergabung dengan kami malam ini. "Qiu Yi Meng memandang Hu Jiao Er dan Hu Mei Er sambil tersenyum.
Hu Jiao Er segera mengangguk, “Bagus. ”
Dia tahu dalam hatinya bahwa Blood Battle Gang tidak membawa banyak orang, dan bahkan lebih sedikit tuan. Qiu Yi Meng membiarkan mereka datang malam ini jelas memberi mereka kesempatan untuk mendapatkan kredit lebih sedikit.
Leng Shan mengenakan tatapan minta maaf, “Kali ini, sepertinya Lembah Raja Hantu saya tidak akan dapat berpartisipasi, Keterampilan Martial utama yang kita semua gunakan untuk sementara disegel. ”