Yang Kai berhenti di tempat, matanya menyipit tajam, menyebarkan Divine Sense di sekelilingnya untuk mencari artefak Kelas Misterius.
Sesaat kemudian, pedang panjang di tangannya terayun ke bawah, melepaskan gelombang pedang yang melilit udara di sekitarnya.
Dari arah yang dia potong, sesosok fuzzy muncul lagi, meraih artefak Kelas Misterius terakhir sebelum berubah menjadi seberkas cahaya.
Kecepatan melarikan diri masih keterlaluan, membuat Yang Kai tidak punya kesempatan untuk melakukan serangan kedua.
Segalanya telah dimulai begitu cepat dan berakhir dengan cepat. Pada saat master misterius telah menyambar artefak dan menghilang, lima anggota Keluarga Yang lainnya masih ragu untuk bergegas maju.
Di atas Danau Po Jing, air merah sekali lagi mengendap dan tuan misterius itu menghilang.
Yang Kai berdiri di udara, membawa Pedang Asura di tangannya, ekspresinya sedikit pahit.
Untuk kedua kalinya dalam satu hari dia membiarkan orang ini pergi tepat di depan matanya, benar-benar tidak mampu menghentikan mereka!
[Pria yang aneh dan misterius!]
Tiba-tiba, Yang Kai memperhatikan sesuatu, mengulurkan tangan dan meraihnya saat jatuh di udara tetapi setelah melihat apa yang jelas, dia tampak terkejut.
Sambil memasukkan benda ini ke dalam saku bajunya, dia segera berbalik dan kembali ke kemahnya.
Tidak ada yang tahu apa yang dia tangkap di langit di atas danau, tetapi semua orang melihat reaksinya dan mau tak mau merasa penasaran!
Enam Yang Keluarga Tuan Muda semua saling melirik satu sama lain. Mereka mencoba untuk mendapatkan beberapa petunjuk dari lawan mereka, tetapi mata semua orang hanya berisi kecurigaan dan kebingungan, masing-masing dari mereka tidak dapat mengetahui saudara laki-laki mereka yang mana yang telah merekrut guru misterius seperti itu ...
–
Pertempuran merebut artefak akan segera berakhir. Delapan artefak Kelas Misterius telah diukir sehingga hanya menyisakan sejumlah kecil artefak Kelas Surga untuk diperebutkan.
Setelah setengah cangkir waktu teh, semuanya mereda dan para Cultivator semuanya kembali ke kamp masing-masing.
Seperti pada awalnya, enam kelompok berdiri di tepi Danau Po Jing, tapi sekarang, jumlah total orang telah berkurang seperempat, bahkan sejumlah besar penguasa Batas Immortal Ascension Boundary telah jatuh!
Di antara enam bersaudara, Yang Kang, Yang Shen, dan Yang Ying menderita kerugian terbesar. Ketika batch ketiga artefak muncul, mereka bertiga telah jatuh ke dalam perangkap dan seiring berjalannya waktu, kerugian mereka berangsur-angsur tumbuh. Untungnya, pertempuran hanya berlangsung singkat, jika tidak, pasukan yang menemani mereka di sini mungkin benar-benar musnah.
Setiap kultivator yang hadir sekarang benar-benar bersemangat, masing-masing menatap tajam ke arah lawan mereka dengan mata penuh kebencian. Ini sebenarnya situasi normal. Sementara Perang Warisan terjadi, pembalasan pribadi antara pasukan dilarang, tetapi begitu perang berakhir, pasukan yang telah mengembangkan dendam yang dalam ditakdirkan untuk mengadakan kontes hidup dan mati.
Oleh karena itu, bahkan jika pertarungan merebut artefak telah berakhir, pemandangan itu tidak kalah tegang dari saat itu terjadi.
Yang Kai juga telah kehilangan beberapa pasukan, tetapi panen yang dia tuai bahkan lebih besar! Dibandingkan dengan yang lain, jumlah artefak di kampnya tidak diragukan lagi lebih banyak.
Secara khusus, Yang Kai telah memenangkan dua artefak Kelas Misterius, yang lebih berharga daripada sejumlah artefak kelas bawah.
Yang Wei melambaikan tangannya dan mengangguk kepada semua orang di sekitar danau. Setelah tindakan ini, ia membawa orang-orangnya dan artefak yang ditangkapnya pergi. Seolah mengikuti petunjuknya, adik laki-lakinya, Yang Zhao dan Yang Kang segera mengikuti untuk pergi. Segera, bahkan Yang Shen dan Yang Ying yang enggan meninggalkan tempat kejadian juga.