Kerumunan ramai, dan mereka semua tampak antisipasi saat mereka, bersama dengan Yang Kang, terbang ke arah timur laut.
Meskipun ukuran Kota Perang tidak sebanding dengan Ibu Kota, itu masih sebanding dengan kota-kota besar lainnya. Jika tidak, Keluarga Yang tidak akan menggunakan tempat ini untuk mengadakan Perang Waris.
Jika tidak ada ruang besar untuk memungkinkan berbagai medan perang, Perang Warisan tidak bisa sepenuhnya menguji kemampuan Tuan Muda.
Yang Kang dan sekelompok penonton terbang dengan tergesa-gesa, terlihat cukup santai, banyak dari mereka bahkan mengobrol santai dan tertawa di antara mereka sendiri.
Butuh sekitar setengah jam untuk tiba di sudut timur laut War City.
Sebelum pangkalan Kakak Ketiga Yang Tie, Yang Kang dan yang lainnya dengan tenang mendarat dan kelompok penonton dengan cepat bergegas mencari posisi yang menyenangkan untuk menonton kesenangan, banyak dari mereka yang duduk atau menetap setelah mengklaim tempat.
Yang Kai dan Pengawal Ganda Angin dan Awan juga mendarat di posisi yang tidak terlalu jauh, menunggu tirai dibuka.
"Saudara Ketiga, Saudara Kelima telah datang!" Yang Kang berdiri di luar mansion dan berteriak sambil tersenyum.
"Sejak kamu tiba, ayo!" Suara Yang Tie memanggil dari dalam.
Seringai Yang Kang semakin dalam karena dia tidak ragu untuk memimpin pasukannya melewati gerbang utama. Suara Yang Tie tidak lemah, tetapi siapa pun yang mendengarnya bisa tahu ada banyak kepahitan dan keputusasaan tersembunyi dalam nada bicaranya.
Selama bertahun-tahun mendapatkan pengalaman di luar, dia tidak bisa mendapatkan jasa yang layak untuk Keluarga Yang, jadi dia tidak dapat memperoleh layanan dari Prajurit Darah. Kurangnya penjagaan yang begitu kuat di sekelilingnya juga membuat pasukan lain tidak berpihak padanya, sehingga yang bisa ia andalkan hanyalah bantuan keluarga ibunya.
Penilaian Qiu Yi Meng kira-kira benar, Tuan Muda Ketiga Yang Tie ditakdirkan untuk menjadi saudara pertama dihilangkan.
Di dalam halaman, Yang Tie berdiri lurus seperti pedang, berdiri di belakangnya adalah dua penguasa Panggung Ketujuh Batas Keabadian yang kuat dan beberapa penggarap lainnya yang tidak terlihat lemah, semuanya berasal dari keluarga Duan Mu, ibu Yang Tie.
Keluarga Duan Mu adalah satu-satunya dukungan Yang Tie dalam Perang Warisan.
Apakah Yang Tie bisa lulus malam ini dengan aman atau tidak sepenuhnya tergantung pada kekuatan Keluarga Duan Mu.
Sebaliknya, Yang Kang diapit oleh Pendekar Darah yang kuat yang mahir dalam Keterampilan Jiwa dan anggota Keluarga Gao, salah satu dari Delapan Keluarga Besar. Gao Rang Feng telah membawa dua tuan Tahap Kelima Ascension Boundary Ascension Boundary dengannya.
Kedua adalah tuan Immortal Boundary Batas Kelima Tahap delapan Keluarga Besar sehingga mereka tidak bisa diperlakukan sebagai Cultivator biasa, kekuatan mereka yang sebenarnya sudah cukup bagi mereka untuk mengalahkan penguasa Tahap Kedelapan Batas Kenaikan Immortal biasa di dunia luar.
Selain para elit ini, ada juga lima atau enam penguasa Batas Immortal Ascension serta puluhan Cultivator Batas Elemen Benar, sisi mana yang lebih kuat jelas bagi semua.
Yang Kang hanya perlu mengirim setengah dari orang yang dibawanya untuk dengan mudah menekan Yang Tie, di mana pada titik itu akan mudah baginya untuk menangkap Yang Tie sendiri, atau untuk menangkap benderanya. Apakah itu orang atau bendera, salah satu dari mereka dapat ditukar dengan banyak bahan dari keluarga.
Yang Tie menatap Yang Kang saat yang terakhir berjalan maju dengan tenang dengan ekspresi acuh tak acuh.
Ketika Yang Kang berhenti selusin meter, keduanya saling memandang sebentar sebelum Yang Kang menyeringai dan berkata, "Kakak Ketiga, semua orang di sini adalah keluarga, mengapa tidak mendengarkan saran saya sehingga kami dapat menyelesaikan ini dengan damai, bagaimana dengan itu ? "